lazada.co.id

Informasi Penting

Knowledge is Power

Kata-kata Sindiran

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, May 18th, 2012
Kata-kata Sindiran Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kata-kata Sindiran the

Ini gan kata-kata sindiran yang halus buat pacar maupun untuk sahabat (teman cinta) kamu. Sebagai makhluk sosial terkadang kita ingin menyindir pacar yang dicintai, atau bahasa gaulnya “ngegombal”, atau ingin membuat sindiran kepada teman dekat yang datang selalu terlambat. Tentunya nggak serta merta menggunakan kalimat kasar yang dapat membuat sakit hati. Tapi menggunakan bahasa lembut […]

Ini gan kata-kata sindiran yang halus buat pacar maupun untuk sahabat (teman cinta) kamu. Sebagai makhluk sosial terkadang kita ingin menyindir pacar yang dicintai, atau bahasa gaulnya “ngegombal”, atau ingin membuat sindiran kepada teman dekat yang datang selalu terlambat. Tentunya nggak serta merta menggunakan kalimat kasar yang dapat membuat sakit hati. Tapi menggunakan bahasa lembut namun dapat langsung mengena pada hati si target, apalagi hati si target ternyata adalah sang kekasih, gimana jadinya ya!?

Bagi bro semua yang sedang nyari sindiran cinta lebih baik lihat juga artikel blogbintang.com sebelumnya yang berjudul tentang kata-kata yang romantis buat pacar, jika sebenarnya bro semua sebenarnya ingin ngerayu atau ngegombal kepada sang kekasih saja.

Nah pada artikel ini berbeda,bukan ngegombal, melainkan menyindir menggunakan kalimat yang halus. Dan tentu saja ini ditunjukkan bukan hanya untuk kekasih yang paling ter cinta. Melainkan juga kepada teman paling dekat alias sahabat yang mungkin kadang-kadang perlu disindir karena kebiasannya yang menyebalkan. Nah pada kali ini seperti biasa blogbintang akan membantu bro semua untuk mengungkapkannya, berikut gan kata-kata yang kalian bisa gunakan untuk menyindir seseorang :

Kata-kata sindiran cinta buat Pacar

Halo yang, kamu tahu nggak, kalau kamu itu seperti malaikat yang turun dari….. truk.

Burung Merpati Saja Bisa Setia Sama Pasanganya, Masa Kamu Manusia, Makhluk yang Spesial tidak Bisa Setia Sama Pasangan?

Biar Hidup Kamu Tidak Pahit-Pahit, maka Makan Tuh Gula Sebanyak-banyaknya. Kamu Pikir Hidup Ini Selalu Manis dan Penuh Warna?

Kamu Memang Seorang Playboy, Tapi Playboy Cap Kerupuk!

Sebenarnya kamu hanya salah satu wanita yg aku cintai, kan aku harus mencintai ibuku sama adikku juga donk!

Sayang nih hadiah kado ulang tahun kamu, sebuah parfum, supaya bau badannmu nggak bau.

Sayang aku nggak percaya di hatimu ada aku, buktikkan donk dengan buka baju kamu…

Kata-kata sindiran buat sahabat

Hai bro, sebagai teman sedih dan bahagia harus bareng-bareng, kemarin kan baru punya pacar ayo donk share kebahagiannya.

Teman itu selalu berbagi, nah bro kalau loe nggak punya duit, tenang aja! nanti aku bantuin nyari teman yang punya duit.

Bro besok kamu ultah ya, maunya kado apa, apapun gue kasih deh! Tapi gue pinjem duit dulu ya.

Itulah berbagai kata-kata sindiran yang bisa kamu gunakan untuk menyindir orang lain. Nah bagi  bro dan sis dan blogbintang.com yang pernah berpengalaman menyindir pacar atau sahabat nya. Beritahu donk! terserah deh nggak usah cinta juga nggak apa-apa, yang penting jangan kasar, yang halus aja. Ditunggu ya sindirannya, kalau bagus nanti ane tulis deh di artikel ini.

 

 

Komentar Lewat Facebook

7 thoughts on “Kata-kata Sindiran

  1. Lumayan bagus , kalo bisa kata2 sindirannya di tambah yang bagus , kalo bisa sebagus mungkin , supaya yang baca enggak bosen ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>