Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Iklan Ponds Terbaik

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, September 4th, 2010
Iklan Ponds Terbaik Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Iklan Ponds Terbaik the

Ponds yang merupakan produk kecantikan selalalu membuat iklan yang benar-benar romantis. Kadang sampai berseri seperti sinetron-sinetron. Tentu saja semua di dukung dengan artis cantik yang selalu menghiasi iklan ponds. Yang jadi pertanyaan kenapa mengapa produk kecantikan selalu menggunakan artis cantik. Apakah produknya nggak manjur? Namun inti dari seluruh cerita iklan ponds biasanya sama saja kok., […]

Ponds yang merupakan produk kecantikan selalalu membuat iklan yang benar-benar romantis. Kadang sampai berseri seperti sinetron-sinetron. Tentu saja semua di dukung dengan artis cantik yang selalu menghiasi iklan ponds. Yang jadi pertanyaan kenapa mengapa produk kecantikan selalu menggunakan artis cantik. Apakah produknya nggak manjur?

Namun inti dari seluruh cerita iklan ponds biasanya sama saja kok., cewek ditinggal cowok lalu balik lagi setelah memakai produk ponds. Contoh yang paling populer adalah iklan Pond’s Flawless White “7 Days to Love”, GILA! nih episode sampai tujuh kali. Tapi ini yang paling bintang suka.

Nih bro kalau sudah lupa2 ingat :

Maaf bintang lupa ini7 episode atau 4 episode, (atau ane missed di episode 5,6,7) lihat aja full iklan ponds dibawah ini :

Mungkin agan bertanya siapa pemeran wanita dari iklan ponds diatas, dibawah adalah biografinya :

ma Lengkap : Bow Benjawan Ardner | Bow Benchawan Artner
Nama Panggilan : Bow
Tanggal Lahir : 2 Oktober 1989
Tempat Lahir : Thailand
Tinggi : 172 cm
Profesi : Artis, Model, Bintang Iklan
Blasteran : Thailand – Jerman

photo nya bro,

Cantik ya! pantes masuk di iklan ponds.

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Iklan Ponds Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>