Harga tiket dan jadwal dari kapal laut pelni ,Lengkap!

kapal-laut-pelni Untuk memperoleh jadwal keberangkatan kapal pelni. Anda bisa menggunakan informasi yang ada dibawah ini. Plus harga tiket dari kapal laut yang bersangkutan. Dan Informasi diskon alias potongan harga. Mari kita bahas! Sebenarnya harga tiket pelni maupun jadwal keberangkatannya sendiri sendiri bisa anda dapatkan melalui website resminya. Tapi jika anda sedang tidak online atau tidak bisa mengakses internet. Berikut caranya : Cukup hubungi no telp. (021) 79180606 untuk mendapatkan informasi secara lengkap tentang jadwal maupun tiket harga kapal pelni. Selain itu anda juga dapat langsung pergi ke agen Kantor Cabang dan Agen Perjalanan resmiĀ  dari PT PELNI (Lihat di sini). Berikut informasi penting dari jasa kapal laut ini, yang mungkin anda butuhkan : Diskon harga tiket kapal berlaku untuk :
  1. Potongan 20% untuk lansia (>60)
  2. Potongan 30% untuk veteran dan 50% untuk veteran yang cacat
  3. 5% harga tiket untuk pemesan secara grup dengan minimal terdapat 40 orang.
Perhatian: Harga dari tiket pelni menggunakan tarif rupiah dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan. Harga ini belum termauk Asuransi, Pas Pelabuhan, Angkutan bandar. Jadi jangan marah kalau nanti diminta uang berlebih. Lebih baik belinya di kantor cabang dan agen resmi yang telah ditunjuk olehh Pelni. Biar anda bisa berangkat sesuai jadwal kapal laut. Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih detail! Dan satu lagi, jangan lupa untuk membeli tiket beberapa hari sebelum jadwal keberangkatan kapal laut. Sekedar info Anda dapat membeli tiket maksimal 21 hari sebelum hari pemberangkatan yang dilakukan PT. PELNI

.SITUS INI BUKAN MILIK PELNI DAN TIDAK BERHUBUNGAN SAMA SEKALI DENGAN PT. PELNI!

KLIK DISINI KALAU MAU KE PELNI

Komentar Harga tiket dan jadwal dari kapal laut pelni ,Lengkap! Lewat Facebook

Comments

  1. ancha says

    berapa harga tiket pelni keberangkatan kamis 27 agustus 2009 dari balikpapan ke makassar.kapal apa…???

  2. Muharni Ado says

    Berapa harga tiket jakarta-bau-bau untuk ekonomi?
    Trus kapal apa yang berangkat pada tanggal 14 – 18 september 2009..

  3. Edy Herman says

    Sama dngn yg posting sebelumnya. Pengen tau Kapal dan harga tiket kls ekonomi Tg. Priok – Bau-bau tgl 14 – 17 september 2009.

  4. widarto says

    MOHON SEGERA TERBITKAN E- TICKET,AGAR PROFESIONAL DAN HINDARI CALO, JUGA MONOPOLI OLEH PIHAK2 TERTENTU YANG PADA AKHIRNYA JELAS2 MENGANGGU KINERJA PELNI KE DEPAN,SEIRING ERA GLOBALISASI DAN PASAR BEBAS DAN PROFESIONALISME SBG TUJUAN UTAMA.

    Hormat kami,widarto
    sub agen caruban.

  5. SITI AISYAH says

    KAPAN DAN HARGANYA BERAPA TIKET KAPAL KELAS 2 DAN 3 DARI MAKASSAR KE BALIKPAPAN UNTUK 13-19 SEPTEMBER 2009

  6. idil fikriansah says

    KAPAN DAN HARGANYA BERAPA TIKET KAPAL KELAS 3 DARI JAKARTA KE TANJUNGPANDAN 13-19 SEPTEMBER 2009

  7. Fredy says

    Bisa tolong informasi jadwal kapal pelni dari Tg Priok tujuan Makassar tgl 18.09.09 – 23.09.09,
    ditunggu.

