Informasi Penting

Knowledge is Power

Ikan Paus Terbesar

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, August 13th, 2010
Ikan Paus Terbesar Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ikan Paus Terbesar the

Hewan terbesar di dunia yang masih hidup adalah ikan paut biru, Panjang nih hewan mencapai 33 meter. Dan memiliki berat mencapai 181 ton. Menjadikan hewan besar ini menjadi raksasa di bawah laut. Jadi bro lu dapat main bola di atas ikan ini sepuasnya, karena panjang dan gedhenya itu bro Ikan paus raksasa ini bisa ditemukan […]

Hewan terbesar di dunia yang masih hidup adalah ikan paut biru, Panjang nih hewan mencapai 33 meter. Dan memiliki berat mencapai 181 ton. Menjadikan hewan besar ini menjadi raksasa di bawah laut. Jadi bro lu dapat main bola di atas ikan ini sepuasnya, karena panjang dan gedhenya itu bro

Ikan paus raksasa ini bisa ditemukan di samudra hindia dan samudra pasifik selatan. Sayang bro, karena perburuhan, nih makhluk raksasa akhirnya populasinya semakin sedikit. Dulu seinget gue waktu menjelajah lautan di dunia. Paus besar ini bisa ditemukan banyak di Antartika.

Tapi ya itu bro, gara-gara ikan paus terbesar ini sering diburu, akhirnya tahun 1966 baru dilindungi. Sudah terlambat! tapi lebih baik daripada tidak sama sekali!

Ini bro bayangan ane terhadap ikan raksasa yang besar :

Dan gambar ini adalah perbandingan antara makhluk-makhluk atau ikan terbesar serta manusia. Jadi bro manusia besar sekalipun nggak ada apa apanya jika harus bergulat melawan nih ikan raksasa, simak gambar dibawah ini :

Pertanyannya? Emang nih ikan raksasa maka apa saja mas bintang kok sampai tubuhnya besar dan melar. Nih paus biru makannyaa berisi secara pokok crustacea kecil yang dikenal sebagai krill, yang sama baiknya dengan ikan kecil dan cumi-cumi. tentunya donk makannya dalam jumlah besar sekali makan.

Ini bro foto-foto lain paus biru yang telah distabihkan menjadi ikan paus terbesar bahkan makhluk terbesar di dunia.

Gimana bro, amazing banget kan ikan raksasa ini. Kayaknya agak sussah bro ngalahin rekor menjai ikan paus terbesar, soalnya badannya kan besar banget. Aku jadi takut!!

Komentar Lewat Facebook

3 thoughts on “Ikan Paus Terbesar

  1. Bagaimana dengan alkisah moby dick paus sperm , hayalankah ? atau binatang tersebut benar benar ada ? tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>