Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Kata kata Gokil Lucu dan Gombal

Oleh : Bintang Taufik,
Monday, August 16th, 2010
Kata kata Gokil Lucu dan Gombal Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kata kata Gokil Lucu dan Gombal the

Ini bro gue punya kumpulan kata-kata gokil yang dijamin ampuh buat cewek-cewek, benar-benar mantep dan gombal abiz. Yang pasti semua kata dibawah ini ada yang lucu lucu, norak, mesra dsb. Loe orang bisa pilih sendiri mana yang Gila tapi kereeeeeeeeeeeen. Mau tahu apa saja….check it out Kata-kata gokil bisa lu pakai buat nembak cewek-cewek kece […]

Ini bro gue punya kumpulan kata-kata gokil yang dijamin ampuh buat cewek-cewek, benar-benar mantep dan gombal abiz. Yang pasti semua kata dibawah ini ada yang lucu lucu, norak, mesra dsb. Loe orang bisa pilih sendiri mana yang Gila tapi kereeeeeeeeeeeen. Mau tahu apa saja….check it out

Kata-kata gokil bisa lu pakai buat nembak cewek-cewek kece atau buat sms-an sama lu punya pacar. Tapi jangan lupa bro, kunjungi artikel ane yang lain dan tentunya masih berhubungan erat dengan artikel ini, Kumpulan kata gombal yang dijamin mampu meruntuhkan hati wanita sekeras apapaun.

Langsung aja bro, lihat tulisan gokil ane :

Bagian buat gombal maniak bisa dibaca di bawah ini (bisa baca nggak lu) :

Kata gombal gokil 1 :

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…

Kata gombal gokil 2 :

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal gokil 3 :

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Kata gombal gokil 4 :

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata gombal gokil 5 :

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Kata gombal gokil 6 :

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

Udah ya enam aja kata gokil nan gombal, kok cuman 6 mas bintang!! kurang !! cewek-cewek ane kan banyak!! Emangnya gue bapak lu!! buat lagi aja sendiri…

Nah sekarang Kata gokil buat tujuan lucu, enaknya dipakai buat SMS, update pacebook, atau twiteran.. Yang mana lu suka bukan urusan gue. Cekidot!!!!

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Mantep kan kata gombal lucu diatas!! kalau lu nggak ngerasa lucu, gue sumpahin lu jadi orang kaya selama-lamanya. Yang Penting Hidup ini harus Gokil abis bro

Komentar Lewat Facebook

78 thoughts on “Kata kata Gokil Lucu dan Gombal

  1. Pingback: SMS Lucu Banget

  2. “doa’in aq yaa,,,,maap aq baru biLang skrng,,,,skrng aQ Lg d RS,,,aQ mau operasi,,,aQ kena pNyakit “THTM”
    ,,”TAMBAH HARI TAMBAH MANIS”,,,ini enggak nuLar kok tapi cuma gak bisa hiLang aj,,,,,:D

  3. LO LAGI NAEK . .POHON KLAPA . .DI TENGAH2 HUTAN . .TRUZZZ
    DIBAWAH LO NGGA TAUNYA ADA 5 SINGA LAGI NUNGGUIN LO . .MAU NYANTAP . .truzz gmna lo turunnya :

    ya lo turun ajj “BEGO” . .ORANG CUMAN EKORNYA DOANG LO TAKUTIN :P . . . . he . .he . .he . . :D

  4. nih pantun buat loe 2 pada . .klo kesel sama something

    IKAN HIU MAKAN PERMEN . .fvck . you man . .
    BUNGA MAWAR .BUNGA MELATI . .YA WANGI ‘BEGO’ . .DUA2 NYA . .H

  5. iiiiiiiiiiiiiiih gokiil abizzzzzzzzzzzzz deh………..lh mintakan kata2″a klo biza buuuuuuuuuat lagi x!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. ngahahahahaha!!! boljug dah! oya, kamu tau ga aku demam? soalnya aku terinfeksi virus2 cinta dari kamuuuuuwh, hax2!
    bapak kamu tukang odong2 yax? soalnya kamu selalu berputar-putar di hatiku, he2!

    oya, follow nd komen balik ke blog himajinasi himangel yax! sankyuu…

  7. Jika maTa aDaLah cAhAyA… mAkA haTi aDaLah PeRmaTa….. SaaT bAhAgiA MeRoNa…… mAkA TaWa aDaLaH waRna…… JiKa sEnYUm aDaLaH ibAdAh… mUnGkin “CINTA” aDaLaH AnUgRaH………

  8. BeGiTu BanYak PersiNggaHan di jagaT raya ini ,,
    BegiTu baNyaK HaL yang biSa qTa perbuat ,,
    NamUn ….. Dari Sekian TEMPAt INDAH yanG pErnah ku lihat
    dan DimaNa adA Hari Yang SaNgaT iNdah SeLaLu Ku KeNang di HaTi AdaLah ” KeTika Ku BersaMa mU ” ……..

  9. hahahahaha….
    luthu abizz dah,,
    q eank pertma na boring akhir na bisa k.tawa uga,,

  10. tlong lh aq
    agra dpt menghadpi cmua ne
    & bri lah aq smangat atas cobaan ne
    gar q dapat memulai nya
    dengan hri yg bru
    ……(@_@)…..

  11. jika budy gak minumm obatt gimana kagh keadaan sang budy.. .. ?? ??
    budy ongkeng by.. .. .. ..
    selamat

  12. kRennnn krennnnnN Lahh….
    tp tar mh bkin’a yg lbh gokieL….
    biar ntar gw copy …
    ckckckckc (//_^) moop..

