lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Kata-kata Mutiara Lucu

Oleh : Bintang Taufik,
Monday, October 29th, 2012
Kata-kata Mutiara Lucu Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kata-kata Mutiara Lucu the

Daftar dari berbagai kata-kata mutiara lucu terbaru dan yang paling gokil, ada yang tentang cinta yang romantis sampai dengan untuk bulan ramadhan. Pokoknya lengkap dan tiap kata disini mengandung arti yang akan membuat kalian semua ketawa, tersenyum dan terlihat gila di depan orang lain. Bayangkan aja jika orang lain yang mendapatkan sms semacam ini, pasti […]

Daftar dari berbagai kata-kata mutiara lucu terbaru dan yang paling gokil, ada yang tentang cinta yang romantis sampai dengan untuk bulan ramadhan. Pokoknya lengkap dan tiap kata disini mengandung arti yang akan membuat kalian semua ketawa, tersenyum dan terlihat gila di depan orang lain. Bayangkan aja jika orang lain yang mendapatkan sms semacam ini, pasti juga ketawa juga sama seperti kamu.

Jangan lupa blogbintang pernah nulis sesuatu yang mirip-mirip kayak gini semacam kata gaul terbaru yang menuliskan joke-joke terbaru dan sering dipakai oleh anak muda zaman sekarang di Indonesia. Dan juga hal semacam kata bijak lucu yang sebenarnya hampir sama dengan kata mutiara, namun dibuat selucu mungkin untuk membuat pembaca ketawa. Tapi pada artikel  kali ini bisa diakatakan cocok buat yang sedang jatuh cinta karena banyak banget kalimatnya disini.

Tapi selain hal-hal yang berbau romantis dan gombal menggombal, blogbintang juga menyediakan, yang berbau spiritual, ada juga kok kata mutiara yang bertema ramadhan seperti sudah dijanjikan pada paragaf diatas. Jadi disini lengkap banget mulai dari yang paling gokil sampai denga lucu ada semua disini. Sangat lengkap, pokoknya bro semua puas bacanya, dan jika diupdate lewat twitter, facebook, orang yang ngelihatnya pasti juga senyum dan kemudian tertawa.

Dan Berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara paling lucu dan gokil

