Kata Kata Yang Romantis Buat Pacar

Sedang kasmaran cinta bro, nih ada kata kata romantis khusus buat pacar kamu, supaya makin disayang he he. Dan hungunganpun makin erat kayak lem dan kertas, ngraket nggak mau lepas. Kumpulan Kata kata nya ada yang lucu namun pastinya cocok banget untuk suasana romantis.. Yup! BlogBintang.com dari dulu memang sudah dikenal menyediakan alat-alat buat para pria penakluk wanita. Dari puisi dan pantun romantis kami sediakan, bahkan cara ngrayu pun ada. Masih ingatkan? Untuk kali ini bro sekalian akan memiliki senjata lain berupa kata kata. Yang pastinya cewek yang udah jadi pacar atau belum pastinya akan keplek-keplek kayak roti tawar. Masih nggak percaya, bro semua lihat aja kumpulan status Facebook yang romantis atau berbagai tips melancarkan rayuan mau nan romantis. Sebenarnya sudah mengandung kata kata maksiat eh maksud ane ajaib buat memukul mukul hati bro punya pacar. Hmmm kayaknya amazing banget ka gan BlogBintang.com ini, ya iyalah masak ya iya donk!! Oke Bro! Berikut kumpulan dari kata kata yang sangat romantis sekali yang bisa kamu pakai buat pacar atau selingkuhan baru.. ups!! bercanda gan. yang dibawah ini adalah kata kata romantis dari bang Andre di OVJ, tahukan tuh mantan vokalis band sekarang jadi raja gombal. Coba deh pakai ramuannya bang Andre barangkalah cinta bro sama si pacar jadi tambah lucu wkwkwk...
Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?” Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!” Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..” Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??” Cew : “Kok tau sih Bang?” Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!” Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?” Cew : “Iya, mang kenapa Bang?” Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..” Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?” Cew : “Kok gitu Bang?!” Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..” Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?” Cew : “Iya Bang..” Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku” Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?” Cew : “Kok Abang tau sih??” Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”
Kumpulan kata romantis dibawah ini bisa meleburkan hati besi bro punya pacar menjadi meleleh bak coklat. Sehingga bro bisa makan hati si pacar kemudian mati bersama. Waduh! ngomong ane jadi ngaco, simak aja bro dibawah ini :
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang… Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung. Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu. kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah? Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho... klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
Pacar kalau masih belum takluk sama kata kata romantis diatas, bolehlah bro pakai senjata dibawah ini, semoga aja berhasil. Kalau masih nggak berhasil juga mendapatkan cinta nya. Lebih baik bro ganti pacar aja deh...Moga aja nggak ya!!
Bwt malam, bintanglah yg spesial Bwt bunga, kumbanglah yang spesial But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial Cintamu adalah keindahan Memandangmu selalu tak membuatku jemu Cintamu adalah nafasku Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi Cintamu membuat hidupku sempurna Aq menulis namamu di langit tp awan menghapusnya aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya jadi aq menulis namamu di hatiku biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya….. Aku cinta padamu Tiga kata yang terucap Tiga detik untuk menyatakan Tiga menit untuk menjelaskan Tiga jam untuk menunjukkan Tapi untuk membuktikan Akan kuberikan waktu seumur hidupku
Apa nggak berani ngomong langsung ama pacar! Ya udah tulis aja status di facebook-nya pakai kata-kata yang sangat romantis dibawah ini. Kalau nggak berhasil.... ya bukan tanggung jawab ane. Yang punya pacar loe yang susah gue...  
  • malam telah menyentuh pagi tetapi aku selalu menunggumu di akun facebook ini
  • bawalah cinta kita kedalam hatimu maka jiwaku akan selalu menunggumu
  • tak ingin lepas darimu karena kau nyawa abadiku
  • “Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu
  • Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…
  • selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
  • orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.
Nah sekarang bagi bro di BlogBintang.com yang memiliki kata-kata yang sangat romantis dan telah terbukti sukses menaklukkan hati para anak hawa. Silahkan di share dimari. Mari kita sama-sama menaklukkan setiap wanita dengan cinta. Halah! Pokoknya harap di share kalau punya...

Komentar Kata Kata Yang Romantis Buat Pacar Lewat Facebook

Comments

  1. heri susanto says

    Bisa aja neh katanya-kata rayuannya, ane save dulu mungkin nanti bisa digunakan buat ngombalin cewek…hehehe…thank atas sharing infonya…

  2. Muhammad Ihsan says

    Mäwär~dpt layu dlm seminggu
    Pé£äñgî~dpt pudar sepeninggal senja
    Émbüñ~dpt hilang d’sa’at fajar
    Namun kasih synk u wan p adl keindahan abadi yg takkan hilang ditelan waktu yg berjalan……

    Gpp kn cuman pendek, ttp ak sdh pernah nembak cewe pake kata2 tu ternyata terbukti sukses.

  3. donny rush says

    Hidup bukan layaknya pelangi, ada hujan di saat air mata tertetes dan ada senyum di saat mentari tersenyum

  4. jonathan says

    Jika esok pagi menjelang,
    akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
    Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

  5. aalaalArrralex irvanjet says

    Jjangan jadikan dirimu sperti pelangi yang hanya datang ketika h̲̣̣̣̥υ̲̣̥jɑ̣̣̝̇̇n̤̥̈̊ red,jadikanlah dirimu sperti lilin yang rela hancur demi menerangi seseorang yang kamu sayangi

  6. riskygrimm says

    kala kau jadi bunga.. Aku takkan jadi kumbang yang hanya menghisap manisnya madumu trus pergi entah kemana..tp aku akan jadi daun yang akan tumbuh bersama dan layu bersama…