Lucu

Knowledge is Power

Iklan Lucu Indonesia

Oleh : bintangpirate,
Wednesday, October 31st, 2012
Iklan Lucu Indonesia Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Iklan Lucu Indonesia the

Gimana ya kalau iklan dari produk Indonlesia menjadi plesetan, dan menjadi hal yang lucu. Simak saja beberapa gambar dan foto dibawah ini, pastinya bikin ngakak, sebuah iklan yang seharusnya menjadi media untuk mempromosikan malah dibuat lelocon, berikut blogbintang sampaikan untuk kamu semua…. He he berbagai gambar iklan diatas tidak bermaksud menyinggung produk yang didalamnya, hanya […]

Gimana ya kalau iklan dari produk Indonlesia menjadi plesetan, dan menjadi hal yang lucu. Simak saja beberapa gambar dan foto dibawah ini, pastinya bikin ngakak, sebuah iklan yang seharusnya menjadi media untuk mempromosikan malah dibuat lelocon, berikut blogbintang sampaikan untuk kamu semua….

iklan lucu 5-

Iklan Lucu

Gambar Lucu Plesetan Iklan

gambar-iklan-lucu-pusing-

Foto Iklan Lucu Pasta Gigi

Plesetan Iklan Lucu Mie Sedap

Iklan-Iklan Lucu

iklan lucu 2-1.jpg

(kalau dicap iklan malah

Iklan Lucu teh Botol Sosro

Iklan Lucu Plesetan Iklan

image � iklan-lucu-3

iklan lucu-1 - 320x258px

Iklan Lucu

Gambar-Gambar Lucu Iklan

Gambar Gambar Lucu iklan lucu

Lucu iklan motor honda jaman

He he berbagai gambar iklan diatas tidak bermaksud menyinggung produk yang didalamnya, hanya untuk having fun aja. Walaupun bukan ane yang buat, tapi ane yakin kok siapapun pembuat foto diatas yang mungkin mengeditnya memakai photoshop tidak memiliki keinginan untuk menghina. Mereka hanya ingin membuat sesuatu yang lucu aja kepada para pembaca di internet, dan disini blogbintang hanya mengumpulkannya.

Dan menurut pembaca blogbintang disini, dari berbagai foto diatas, menurut bro dan sis sekalian mana yang paling bikin ngakak sampai perust sakit. Mana ya! kalau ane iklan plesetan dari teh sosro yang menampilkan sumanto, masih ingatkan manusia kanibal yang memakan daging mayat manusia beberapa tahun lalu. Jadi intinya apapun makanannya minum nya produk iklan itu, jadi menurut ane sih itu yang lucu banget walaupun lainnya juga bagus kok, mungkin masalah selera saja.

Bagi pembaca blogbintang yang merasa cakep dan cantik, bisa kok mengirimkan gambar hasil karya kalian entah itu asli atau buatan hasil editan photoshop. Yang penting adalah harus menjadi plesetan dari iklan sebuah produk, boleh terkenal atau tidak. Kami tunggu ya hasil karya bro dan sis disini, pastinya apapun karya yang ditampilkan pastinya diapresiasi oleh para pembaca di blog paling keren di dunia dan akhirat ini. Yang penting tunjukkan kreatifitasmu, karena buat apa malu? Karena itu hanya akan menghambat diri sendiri.

Komentar Lewat Facebook

6 thoughts on “Iklan Lucu Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>