Informasi Penting

Knowledge is Power

Judul Lagu India

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, December 1st, 2011
Judul Lagu India Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Judul Lagu India the

Pasti banyak teman disini yang suka dengan lagu india, well saya memang kurang begitu ngerti. Tapi ada nih list judul lagu terbaru maupun paling jadul sekalipun. Mudah-mudahan dapat memuaskan hobi kalian semua tentang segala yang berbau india-idiaan. Biasanya sih lagu india dinyanyikan di dalam film. Jadi emang nggak salah kalau ada yang tidak tahu judul […]

Pasti banyak teman disini yang suka dengan lagu india, well saya memang kurang begitu ngerti. Tapi ada nih list judul lagu terbaru maupun paling jadul sekalipun. Mudah-mudahan dapat memuaskan hobi kalian semua tentang segala yang berbau india-idiaan.

Biasanya sih lagu india dinyanyikan di dalam film. Jadi emang nggak salah kalau ada yang tidak tahu judul aslinya walau sering mendengarkan. Tapi kadang lagunya emang disamain dengan nama filmnya. Maklumlah film di indiakan memang begitu sangat populer sekali. Apalagi sering kita lihat di filmnya ada aksi tari beserta menyanyinya.

Dan berikut ini gan kumpulan dari judul berbagai lagu india baik yang paling terbaru dan lama. Dicampur sih, berikut daftarnya :

1. Saibo – Shreya Ghoshal, Tochi Raina

2. Mahive Mahive – Alka Yagnik, Udit Narayan

3. Aa Le Chal – Aslesha Gowariker, Harman Baweja

4. Ladki Badi Anjani Hai – Kumar Sanu, Alka Yagnik

5. Jiya Jale Na Jale – M G Sreekumar, Lata Mangeshkar

6. Raat Hamari Toh – Chitra, Swanand

7. Choti Si Aasha – Minmini

8. Rafta Rafta – R D B

9. Welcome – Shaan, Soumya Rao, Wajid

10. Waha Bhai Waa – Anushka Manchanda

11. Race Saanson Ki – Sunidhi Chauhan, Neeraj Sridhar

12. Badi Mushkil- Alka Yagnik

13. Thumak Chalat Ram Chandra – Anup Jalota

15. Maahi Ve – Sadhana Sargam, Sujata Bhattacharya, Udit Narayan, Sonu Nigam, Shankar Mehadevan

16. Kandisa – Susmit Sen, Asheem Chakravarthy, Amit Kilam, Rahul Ram

17. Kya Maloom – Susmit Sen, Asheem Chakravarthy, Amit Kilam, Rahul Ram

18. Jeet Hi Lenge Baazi Hum Tum (Shola Aur Shabnam – Lata Mangeshkar, Mohd Rafi

19. Kora Kaghaz Tha Ye Aradhana – Lata Mangeshkar, Kishore Kumar

20. Dil Mera Churane Laga – Alka Yagnik, Kumar Sanu

21. I Love You – Udit Narayan, Alisha Chinoy

22. In Dino – Soham Chakrabarty

23. Dil Main – Alka Yagnik, Jaspinder Narula, Udit Narayan

24. Hum Tumhain – Manhar, Anand, Kanchan

25. Pyar Ki Raahein-shaan – Shaan

26. Bichhade Huye – Satya Prakash

27. Jadugari – Kunal Ganjawala

28. Abhi Kuch Dino Se – Mohit Chauhan

29. Tere Bin (reprise) – Naresh Iyer

30. Yeh Dil Hai Nakhrewala – Antara Mitra

31. Beshuba – Antara Mitra, Kunal Ganjawala

32. Tere Bin (remix) – Sonu Nigam

33. Yeh Dil Hai Nakhrewala – Shefali Alvaris

34. Character Dheela – Neeraj Shridhar, Amrita Kak

35. Mit Jaaye Gham (dum Maaro Dum) – Anushka Manchanda

36. Pyaar Do Pyaar Lo – Mika Singh

37. Tum Ho Mera Pyar – Suzanne, Kk

38. Sadi Gali – Lehmber Hussainpuri

39. Maine Yeh Kab Socha Tha – Shaan, Anusha Mani Loy Mendonca

40. Laung Da Lashkara – Mahalakshmi Iyer, Hard Kaur, Jassi

41. Char Baj Gayi – Hard Kaur

42. Te Amo (duet) – Ash King, Sunidhi Chauhan

43. Chaiyya Chaiyya – Sukhwindher Singh, Sapna Awasti

44. Kuch Kuch Hota Hai – Udit Narayan, Alka Yagnik

45. Koi Mil Gaya – Udit Narayan, Alka Yagnik, Kavita Krishnamurthy

46. Ladki Badi Anjani Hai – Kumar Sanu, Alka Yagnik

47. Raghupati Raghav – Alka Yagnik, Shankar Mahadevan

48. Tujhe Yaad Na Meri Aayee – Udit Narayan, Alka Yagnik, Manpreet Akhtar

49. Yeh Ladka Hai Deewana – Kumar Sanu, Alka Yagnik, Kavita Krishnamurthy

50. Jiya Jale Na Jale – M G Sreekumar, Lata Mangeshkar

Tentu masih belum  komplit daftar judul lagunya. Jadi bagi teman-teman blog bintang yang mau menyumbangkan nama serta judul dari lagu india silahkan saja tambahkan pada form komentar. Ditunggu lho!!

 

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Judul Lagu India

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>