Kata kata Kecewa

Sedang merasa kecewa karena cinta dengan mantan pacar, blog ini punya kata kata untuk mengungkapkannya. Termasuk juga untuk teman atau buat sahabat dan ada juga yang dalam bahasa inggris. Memang ini pahit agan-agan, tapi kenyatannya kehidupan itu tidak selalu manis ada masa dimana kita merasakan penderitaan karena orang lain. Rasa sedih, marah, dan kecewa pastinya menghinggapi hati yang mungkin baru kemarin merasakan kebahagian dengan orang tersebut eh malah tiba-tiba hari ini kok jadi berbalik 180°. Tapi itulah yang terjadi, kita mungkin hanya bisa mengungkapkan itu semua melalui kata atau paling banter menuliskannya dalam sebuah puisi yang tertulis dalam selembat kerta. Bagi yang sedang kecewa karena masalah cinta, saran blogbintang baca artikel kami yang berjudul kata bijak, semoga itu dapat membantu  mengurangi atau bahkan mengatasi penderitaan yang sedang bro atau sis derita. Mengapa? Karena dengan memahami arti kehidupan ini, mungkin anda bisa segera bangkit dari kertepurukan yang sedang tumbuh dalam pikiran. Sekarang bagaimana cara mengekspresikannya? Kecewa juga bisa diekspresikan dengan berbagai cara, lewat puisi, pantun, lagu, curhat atau hanya sekedar menulis kata-kata di dalam selembar kertas putih. Sekarang nih, blogbintang akan berbagai kata yang mengungkapka kata kecewa kepada beberapa orang seperti pacar, sahabat dsb. Ini adalah gambaran hati dari beberapa orang nyata di dunia ini yang sedang merasakan kekecewaan seperti yang mungkin sedang kamu rasakan. Kebanyakan sih berkutat pada satu hal, cinta, well memangnya ada yang lebih menyakitkan selain perasaan itu!? Kumpulan kata kecewa buat pacar atau untuk mantan karena kegagalan cinta aku menunggu jawabanmu apakah kau mencintai diriku.....? dan ternyata cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. sedangkan kau di sana sudah bersanding dengan temanku............ sedangkan aku di sini menunggu kedata'ngan cintamu yg akan kau bertkan......... cintaku kina telah pupus di tenga jalan.......... malam ini aq ga ngrti dengan prasaanku ini yang aq tau aq begitu cinta sama kamu dan ingin menyayangi sepenuhnya takan terfikir di benaku untuk sakitin kamu andai saja kamu tau bahwa di dalam bathin ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa kaulah orang yang slama ini aq cari untuk kujadikan penjaga hatiku i love...........so much......... berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan... memang benar tak selamnya apa yang kita mau akan terwujud... namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dy kan q lupakan semua dan menganggap tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati... TERIMAKSAIH TELAH MEMBUAT 1 KENANGAN DARI MASA LALU AKU :( takan ku biarakan perasaan ini pindah ke lain hati percayalah............ qu mencintai nYa dengan tulus tp napa dia ta pernah mencintaiku.... qu akui qu memang tak sempurna tp cintaku ing membuat qu sempurna.. aku kecewa karna kau kawin sm orang lain..kenapa saat kau sedih kau panggil auk tp di saat kau senang kau lupa padaku.. . hancurr hatii ku sa'at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain .. sungguh aku sangat keceewa .. Cinta menimbulkan kepedihan. Cinta menyembuhkan kepedihan. Dan, cinta itu adalah kepedihan. Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya. Cinta akan memenuhi hati kita, menghancurkan hati kita, dan menyembuhkan hati kita yang terluka. dan hanya berakhir AIR MATA :( saya mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku terlanjur mencintaimu kita sekarang hidup bersama namun CINTAMU tak kunjung HADIR masi tetap untuknya seseorang yang kau CINTA meskipun saya istri yang sah buatmu :( Mungkin kata orang jatuh cinta itu indah.. tapi buatku menyiksa diri.. kadang batin ini tersiksa saat mau ungkapkan apa yang ku rasakan ke dia.. tuhan sampai kapan aku akan begini terus dengan perasaanku ini.. kami berteman tapi aku suka ama dia tuhan.. ku ingin katakan ama dia namun aku takut ia menjauh dariku.. manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan...... istriku telah mencintai orang lain,, sakiiiiit.... hatiku berontak saat tahu kau mninggalkanku karena dirinya pilu... sembilu... menusuk relung kalbu... namun apa daya kau tlah bersamanya satu harapku kau boleh lupa akan aku,tapi... tidak dengan kenangan kita.. saya suka semua nya- penuh dengan perasaan yang kasih sayang.. walau semua serba bertentangan.. !!! yang mungkin akan bisa memersatukan satu dengan yang lainnya" Aku pikir diriku istimewa Ternyata memang hanya dianggap biasa saja kini aku sadari, kamu bukan yang terbaik untukku karena sikap mu yang tak pernah berubah.... aku kecewa .... aku sedih... hatimu begitu keras perasaanmu di kuasai oleh ego mu kamu tidak pernah berpikir tentang perasaan ku tak sedikit pun.... semuanya telah ku lakuin demi sekeping hati.. yang tersisah dari mu begitu besar harapan ku kini kau sia- sia kan   aku sudah percaya sama kamu aku sudah dekat ma ortu kamu tapi kenapa kau injak" kepercayaan ku.. terimakasih   -ku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku. -ku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku. -ku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi. -tapi sesuatu yg tak bisa ku pelajari 'harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain'   Kata-kata kecewa kepada sahabat saat mencintaiku dirimu ku bagaikan bersahabat dengan malaikat cinta.... namun malaikat cinta itu tak mampu membantuku tuk membuatmu mencintaiku.... maafkan aku yg harus merelakanmu dan membuat malaikat cinta kecewa atas kekalahanku ..... Kenapa kau tega,aku mempercayaimu, tapi kau malah menikamku dari belakang Jika wanita yang aku cintai mencintai sahabat terbaikku, yang bisa aku lakukan adalah mengucapkan selamat dan kemudian aku akan menangis setelahnya. Kata-kata kecewa dalam bahasa inggris A belief in hell and the knowledge that every ambition is doomed to frustration at the hands of a skeleton have never prevented the majority of human beings from behaving as though death were no more than an unfounded rumor. Aldous Huxley A life of frustration is inevitable for any coach whose main enjoyment is winning. Chuck Noll All that is necessary to break the spell of inertia and frustration is this: Act as if it were impossible to fail. That is the talisman, the formula, the command of right about face which turns us from failure to success. Dorthea Brande All that is necessary to break the spell of inertia and frustration is to - act as if it were impossible to fail. Dorothea Brande Itulah berbagai kata-kata kecewa yang sering diungkapkan oleh manusia lewat kata-kata yang sangat mengharukan jika dibaca oleh orang lain. Baik itu yang sedang merasa kecewa karena cinta dengan mantan pacar. Baik itu untuk teman atau buat sahabat dan baik dalam bahasa indonesia, ara ataupun inggris. Kecewa itu pasti tapi kita harus mampu bangkit dari itu semua.