  1. Hidup memang berat. Kadang kita bangkit dan berjaya, namun kadang juga kita terjatuh. Karenanya, jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan : “Oiii … Siapa yang dorong saya tadi?”
  2. Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.
  3. Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
  4. Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
  5. Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  6. Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
  7. Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
  8. Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.
  9. Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
  10. Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
  11. Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
  12. Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
  13. Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
  14. Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
  15. Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
  16. Lebih baik mengerti sedikit dari pada tidak mengerti, lebih baik tidak mengerti dari pada salah mengerti.
  17. Berucaplah dengan kata yang manis, walaupun yang kau ucapkan itu adalah sebuah kebohongan.
  18. Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, apa itu? Tanyakan pada pak dukun.
  19. Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Kalo ada yg berani tabok aja..
  20. wanita itu mengingat terlalu banyak, pria itu mlupakan terlalu cepat. waria mengingat tdk banyak & tdk gampang melupakan.
  21. “uang itu bukan bukan segala2nya…” tapi segala2nya butuh uang…
  22. Malu bertanya sesat di jalan, bertanya terus memalukan.
  23. malu bertanya, ya ga usah tanya.
  24. Tak ada maling yang tak ketangkep.
  25. Kebodohan itu sebenarnya tidak ada yang ada adalah kurang cerdas..
  26. Orang bodoh adalah orang yang tidak mau mengakui kebodohannya dan bangga akan kebodohannya. Dasar Bodoh!!!
  27. Orang yang bodoh adalah saya orang yang cerdas adalah kamu #sokbijak
  28. Orang yang bodoh adalah orang yang lebih mengutamakan emosi daripada akal sehatnya.
  29. Orang yang bodoh adalah orang yang tak pandai dalam membaca situasi.
  30. Orang yang bodoh adalah orang yang memuja nama besarnya.
  31. Orang bodoh adalah orang yang bertahan dalam ketinggian ego.
  32. Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ada yang nagih hutang.
  33. Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.
  34. Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…
  35. Jika ada yang menghina anda, diamkan saja dan serahkan kepada Tuhan, dan katakan nanti Tuhan yang balas.
  36. Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga hilang – hilang..
  37. Dibutuhkan jiwa besar bg seorg laki” u/ menangis, tp dibutuhkan pria dgn badan yg lebih besar lg jka ingin ngetawain pria yg sedang nangis.
  38. Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek” mata? Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk”.
  39. Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Orang Indonesia kentut,bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
  40. Ortuku bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai kamu.
  41. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
  42. Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.
  43. Sahabat yg baik adalah sahabat yg mampu mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.
  44. Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran adalah obat untuk kegalauan.
  45. Gagal hari ini adalah isyarat bahwa anda harus mencoba nya esok hari.
  46. Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia tinggal, tapi kamu harus pergi.
  47. Carilah orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusahalah untuk jadi pembantunya.
  48. Cinta bisa membuat bahagia, cinta juga bisa membuatmu terluka. Makanya jangan bermain cinta.
  49. Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.
  50. Tak ada gading yang tak retak, Tak ada hubungan tanpa pertengkaran.
  51. Buang lah galau pada tempatnya..
  52. Galau bukan pilihan, tapi galau adalah kewajiban bagi mereka yang sedang jomblo, patah hati, dan mereka yg sedang cari perhatian.
  53. Kecemburuan itu adalah penyakit, jika tak ingin disebut penyakitan hindarilah cemburu.
  54. Lebih baik berbohong daripada kena tonjok.
  55. Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.
  56. Hidup akan tetap jalan, jika kamu berhenti maka hidup akan meninggalkanmu.
  57. gunakanlah kemarahanmu, untuk mengerjakan hal yg positive. Emang gampang??
  58. Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.
  59. Hal yang paling enak disaat kita gagal, adalah membebankan kesalahan pada orang lain.
  60. Berharap pacar yang sempurna bukan kesalahan, karena tak ada orang yg sempurna.
  61. Tidak ada seorangpun yg pernah lepas dari sebuah kesalahan, maka lepaskanlah mereka yg berbuat kesalahan.
  62. Tidak ada seorangpun yg tidak pernah mengalami namanya kegagalan, dan tak ada seorang pun yg mencintai kegagalan.
  63. Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, jika mendapati dia selingkuh.
  64. Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, berhenti saja untuk mencoba.
  65. Kadang kamu harus menjauh dari seseorang, karena aroma tubuhnya sangat menyengat.
  66. Doaku hari ini: Tuhan berikan aku ide-ide gila, tapi jangan buat aku gila dengan ide-ide itu. amin.
  67. Gunakan syukur ketika kamu dicintai, gunakan sabar ketika kamu di “syukurin”.
  68. Janganlah memakai joki saat ujian, karena joki hanya tau mengendarai kuda.
  69. Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan. karena kenikmatan itu hanya untuk dinikmati.
  70. Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty.
  71. Tak perlu Anda mencotek siapapun, karena jika anda suka mencontek, anda akan dimarahi guru.
  72. Apa pun yang ingin Anda kerjakan, lakukan sekarang. karena besok mungkin anda ketiduran.
  73. Jalani hidup apa adanya, jalani cinta ada apanya, dan jangan berjalan tanpa apa2.
  74. Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, katakan padanya “lebih cepat lebih baik”.
  75. Kita tidak sendirian dalam gelap, makanya cepatlah berlari ke tempat yg lebih terang.
  76. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. dalam ketinggian budi ada kependekan joko.
  77. Jgn menunggu waktu yg tepat tuk ungkapkan cinta, karena cinta bisa diungkapkan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja.
  78. Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah.
  79. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. karena sempurna hanya milik andra and the backbone
  80. Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
  81. Jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri, maka takkan ada yang mau membeli mu.
  82. Hargai orang lain, sebesar harga yang mereka tawarkan kepada kamu. kalo kemahalan, tawarlah sedikit.
  83. Jangan hiraukan mereka yg berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.
  84. Hidup penuh pilihan. tapi kamu dapat memilih untuk tidak memilih.
  85. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan, segera minta kuncinya pada pak polisi.
  86. Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya untuk orang lain.
  87. setelah bertanya lalu sesat itu lebih memalukan ..
  88. Hormatilah wanita jika kau inginkan kehormatannya.
  89. Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, kamu tidak usah berbaik hati menerima kekurangannya..
  90. Jangan berubah hanya karena cinta. karena yg bisa berubah itu hanya superhero.
  91. Merokok itu urusan pribadi, tp merokok di ruang publik urusan publik, jadi hati2lah dalam merokok.
  92. Mantan pacar itu adalah ucapan yang diperhalus dari kata “bekas”.

Dan Berikut ini Kata Mutiara Lucu dari BlogBintang khusus bulan Ramadhan

Ngeblog sambil mimi coklat..
tau-tau abis sepiring pisang goreng…
mari rajin ngaji dan dirikan shalat…
Sambut ramadhan dan hiasi hati biar terang…

jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

dari hati yang sebening vodka
dengan hembusan nafas seharum ganja
dengan jiwa seputih sabhu
ku mohonkan maaf dari khilaf yang tak terjaga
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1431 H

Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku
Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa…
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin…

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadha…..
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.

Semua kata-kata mutiara lucu terbaru dan yang paling gokil diatas diambil dariberbagai sumber, seperti yang anda lihat ada yang tentang cinta yang romantis sampai dengan untuk bulan ramadhan. Jika belum lengkap anda sebagai pembaca juga dapat kok mengirimkan kata mutiara buatan sendiri.

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Kata-kata Mutiara Lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>