Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Kata Gombal Mengungkapkan Cinta

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, June 20th, 2010
Kata Gombal Mengungkapkan Cinta Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kata Gombal Mengungkapkan Cinta the

Lagi butuh kata-kata gombal buat mengungkapkan cinta, susunan kata bombatis buat meluluhkan hati seorang cewek. 100% guarantee akan membuat cewek agan-agan sekalian lebih jatuh cinta dan nggak akan berpaling ke cowok lain kecuali cowok lainnya lebih kaya dari ente. he he he Dan Inilah kumpulan kata gombal dari bintang dapet dari berbagai sumber, mungkin pernah […]

Lagi butuh kata-kata gombal buat mengungkapkan cinta, susunan kata bombatis buat meluluhkan hati seorang cewek. 100% guarantee akan membuat cewek agan-agan sekalian lebih jatuh cinta dan nggak akan berpaling ke cowok lain kecuali cowok lainnya lebih kaya dari ente. he he he

Dan Inilah kumpulan kata gombal dari bintang dapet dari berbagai sumber, mungkin pernah dengar???? atau sering makai ya

  • berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian
  • Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
  • Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
  • KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.
  • Kalo kamu lagi di Amerika, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA
  • Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU
  • Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
  • Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu

Masih kurang puas juga, Emangnya wanita lho sedingin apa sih sampai kata kata gombal diatas nggak mempan , okelah kalau begitu. Bintang tambahin biar klepek-klepek tuh cewek:

co :tau ga, kenapa donat ada lubangnya?
ce :napa?
co :supaya bisa lihat orang cakep kaya kamu..

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Bidadari.

Cowo : tatap Cewenya dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Cewe : “Kamu kenapa sih?” ..
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: Sakit kenapa?
Cowo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Gimana-gimana gombal abiz bukan, amat cocok buat agan-agan yang sedang merasakan depresinya cinta .

Kalau masih belum puas juga nih download ebook kumpulan rayuan gombal lucu untuk mengungkapkan cinta. Kayaknya diambil dari kaskus nih. Download disini.  nggak usah malu-malu ebook ini gratis kok!!!!!!!! Karena Bintang tahu seberapa tebal dompet kamu-kamu sekalian.

Ups! jangan terburu-buru pergi meninggalkan blog yg pemiliknya amat keren ini dan lucu abiz ini. Lihat juga artikel bintang yang lain  berjudul kumpulan rayuan gombal. Isinya 11-12 lah sama nih artikel Gombal ini. Sebelum saya mengakhiri acara ini seperti biasa kita ucapkan sepatah dua patah kata….. JATUH CINTA BERJUTA RASANYA.

Komentar Lewat Facebook

37 thoughts on “Kata Gombal Mengungkapkan Cinta

  1. hahaha gue sbagai cewk bner2 pengen ketawa liat tingkah cowok tuh ada2 ja….hahahah

  2. Pingback: Kata kata Gokil Lucu dan Gombal

  3. wah.., yg gua perlu caranya bro..
    klo misalnya kita bilag ke tu cwe, malah dia bs2 nampar kita nih..
    wkwk

  4. ˚◦°•…ωeω…(―˛―“)•°◦˚
    ‎​ blg gitu Ɣªήğ nama tuh, mlah di tampar..
    ‎​. ZzZ(=| (=| zZzz(=|3-| (=|Zzzz (=| 3-| (=| (=| 3-| ZzZ
    Ktanya klau ga suka ‎​ўªãª diem aj..
    Parahh pipi ‎​ berasa kena tamparannya..
    (⌣_____⌣ =-?) Hmmm ◦°◦ºº

  5. cewe; cyang aku sayang deh m kmu
    cow ;nap
    cwe ; kmu tu imut ,gagah ,manis lagi
    cwo; enak aja mangnya aku ni serangga yng suka mkn yng manis2 heheeeeeee

  6. kalau ngentot….
    asik bangat tuw…
    tapi akhirnxa kita capek…
    dan besok-besok nxa tang2ung jawab deh…
    gak maw….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>