Informasi Penting

Knowledge is Power

Jadwal F1 2011 di Global TV

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, March 20th, 2011
Jadwal F1 2011 di Global TV Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Jadwal F1 2011 di Global TV the

Berikut adalah jadwal lengkap dan jam tayang F1 edisi tahun 2011 yang seperti biasa ditayangkan oleh Global TV. Tentu donk kamu harus tahu jadwal F1, masak sih kamu mau ketinggalan aksi balap jet darat terpopuler ini. Aksi kejar-kejaran baik di sirkut dan di klasemen akan memanjakan pecinta balap tentunya. Situs resmi Global TV sendiri tidak […]

Berikut adalah jadwal lengkap dan jam tayang F1 edisi tahun 2011 yang seperti biasa ditayangkan oleh Global TV. Tentu donk kamu harus tahu jadwal F1, masak sih kamu mau ketinggalan aksi balap jet darat terpopuler ini. Aksi kejar-kejaran baik di sirkut dan di klasemen akan memanjakan pecinta balap tentunya.

Situs resmi Global TV sendiri tidak menyediakan jadwal lengkap apalagi jam tayang pergelaran F1. Jadi deh terpaksa diambil dari situs resminya FIA (Organisasi yang ngurusin F1), Tapi dijamin samalah!!!

JADWAL LENGKAP F1 edisi tahun 2011

13 Maret Bahrain
27 Maret Australia
10 April Malaysia
17 April China
08 Mei Turkey
22 Mei Spain
29 Mei Monaco
12 Juni Canada
26 Juni Europe
10 Juli Great Britain
24 Juli Germany
31 Juli Hungary
28 Augustus Belgium
11 September Italy
25 September Singapore
09 Oktober Japan
16 Oktober Korea
30 Oktober India
13 November Abu Dhabi
27 November Brazil

Untuk jadwal Kualifikasi, tinggal dikurangi satu hari saja, umpamanya jadwal race-nya 27 maret, berarti kualifikasinya ya tanggal 26 maret. Gampang kan!! Untuk melihat tanggal tayang kunjungi saja http://www.globaltv.co.id.

Tapi situs global tv biasanya hanya menayangkan tanggal balapan yang akan ditayangkan. Jadi jangan harap mendapatkan jadwal plus jam tayang lengkap F1 pada tahun 2011 ini

Jadwal diatas sendiri ada beberapa perubahan :

GP Turki yang sebelumnya dihelat pada putaran ketujuh, kini berada di putaran kelima. Sebagai gantinya, Spanyol dimundurkan ke putaran enam. GP Korea yang sempat menuai protes atas persiapannya, kini kembali dipercaya sebagai tuan rumah musim depan.

Untuk dua balapan terakhir terjadi pertukaran tempat antara Abu Dhabi dan Brasil. Tahun ini, penutupan dihelat di Abu Dhabi. Sedangkan untuk musim depan, Abu Dhabi dimajukan dan Brasil sebagai penutup balapan musim 2011.

dan mungkin Jepang juga terganggu akibar gempa dan tsunami

Ok guys! Selamat nonton balapan F1 2011 ini… semoga pembalap atau tim kesayangan kamu yang menang. Dan semoga yang terbaik yang menang.

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>