    Tks

    Fredy,

  8. nila says

    knp no telp di atas ga prnah nyambung ya? cuma bilangnya dalam antrian melulu, silahkan telp kembali.

  9. Izoel says

    Berapa harga tiket Jakarta – Bau Bau untuk keberangkatan tanggal 19 September atau tidak jauh dari tanggal itu?

  10. Pratjaja says

    Harga tiket Jakarta Surabaya kls satu besok atau sabtu berapa? pakai Km apa dan brgkt jam berapa?

  11. Ibnu says

    Berapa harga tiket kapal pelni tujuan jakarta – makassar untuk tanggal 18 september , dan kira2 sampai di makassar tanggal berapa??? Trims’s

  12. kiky says

    surabaya – sampit tgl 18-19 aada gak ?
    reply yang mepet bgt nih …

    mau naek pesawat udah 1jt… gile aja…
    thx

  13. Pingkan says

    harga Tiket kapal Yng ke Banjarmasin Berapa? Trus kalau Bawa sepeda berapa?
    end jadwal berangkat kpn?

  14. Tony says

    Saya mau tanya dong harga tiket kapal laut dari Tg. priok jakarta ke Medan untuk kelas 2 untuk 2 org penumpang dewasa. keberangkatan tgl 20 des 2009 dan untuk tiket pulang tgl 5 jan 2010 ?

    Thxs.

  15. joko says

    harga Tiket kapal Yng ke Banjarmasin Berapa? Trus kalau Bawa mobil berapa dan harga Tiket kapal Yng ke balikpapan ?
    end jadwal berangkat kpn?untuk tanggal 2 Oktober 2009.

  16. refky says

    mau tau donk tanggal berapa aja sih jadwal keberangkatan kapal laut dari jakarta-pontianak awal bulan oktober neh?thx bozzzz

  17. lulus ujianto says

    Mohon diberikan jadwal keberangkatan kapal pelni dari Palu di bulan oktober dan nopember 2009

  18. yantozai says

    kapan berangkatnya kapal lawit dari jakarta ke nias? dan berapa harga tiketnya? saya harap di beri informasi kepada saya, karena saya mau kembali di nias bulan oktober ini tahun 2009,

    dari yanto

  19. Gerald Kanilo says

    Berapa harga tiket PELNI dari makassar ke Bitung pada bulan desember, truz tanggal berapa n jam berapa?

  20. harkim says

    harga tiket & jdwal pelni semarang – balikpapan dan semarang – banjarmasin,4 hari dr hri ini ?

  21. dimaz says

    Hi pak/bu,

    Apa ada pelayaran dari Batam ke surabaya langsung?
    Jika tidak ada, ada alternatif pelayaran transit?
    Berapa biayanya ya?
    Jika bawa motor, berapa biaya akhir yang ditanggung?

    Trims infonya.

  22. Alfred says

    KAPAN JADWAL KEBERANGKATAN KAPAL CIRIMAY DARI TJ. PRIOK MENUJU TUAL? BRAPA PULA HARGA TIKETNYA; KELAS I, II, III, EKONOMI ????
    BEBERAPA KAPAL PELNI TIDAK PERNAH PUNYA JADWAL YANG BAIK, MASYARAKAT MERASA PELAYANAN PELNI MASIH SANGAT JAUH DARI SEHARUSNYA….., OK JADWALNYA SAYA TUNGGU YA

  23. jery says

    pak mu tanya utk harga pelni jkrta-pontianak utk tgl 16 skrg!!!!
    trm ksh
    dtggu infony
    dan jg kpl swastany

  24. sunaryo says

    mohon informasinya untuk jadwal kapal bukit raya dari pontianak ke ranai natuna bulan oktober dan nopember ini trims

  25. herni says

    berapa harga tiket kapal laut medan- jakarta menjelang akhir tahun 2009 nanti… tolong di informasikan ke email saya

  26. yulia says

    mohon informasinya untuk jawdal dan harga tiket keberangkatan dan tujuan kapalDan kapal apa saja yang berangkat dari semarang tujuan balik papan dari tanggal 20 Oktober 2009 sampai tanggal 8 November 2009 terimakasih

