Kata kata Rindu

Sedang rindu pada kekasih, pacar, sahabat, ibu atau bahkan untuk mantan, ini dia ada kata-kata mutiara baik dalam bahasa indonesia dan inggris untuk mengungkapkan perasaan anda entah ini nanti disampaikan lewat sms, status facebook atau lewat kicauan di twitter. Yang pasti jika memang benar-benar sedang rindu dengan orang-orang yang telah blog bintang telah sebutkan diatas, memang sebaiknya diutarakan, memendam sesuatu dalam hati dalam kurun waktu yang terlalu lama memang tidak baik untuk kesehatan rohani kita. Jadi kalau ada sesuatu yang mengganjal di hati, memang lebih baik kita salurkan saja lewat apapun asal nggak merugikan orang lain. Sekarang ini bagi yang sedang merindukan orang yang sekarang tidak ada lagi di dekat kalian, anda bisa mengutarakannya lewat kata-kata rindu. Nggak perlu khawatir mengungkapkan hal demikan bukanlah hal yang cengeng melainkan, tapi sangat manusiawi sekali. Jadi kalau ditinggal sang kekasih atau pacar untuk kuliah di luar negeri, nggak perlulah berusaha sok tegar. Kalau hati memang nggak kuat, ya utarakanlah dengan cinta, Entah itu pakai bahasa indonesia, inggris, jerman atau cinta sekalipun. Ucapkanlah saja dengan setulus hati, biar perasaanya menjadi lebih lega karena jarang ketemu. Disini blogbintang.com mencoba untuk berbagi kata-kata buat para blogbintanger disini yang mungkin sedang merindukan seseorang nun jauh disana. Seperti biasa koleksinya sangatlah lengkap, silahkan aja bro lihat dibawah ini, mau itu digunakan  lewat sms, status facebook atau lewat kicauan di twitter, terserah agan. Yang penting kerinduan agan kepada seseorang bisa setidaknya terkurangi.. Kata-kata rindu untuk kekasih atau pacar yang sedang pergi nggak tahu kemana!! atau untuk mantan mungkin!! Walaupun sebenarnya lebih ke pantung gan... makan brownis minumnya es kelapa di warung bu asih di dekat gua kenangan manis tak kan terlupa kisah kasih kita berdua cuaca dingin jualan tahu.. pergi berlayar ke teluk dalam.. entah kapan sampe ketujuan.. rindu dihati smakin dalam.. entah kapan bisa ketemuan.. pisau belati diasah asah belati di bawa dari cina siang malam hati gelisah teringat abang Jauh disana Bertamasya ke taman ria.. Taman ria dekat Jakarta.. cintaku hanya untuk dirinya.. dan tak akan terganti tuk selamaya.. Pergi ke pasar membeli duku.. Duku dibeli cuma seribu.. Dirimu jauh ku merasa rindu.. Dirimu dekat ku malu malu.. Ayam dibakar di atas bara.. smakin dikipas smakin membara.. Pikiran buntu badan sengsara.. Bila kekasih jauh di mata.. putri raja putri kayangan.. pake mahkota diatas kpala.. rindu suara bisa telponan.. rindu raga harus berjumpa…. Jalan jalan kekota tua.. Dikota tua banyaklah bambu.. Rindu terasa menusuk jiwa.. kemana tempat harus ku mengadu Kata-kata rindu buat sahabat atau teman Awan putih di langit biru, Burung camar berlega-legar; Kerana kasih kita bertemu, Moga kekal terus bersinar. Lima ekor anak ikan, Jatuh seekor tinggal empat; Salam ku hulur tanda ingatan, Moga terhibur duhai sahabat. Kata-kata rindu buat Ibu Aku ada di singapura bunda, kuraharap dirimu baik-baik saja, aku kan pasti berusaha membalas jasa-jasamu, aku merindukanmu Kata-kata rindu dalam bahasa inggris A city is a large community where people are lonesome together. Herbert Prochnow Every time I look at you I get a fierce desire to be lonesome. Oscar Levant Gee, its lonesome in the outfield. It's hard to keep awake with nothing to do. Babe Ruth Life's an awfully lonesome affair. You come into the world alone and you go out of the world alone yet it seems to me you are more alone while living than even going and coming. Emily Carr Lonesome. Lonesome. I know what it means. Here all by my lonesome, dreaming empty dreams. Weary. Weary at the close of day, wondering if tomorrow brings me joy or sorrow. Leon Redbone May your trails be crooked, winding, lonesome, dangerous, leading to the most amazing view. May your mountains rise into and above the clouds. Edward Abbey Itulah berbagai kumpulan dari kata-kata rindu buat atau untuk kekasih, pacar, sahabat, ibu atau bahkan untuk mantan. Anda juga bisa menambahkan kata-katanya menggunakan bahasa anda sendiri, baik itu indonesia ataupun inggris. Silahkan sajan upload karya anda disini.

Komentar Kata kata Rindu Lewat Facebook

Comments

  1. Andi Arhey Killingmestreetteam Part II says

    ada kha sekarng di bone zappo , kuraharap baik-baik jeqie saja, tdk lama mie pulng kha karna rindu kha sama qita