Curhat

Knowledge is Power

Kata kata Kocak

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, October 28th, 2011
Kata kata Kocak Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kata kata Kocak the

Berikut ini bintang menulis tentang kumpulan dari kata kata kocak, dijamin ngakak, dijamin cool dan dijamin kocak sekocak-kocaknya terkocak.Diambil dari berbagai sumber, ada yang dari joger, lelucon di televisi dsb. Kalau mau kamu juga bisa kok nyumbang kata-katamu sendiri, nggak usah khawatir gratis kok, lagian siapa juga yang mau bayar… It’s been a while lho […]

Berikut ini bintang menulis tentang kumpulan dari kata kata kocak, dijamin ngakak, dijamin cool dan dijamin kocak sekocak-kocaknya terkocak.Diambil dari berbagai sumber, ada yang dari joger, lelucon di televisi dsb. Kalau mau kamu juga bisa kok nyumbang kata-katamu sendiri, nggak usah khawatir gratis kok, lagian siapa juga yang mau bayar…

It’s been a while lho , lama juga tidak menulis tentang kata kata humor, kalau nggak salah inget terakhir nulis yaitu di kata kata gokil dan lucu mungkin saudara-saudara perjuangan masih ingat! Setelah itu kayaknya cuman nulis tentang patah hati dan kisah sedih di hari minggu doank. Aduh gue kok malah curhat gini ya!!

Baiklah tanpa perlu menunggu ayam  mengeong dan kucing berkokok, ini dia kumpulan dari kata-kata kocak [Diambil atau bahasa keren nya di kopas dari berbagai sumber]. Cekidot :

Kata kocak dibawah ini bisa dikatakan lucu abis

Sepandai-pandainya Tupai Melocat Pasti Akan CAPEK.

penyesalan memang selalu datang di akhir..
sebab, kalo dateng di awal namanya mikir..

apa bedanya artis dengan hewan?
artis mah nikita kalo hewan mah nikieu(monyet)

Yang dibawah ini cuman buak kocak doank, jangan diambil hati ente kan udah punya hati.

Sapa Bilang Orang Sunda Ga Bisa Ngomong F.! Pitnnnaaaaahhh!

LU ASIK .. GUA SANTAI .. LU USIK .. GUA BANTAI ..

i like susu
i like sushi
i like suambel
but idon’t like susah

Gue emang Jelek..
tapi menurutku kamu lebih jelek..
karena kamu tahunya hanya yang jelek-jelek..

CinTa Mu LeBih BErat Dari Pada muaTanKU

Nah yang dibawah ini gan sebenarnya adalah kata bijak, tapi tetap aja kocak abis sepah manis dibuang..

1. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

2. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

3. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

4. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

5. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

6. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

8. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

9. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

Masih kurang puas, Tenang kok gan kita nggak kayak yang lain “Anda Puas Kami Lemas”, saya udah minum obat kuat untuk nulis kata yang lebih kocak lagi,

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
Jadi besok GAGAL lagi ya

Ganteng itu relevan tapi Jelek is ABSOLUT!

cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…

“jangan tunda besok apa yang bisa dikerjain lusa”

Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa –> ga da yg d ingetin

“wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek….hahahaha”

Gimana bro kata-kata diatas apakah tidak kocak abis banget tuh, Sekarang kita bermain pepatah… tapi nggak GUE BANGET kalau nggak koca. Diambil dari sumber yang ane lupa dimana..

  1. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
  2. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
  3. bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
  4. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
  5. Air susu dibalas air supply
  6. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
  7. Rajin Mangkal, Kaya
  8. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
  9. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
  10. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
  11. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
  12. uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
  13. Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
  14. cinta di tolak, dukun beranak
  15. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
  16. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
  17. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
  18. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
  19. sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
  20. sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
  21. sate padang sebelum hujan
  22. buruk rupa, cermin pun disalahkan
  23. Ringan sama dipikul, berat minta bawain
  24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib
  25. Wong ompong nyaring bunyinya
  26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
  27. Nasir sudah menjadi tukang bubur
  28. Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
  29. bagai kacang lupa atomnya
  30. Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

Itu aja ya gan kata gokil dan kocak yang ane punya,

EH!! Apa bro-bro semua ini punya kata yang lebih kocak, lebih gokil dan lebih lucu abis, Ayo donk gan di share disini… ada hadiahnya kok kalau mau ngeshare, yaitu UCAPAN TERIMA KASIH dari saya… nah tunggu apa lagi ayo share sebelum hadiahnya habis..

 

 

Komentar Lewat Facebook

12 thoughts on “Kata kata Kocak

  1. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

  2. Ane paling suka ama kata” yang ini nih,

    “2. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
    Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah”

    keren to dan pulgar juga….hhay

  3. joger jelek..
    joger keren…
    joger jegerr…
    joger jenger…
    jogerr..bkin geerrrr… i love you my joger bali.!?
    from my home is bali..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>