  13. che chuk 2X
    the dine think
    the Iam 2X
    me ray up
    the thank
    she ex or n’yamuk
    lay low the thank up

  14. ini aq bila dudulz zzuka zzuka fb na umurku 8thn prhatikan crithaqhu brikut ini: suami1:heh istriku aneh banget deh masa ya stiap hari bli susu 100 kaleng untuk mandi hehehe
    suami2:istriku lbih aneh lagi masa stiiap hri beli minyak tanah tuq diminum apakah ga kracunan dia
    suami3:istriku lebih aneh dia pergi qhe luar kota masa ya bawa 300 buah kondom padahal diaa kan wanita thanksssssssssssssssssssssssssss

  15. ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
    ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagai…..
    dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu……

    WAHAI JEMURANKU…..

  16. kenapa ojek di indonesia tidak pernah
    berhenti mencari penumpang….????

    karena mereka mencari uang 3000 baru …!!!

  17. jangan pernah menjadi sebuah dongeng yg hanya bsa di ninabobokan dia,,
    jadilah seperti dirimu yg bisa di baca oleh setiap hati yg mencintaimu,,

  18. Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
    Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
    Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
    Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

  19. Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

  20. ada nenek mau nyebrang ,nenek2 itu hampir tertabrak motor.
    pengendara motor blang”bego!!!!klo nyebrang liad liad donk.
    nenek sewot”u yg bego!!!1nabrak nenek jah gx kna………….

  21. hahahacimmm…!!!!
    cuhlu bngtz dech tdie’a boringa biezzz jdie bizza ktw” kya rank gile…
    heheheheeewwww
    i like this

  22. knpa kambing badan nya bau ….. ayooo tebak ….. ???
    ayooo siapa yg bisa …. ??

    taluk ..taluk …. ??

    jawaban nya …

    karena ketiak nya ada 4 …

    jhahhahhahahahhaha
    debloe nya

  23. NIe gw ada pantun bwat lo yang age nyanun,,,
    batako pecah ngerokok lah bocah….
    hahahaha

    so people should banyakin cigarettes
    let not bete …. hahahaha

  24. Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
    Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
    Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
    Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

  25. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
    Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

  26. Cara Awet Muda, yaitu :
    1. Banyak minum air kelapa muda.
    2. Minum jamu awet muda.
    3. Makan “Daun Muda”.
    4. Punya “Istri Muda”.

  27. Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
    karenamu aku berarti
    karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
    Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna

    Gue rugi berteman ama kamu
    Yang ada gue bayarin kamu melulu
    dari sendal ampe baju
    Bahkan makan tahu juga harus aku

    Tapi biarlah
    Biarkan aku mengalah
    Demi sahabatku gak papalah
    Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

    Pacar bisa saja putus
    bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan
    Tetapi tidak dengan sahabat
    Sahabat tulus tanpa tendensi
    Murni tanpa saling ingin menguasai

  28. Manusia Jatuh Cinta … Itu Anugerah
    Sapi Makan rumput … Ituh udah dari sananya
    Monyet bisa baca Tulisan ini … Itu Hebat
    Masih Di baca juga … Itu Luar biasa

  29. ktka cinta BERSEMI,,
    cacing pun trasa SUPERMI,,
    ktka cinta MELEKAT ,,,
    tai Kotok pun trasa COKLAT,,
    ktka Cinta GAWAT,,
    Tali kutang pun PARAREGAT, , ,
    hahaha :P

  30. ikan apa yang cm punya nama 2 hurup??

    *u dan g

    gajah apa yg belalainya pendek?

    *gajah pesek xixixixixxii

  31. ==))) sUaRa anaQ anJing ;
    ……….gUWk…….gUwk……

    ==)))suArA ANaq aYam;
    ……….kukuruyukkk…….

    ==)))SuarA ANaq kUcinG ;
    ……..NgeOng…nGeong…….

    ==)))suArA AnAq monYet ;
    …………………………………..
    …………………………………..
    …………………………………..
    …………………………………..
    lhoooooooooooooo,,,
    qOg diem cE….

    nGOMong dund NyeT………

  32. Give your smile to every one but give your love for only one person……………….
    beRikAnLah seNyUm kpDa CmUa orG ttPi brkAnlaH cintAmU kPda s’oRg sJa ………

  33. jadi-lha DUREN…….
    jangan KEDONGDONG….

    DUREN;
    ………..walau-pun luar’y penuh kulit yg tajam v dlm’y lembut n manis ………

    beda dg KEDONGDONG;
    ………agak asam , di dlm’y biji’y berduri……
    arti’y:jgn menilai ssorg dri luar’y saja……..

    oce…….!!!!

  34. q trpana memandang matamu
    nafas q brhenti
    jantungku berdetak kencang
    bnarkah smua yg q rsakan nih
    q branikan diri brtnya pda mu
    “kamu kentut eah?”

  35. ada 3 orang sahabat. Konan, Mira, dan Tole. suatu hari di tempat yang sama, Conan sedang mancing, Tole sedang manjat ohon, dan Mira lagi duduk disamping pohon yg dipanjat Tole
    TIBA2……!
    Tole terjatuh, seketika Mira bilang
    KON….TOLE JATUH…..!

    WAKAKAKAK

  36. Gokil abizzzz
    boleh gc minta gokilannya gie…………
    (Phalinxxxxxxxxxxx)………He…..He……..He………

  37. gue punya tebak”an buat loe semuua …
    gajah terbang dengan apa ???

    Jwbn :dengan susah payah lah … hehehe :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>