  27. Meidi Panjaitan says

    Tolong terbitkan jadwal kapal surabaya sorong akhir bulan oktober sampai bln november 2009

  28. reivalz says

    mau tanya ne harga tiket kapal laut semarang-sampit truz jadwal pemberangkatannya tanggal 01-11-2009 jam brpa berangkatnya

  29. Yandri says

    Mau nanya jadwal kapal Pelni yang berangkat dari pelbuhan Kijang Tanjung Pinang ke Natuna bulan Nopember 2009 tanggal berapa aja ya.thanks

  30. achmad djumali says

    harga tikeket kapal laut Semarang pontianak berapa dan pada bulan desemberjadwalnya tanggal berapa

  31. citra nurwarisa says

    saya ingi tanya jadwal kapal yang berangkat dengan tujuan balikpapan itu nama kapalnya apa saja+ harga tiketnya berapa, baik harga ekonomi ataupun bisnis, harap cepat di balaz zaaaaaaaaaaaa

  32. Tutik says

    Mohon informasi jadwal kapal untuk bulan Desember 2009 dengan tujuan Manado itu nama kapalnya apa saja+ harga tiketnya berapa, baik harga ekonomi ataupun bisnis, mohon cepat di balas penting (untuk rombingan)

    Terima kasih
    Tutik

  33. gindo says

    mohon info untuk tiket kapal laut surabaya-kupang, utk hari kamis, 5 november 2009 atau jumat, 6 november 2009. thanks untuk bantuannya.

  34. wisik haryono says

    tolong informasikan keberangkatan kapal dari tj.mas tujuan makasar/gorontalo untuk kelas 1 berapa, untuk keberangkatan sekarang hingga akhir bulan november 2009

  35. Sugianto says

    Tolong dikirim kan jadwal kapal pelni jurusan balikpapan makassar. Kl bs juga kapal pelni yg muat kendaraan roda empat beserta harga tiketnya

  36. rahasia search engine says

    tolong dikirim jadwal keberangkatan kapal Pelni Makasar ke Papua. terima kasih sebelumnya, eh website ini bagus yah karna bisa tahu jadwal keberangkatan kapal Pelni. jadi tidak merepotkan ke agen Pelni, lain kali saya akan berkunjung dengan materi yang lain

  37. andra says

    tolong infonya dong jadwal keberangkatan kapal pelni dari jakarta kemakassar tanggal 13 atau 14 november 2009

    thanks……..

  38. arman.sr says

    salaom
    pak blh minta tlg ga jadwal kapal pelni bulan desember
    ini.dari jakarta ke teluk dalm/nias.atau yg dr jakarta ke sibolga.

    thanks….!!!!

  39. erika tarigan says

    harga tiket ke Medan tgl 25 desember 2009 berapa?
    untuk anak usia 3thn berapa?
    Klu mau pesan tiket Pelni dmana?

  40. SISCA KAMBU says

    harga kapal laut pada tanggal 20 desember 2009 tujuan surabaya sorong berapa ? dan apakah masih ada pelayaran pada tanggal itu ?

  41. wijoyoko says

    Bohon informasi harga tiket Pelni kelas 2 untuk pelayaran tgl. 29 Desember 2009 dari Belitung ke Jakarta. tks.

  42. Adi rahman says

    Harga tiket kapal laut untuk bawa 1 mobil dari TANJUNG PRIOK ke tri sakti banjarmasin berapa
    Kapan keberangkatannya

  43. ismail says

    tolong jadwal kapal yang dari balikpapan ke makassar untuk bulan desember, beserta harga tiketnya.. sebelumnya tks

  44. phidar says

    untuk bulan DESEMBER, tanggal berapa keberangkatan kapal laut pelni tujuan nias dan berapa harga tiketnya?thank’s

  45. jaka baranta says

    untuk tanggal 20 ke atas berpa harga tiket pelni tujuan tanjung priok-belawan,dan tanggal berapa berangkatnya