Komentar Kata kata Kecewa Lewat Facebook

Comments

  1. putra says

    co:kamu ada kunci gk?
    ce:ada kunci lemari,kuci motor,mang buat apa?
    co:buat membuka hati cintamu

    so sweet

  2. putra says

    hati kecewa melihat semua cwe yg ada didunia.adakah wanita yg baik dan tulus mencintaiku??

  3. franz says

    contohnye baguz2 bgt!!!bwat cow2 ampuh tuh wakakkak…
    eeeemmm tpi sbnrnya memang dari hati masing2 yg terbaik…:)

  4. Gita Angelica says

    Ahahaha, tapi sih ya tergantung.. cowok kan beda beda gitu. gak sama :) yang penting cowok ssuai dengan kriteria cwek tersebut sih’ gpp

    ahahaahhaa

  5. Berita Terkini says

    saya sering banget dikecewain sama cowok, uda dikasih hati , eh dia malah minta jantung. dasar !
    smoga kata kata kecewa ini bisa buat dia mengerti tentang perasaan keccewaku ama dy.
    makacih kk;

  6. anjelo says

    al ajarin gw donk …..! tuk ngertiin yg namanya cinta..?
    suka heran ne.. sewktu masi banyak cewek yg kepengen gw cintai gw yang gak mau mencintai mereka….! sekarang giliran gw yg pengen mencintai malah mereka yang gk pengen gw cintai……! bantu gw donk cewek mangkin dikit ne tar gw gak kebagian lagi……..! fllisssssssssss

  7. rizki says

    saat rasa kecewa ini merajai hati , ku selalu coba tuk tersenyum , karna ku ingin senyum ini jadi pengobat lukaku

    mengapa dya tak pernah ingin mengerti tentang perasaan ini , dan mengapa ia sadar tentan perasaan ku ,setelah ku memiliki kekasih ,

    dan mengapa juga dya harus berkata
    ” lupakan cinta mu yang dulu untuk’u ”
    kenapa iia harus berkata itu ??
    sedangkan melupakan cinta’a sangat sulit , sesulit mengingat orrang yang tak pernah di kenal ,

    tapi bila itu mau’a ok saya akan terus tersenyum dengan kekasih ku sekarang ..!!

  8. toke says

    kalau sudah tak sayang putus kan sajah kan ku,semoga kamu senang dengan cara kamu putus kan ku tapa ada sebabnya

  9. poetra melayoe says

    ke2cewaan bukanlah suatu trauma,
    tapi jdi kan ke2cewaan itu sebagai pelajaran yang begitu berharga untuk kedepan nya…

  10. tari says

    akuh sebel mah pacar akuh,,,walau dia mengatakan sayang pada kuh dan membuktikan nya dengan mengenalkan kuh dengan keluarga besarnya,,,tapi hati ini selaalu saja gelisaa,apa karna pcnya yang lain,,,kenapa sih dia gag punya komitmenn bilang cinta pada kuh,tapi di sisi lain dia juga ada yang memiliki,,,

  11. lana says

    So w suka kata2’a ada yg sdikit mirip sama perasaan w n 1409.moga klau mang bukan tercipta buat w dy slalu bahagia tanpa w.

  12. dhiant megha uthamie says

    cinta ithu tak harus memiliki dan tak haruz di miliki…………………………………
    mungkin cinta ithu sebuah anugrah yng di trun kan oleh tuhun trhadap kita……
    qhu percaya 100% cinta ithu tuna netra

  13. dhiant megha uthamie says

    “Nilai cinta yang “TULUZ” tak kan kering di musim “PANAZ” tak kan “BEKU” di musim “DINGIN” tak kan luntur di musim “HUJAN” cinta akan mekar walau bukan musim “BUNGA” “CINTAILAH” aku……..
    ibarat “LILIN” rela “HABIZ” demi “TERANG” jangan lah mencintai ibarat “KUMBANG” maniz “SEPAH” lalu di “BUANG”

  14. Ms. tears says

    kamu itu seperti belut ama ikan lele…licin kalo di pegang,,tapi kalo salah pegang bisa berdarah kena patil…
    suatu saat kamu mengerti kok….

  15. dhe coitus says

    Every dark light is followed by a light morning. Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang.
    “A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.” (Anonim) Artinya: “Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah.”
    “Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.” (Anonim) Artinya: “Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti.”
    “Sadness flies away on the wings of time.” (Jean de La Fontaine) Artinya: “Kesedihan terbang menjauh dalam sayap-sayap sang waktu.”
    “Sometimes, when one person is missing, the whole world seems depopulated.” (Lamartine) Artinya: “Terkadang jika kita kehilangan seseorang, rasanya populasi dunia berkurang.”
    “God is closest to those with broken hearts.” (Anonim) Artinya: “Tuhan berada paling dekat dengan mereka yang sedang patah hatinya.”
    “I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too.” (Missy Altijd) Artinya: “Aku tak mengerti mengapa mereka menyebutnya patah hati. Buatku rasanya setiap bagian dari ragaku patah semua.”
    “Giving up doesn’t mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.” (Anonim) Artinya: “Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi.”
    “Let your tears come. Let them water your soul.” (Eileen Mayhew) Artinya: “Biarkan air matamu mengalir. Biarkan air matamu membasahi jiwamu.”
    “Don’t cry when the sun is gone, because the tears won’t let you see the stars.” (Violeta Parra) Artinya: “Jangan menangis saat mentari pergi, karena air mata akan menghalangimu melihat bintang-bintang.”

