lazada.co.id

Motivasi

Knowledge is Power

Kata Pembangkit Semangat

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, November 8th, 2011
Kata Pembangkit Semangat Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kata Pembangkit Semangat the

Semangat adalah hal penting dalam motivasi, jika itu ada semua masalah dari cinta sampai pekerjaan akan hilang sirna. Dan cukup dengan kata saja bisa menjadi pembangkit semangat di hari ini. Dan saya yakin hati anda tergerak untuk menjadi lebih baik setelah mendengar hal ini dan akan mampu mengerjakan sesuatu yang luar biasa atau minimal lebih […]

Semangat adalah hal penting dalam motivasi, jika itu ada semua masalah dari cinta sampai pekerjaan akan hilang sirna. Dan cukup dengan kata saja bisa menjadi pembangkit semangat di hari ini. Dan saya yakin hati anda tergerak untuk menjadi lebih baik setelah mendengar hal ini dan akan mampu mengerjakan sesuatu yang luar biasa atau minimal lebih baik dari kemarin.

Tidak perlu kata mutiara dari seorang mario teguh untuk membuat kita lebih semangat. Kata-kata luar biasa di bawah ini mampu menjawabnya, mampu membangkitkan semangat anda dari tidurnya. BACALAH…BACALAH dan BACALAH!!

  • Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses
  • Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.
  • Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.
  • Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.
  • Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.
  • Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.
  • Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.
  • Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul.
  • Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.
  • Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan.- Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa, pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta di jalanan.
  • Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk, pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk di dalam hidupnya.
  • Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istrimu, pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Allah untuk diberikan teman hidup.

Jadilah bersyukur dalam hidup itu cukup membuat kita menjadi lebih bersemangat baik dalam urusan cinta maupun pekerjaan. Jujur saya juga sering menyerah dan merasa apa yang kita lakukan sia-sia. Tapi saya selalu berfikir apa yang kita lakukan sekarang akan menghasilkan sesuatu di masa depan.

Dengan Semua kata diatas saya berharap kamu lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Semua kata pembangkit sukses diatas intinya adalah bersyukur. Terima apa adanya yang anda dapat sekarang, dan lihat betapa beruntungnya hidup anda dibanding orang lain, temukan sesuatu yang membuat diri anda bersyukur kepada orang lain.

Cara sukses yang penting adalah selalu berkata dalam hati saya bisa dan saya ingin sukses. Pembangkit semangat adalah diri anda sendiri. Selalu gunakan kata positif dalam pikiran untuk mendapatkan hasil yang lebih positif dari cinta sampai karir. PERCAYALAH..PERCAYALAH..PERCAYALAH!!

 

Komentar Lewat Facebook

3 thoughts on “Kata Pembangkit Semangat

  1. kata kata dalam hidup beraneka macam dan juga karakter
    namun kata kata bisa membuat tergugah hati pada seseorang yang membacanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>