Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Kata Kata Lebay dan Lucu

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, March 21st, 2012
Kata Kata Lebay dan Lucu Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kata Kata Lebay dan Lucu the

Kata kata yang lucu disini sangat ngakak banget bro! Hmm… ya ampun lebay banget sih, masak blog bintang nulis kayak gini. Ya terserah gue donk, blog-blog gue mau gue nulisnya lebay, nulisnya romantis atau nulisnya lucu. Terserah ane donk, tapi juga terserah ente juga sih ya baca kata katanya  gimana, Ane sih orangnya demokratis sih, […]

Kata kata yang lucu disini sangat ngakak banget bro! Hmm… ya ampun lebay banget sih, masak blog bintang nulis kayak gini. Ya terserah gue donk, blog-blog gue mau gue nulisnya lebay, nulisnya romantis atau nulisnya lucu. Terserah ane donk, tapi juga terserah ente juga sih ya baca kata katanya  gimana, Ane sih orangnya demokratis sih, selalu suka mendengarkan yang baik-baik saja.

Weleh ternyata paragaf diatas ternyata lebay banget ya, nggak apa apalah namanya juga tema yang diambil juga lebay. Nah disini bro, blog bintang seperti biasa memberikan kumpuan kata kata yang pastinya lebay untuk dibaca namun lucu untuk ditertawakan. Supaya blogbintanger disini puas sampai kembang kempis….

Seperti biasa juga blogbintang.com suka menulis paragaf nggak penting ini supaya artikel ini kelihatan penting karena banyaknya paragaf. Ya ampun lebay banget cenderung konyol ya. Namanya juga blogger gokil apa saja ditulis, apapun kata kata yang melintas di kepala maka detik itu juga diketik supaya bisa lebay…

Ya udahlah supaya tidak bertambah lebay artikel ini dan jadi nggak ucu lagi buat bro bro blogbintanger. Inilah dia bro kumpulan dari berbagai kata kata lebay yang pastinya lucu untuk tidak dibaca. Nggak percaya lihat aja dibawah ini…

Edisi Campuran
Maaf sis , jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Loh?? kenapa??
Takut dikerubung semut.. soalnya sis manis..


Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Edisi Jadul
Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)

Edisi Kotak 
Jika Berat, Melupakan Aku
Pelan-pelan Saja

Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku merindukanmu


Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Edisi Shaggy Dog
Honeyku tersayang, Honeyku tercinta
Hati dilanda rindu tanpa kehadiranmu..

Edisi Berdoa
Sungguh indah ciptaan tuhan, 
itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku



Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG


Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu. Anjr** gombal

Lebay kan, masih kurang lebay, silahkan bro-bro blogbintanger untuk saling berbagi kata kata yang lebih lucu lagi daripada yang diatas, Jika bagus dan lebay, Blog bintang.com akan memberikan hadiah LUAR BIASA kepada anda semua yaitu berupa UCAPAN TERIMA KASIH!!

Komentar Lewat Facebook

14 thoughts on “Kata Kata Lebay dan Lucu

  1. abang: nenk kamu tau nggak apa bedanya ombak dengan nenk?
    nenk: Gak tau bang..! emang apa bedanya ombak dengan nenk.?
    abang: klo ombak mah bergelombang di lautan sedangkan nenk bergelombang di hati abang…

    **Anjrit**

  2. sungguh indah ciptaan tuhan
    itu di buktikan dengan hadirnya dirimu di sisiku

  3. cwok: wah motor baru ni…?
    cwek: ia bang, baru aja kemaren ngambil nya….
    cwok: seandai nya saja lo ada semalem…
    cwek:kenapa bang…?
    cwok: semalem gw di kejar kamtib, kalaw ada lo kan bisa numpang ma lo… wek :P

  4. mbak, muka mbak pake bedak ya…?
    ia kenapa dek…?
    udah ketebalan tuh bedak nya, jadi kaya setan kan…..

    si embak, langsung membanting adik nya…..

  5. gw nebeng ya….
    deni : kamu mandi di sungai ya tadi pagi….?
    dina : ia, kok tau bang…?
    deni : karna, waktu gw ke pantai tadi sore, air laut jadi bau bangke….

    wek hehehe

  6. co= neng, bapakmu pegawai PLN y…
    Ce= kok tau,..
    co= tuh… Ada org kesetrum llistrik coba ja d liatn mgkn bapak km…

  7. kupu kupu di atas
    lampu lampu rusak
    di lempar batu
    klau adex
    cnta pda Q
    cium aq d mlam mnguu

  8. cewo>> sayang…mau tau g’ beda lukisan sama sayang

    cewe<> kalau lukisan kan makin lama makin ANTIK
    tpi…kalau sayang makin lama makin CANTIK


  9. -satu-satu,
    aq cinta qm…
    -dua-dua,
    aq sayank qm
    -tiga-tiga kngen sama qm..

    -satu-dua-tiga,
    bo’ong smuanya.

  10. abang;tw gk bda’a nenk ma bidadari…???
    nenk;gk tw bang mg’a pa…???
    abang;abang jugha gk tw soal’a sma” cantik………

  11. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah naik teruss………….
    hahahaaaaaaaaaaa…….

    **ANCR!ttT**

  12. cowo : nenk kamu tau gx, apabedanya pulpen sama kamuu..
    cewe : apa bank
    cowo : klo pulpen buat nulis di buku, ppi klo kamu buat nulis di hati aqu….
    cewe : ihh,, co cweeeeet

  13. nenk:bang tw ga apa beda’a abang ma payung?
    abng:ga th nenk..
    nenk:lw payung melindungi qu dri hjan tp qlo abng melindungi hati qu…
    wkwk,,garing’a…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>