    Itulah gan kata-kata dalam bahasa inggris yang bercerita tentang sesuatu yang berhubungan dengan cinta, lucu, sedih yang mungkin sering kita alami dan semuanya adalah yang paling terbaru dan paling bijak yang bisa kamu tulis dalam sebuah BBM. Oh ya bagi bro dan sis yang ingin menambahkan daftar atau list diatas, silahkan saja, mari kita semarakkan saat malam minggu ini menjadi lebih menjadi lebih galau lagi dari sebelumnya

  16. Nawir says

    ku hanya bisa brdoa smoga qm bahagia dengan pilihanmu…. tak bisa aku brbuat apa-apa krna aku bukanlah manusia super yg akan selalu menahan sakit yg terus qm berikan untukQ,,, terima kasih telah membuat kisah yg tak pernah aku lupa dalam hidupQ…

  17. reka noval alvino says

    cinta itu sebenarnya ga pake kata alesan .
    tapi cinta itu hanya pake satu tujuan ..
    dan tujuanku ke kamu itu untuk mempersatukan perbedaan di antara kita berdua ….

  18. William Perdana Santoso says

    bcaramu tdk bsa untuk di percaya lgie mo.. kmu bilang sayanx, kmu blang cinta.. tpi ngpa kmu yg hianati aku..

  19. neiya says

    banyak kisah cinta yang ku lalui
    banyak rasa yang silih berganti..
    sehingga aku berhenti mencari
    apa itu cinta sejati….
    fb_neiya louphe bundha..

  20. Zahra says

    Knangan msa lalu membuatku tkt khlgn,,,,,,,!
    Rsa tkut khlangan membuatku rgu utk mncintai,cz q tkt skt hti agie,,,,,,,!

  21. Lisda says

    Susah yya…
    Keccewa sih kecewa sama dya…
    Tapi kalo lg inget dulunya sama dya kecewa itu gk ada….
    Pengen banget bisa benci sama dya ;(

  22. handi says

    aku mampu berdiri tegak bila di terpa ombak
    aku tahan bila di banting kerasx khidupan
    tapi aku tak sanggup bila harus melihatmu bersama orng lain

  23. Kurniawan Railfans says

    apa riang pada laut jika tiada ombak…..
    apa deru pada ombak jika tiada angin…..
    apa bening pada cantik jika tiada senyum dari orang yang kita sayangi…..
    apa indah pada tawa jika tiada hadirnya di samping kita…..

  24. yandi suta says

    gua pngen ngungkapin jugalh kekcewaan ku di blog ini . . .
    Janjii yg pernah kita buat kau ingkarii bgtu saja seakan kau tak pernah tw . . .
    Sungguh kcwa ku dibuatnya. .
    Tpi smua sudah terjadi mau ngkk mau harus terima knyataan yg phit nhe . . .

  25. AQib Cahya says

    Sebenar nya kalau mau cri cinta sejati itu,,, tdk usah di cri kawand tpi dia akan dtang sendiri,,, biasax pertemuan pertama sling berhadapan satu sma lain kawand,,, smbil menatap matanya…. :D (y)

  26. ugih says

    cwo:
    pertama aku melihat kamu seperti pertama aku melihat cicak,
    cw:
    jahat banget ch,” marah ”
    cwo:
    kalo aku melihat cicak nempelnya d dinding,kalo aku lihat kamu nempelnya di hatiku,
    cw:
    tersenyum :)

    buat tersenyum orang yang kamu sayangi di saat dia marah,

    sekian.hehe

  27. "@fhaizi_d'oromoci_moci¤" says

    sakit ketika melihat orng yang kita sayang pergi gitu aaja ,,
    bakan pergi bersama orng tersekat kita

  28. ichaa says

    semua kehidupan mmng tx selamanya berjalan tanpa adany rintangsn
    di balik kesedihan pasi ada kebhagiaan