Iklan Ponds Terbaik

Ponds yang merupakan produk kecantikan selalalu membuat iklan yang benar-benar romantis. Kadang sampai berseri seperti sinetron-sinetron. Tentu saja semua di dukung dengan artis cantik yang selalu menghiasi iklan ponds. Yang jadi pertanyaan kenapa mengapa produk kecantikan selalu menggunakan artis cantik. Apakah produknya nggak manjur? Namun inti dari seluruh cerita iklan ponds biasanya sama saja kok., cewek ditinggal cowok lalu balik lagi setelah memakai produk ponds. Contoh yang paling populer adalah iklan Pond's Flawless White "7 Days to Love", GILA! nih episode sampai tujuh kali. Tapi ini yang paling bintang suka. Nih bro kalau sudah lupa2 ingat : Maaf bintang lupa ini7 episode atau 4 episode, (atau ane missed di episode 5,6,7) lihat aja full iklan ponds dibawah ini : Mungkin agan bertanya siapa pemeran wanita dari iklan ponds diatas, dibawah adalah biografinya :
ma Lengkap : Bow Benjawan Ardner | Bow Benchawan Artner Nama Panggilan : Bow Tanggal Lahir : 2 Oktober 1989 Tempat Lahir : Thailand Tinggi : 172 cm Profesi : Artis, Model, Bintang Iklan Blasteran : Thailand – Jerman
photo nya bro, Cantik ya! pantes masuk di iklan ponds.

Komentar Iklan Ponds Terbaik Lewat Facebook

Comments