  46. arman wau says

    minta tolong informasi jadwal keberangkatan kapal laut bulan desember dari tanjung priok(jakarta)ke gunung sitoli dan tolong sekalian harga tiketnya Tq before

  47. Diana says

    minta tolong informasi jadwal keberangkatan kapal laut bulan desember dari balikpapan ke makassar dan tolong sekalian harga tiketnya Tq before

  48. eko yudo putranto says

    tilong saya minta informasi jadwal keberangkatan kapal jurusan ambon yang dalam waktu terdekat,soalnya perlu banget.
    atas informasinya saya ucapkan trima kasih.

  49. dori tri sakti says

    Tolong informasi jadwal keberangkatan kapal dari Tanjung Mas Semarang ke Pelabuhan di Kalimantan bulan Desember 2009, beserta harga tiketnya. Terima kasih.

  50. masri says

    tanya jadwal kapal pelni tujuan Makassar – Balikpapan tanggal 2 desember sampai 7 desember 2009 berikut daftar harganya

  51. TELLY says

    kapal yg ke ambon ada gak yg cuma 3 hari,dari jkt – tujuan ambon,dan kalo ada,berapa harga tiketnya ?

  52. Danang says

    Mau tau jadwal/harga tiket kpal laut surabaya-pontianak,per orang dan satu truk boks. desmber ’09-januari “10.

  53. Albar says

    Maaf mau nanya Kalu kapal tujuan periok – bau2 untk tnggal 18 des 09 ada ga?kapal apa?brapa hrg tiketnya wisata at ekonomi.?terimakasih

  54. uyo says

    maaf mau tanyak jadwal bln ini untuk keberangkatan dari tanjung perak(sby)-pantoloan(palu) dan hargax brapa?trimakasi

  55. yogi says

    harga tiket kapal pelni jakarta – medan bulan desember dgn mmbwa motor brpa yach ?

    tlg dijwab pls bgd..

    maacy

  56. mansyur says

    mohon info harga tiket semua kapal laut untuk tanggal keberanaktan 4 Desember 2009 sampai dengan 10 Desember 2009 untuk tujuan Pangkalan Bun -Surabaya, Surabaya-Pangkalan Bun dan Sampit- Surabaya, Surabaya-Sampit. Makasih…

  57. jhony manurung says

    minta tolong pak jam keberangkatan pelni jurusan dari batam ke dumai jam berapa ya berangkat,untuk tanggal 23 desember 2009,
    trimakasih;;

  58. ali akbar says

    tolong jadwal keberangkatan kapal laut penumpang dari t priok ke pontianak,antara tanggal 14 sampai 20 desember 2009

  59. Berry.s says

    Boleh tanya kapal km.lambelu tujuan t.priok-ternate utk desember 2009 ada tidak kalau ada tanggal brapa?
    dan KM. Ngapulu tujuan T.priuk-ternate ada tdk kalau ada tanggal brapa di bulan ini dan harga tiketnya brapa? kelas ekonomi, kelas wisata kalau ada brapa?

  60. agus irianto says

    berapa harga tiket untuk jakarta ke sorong dan kapal apa yang menuju ke sorong hari apa kapal menuju sorong dan jam berapa

  61. bastianfreddy says

    Berapa harga tiket Tanjung Priok (Jakarta) ke Belawan (Medan) untuk keberangkatan sekitar tanggal 18 Desember 2009? Terima kasih.

  62. selvy says

    harga tiket jakarta-bitung (manado) berapa ya ??
    tanggal brapa berangkatnya ??
    trus kapal apa aj ?
    terima kasih ..

  63. dhany says

    mau nanya nih….
    hari senin 14 desember 2009 ada ga kapal dari tanjung priok – makasar,dan waktu pemberangkatannya jam berapa….?
    harga tiketnya berapa….?

  64. tanjung says

    mohon informasinya jadwal dan harga tiket kapal tujuan balikpapan surabaya selama bulan desember 2009 dan januari 2010.

  65. aldhin says

    mohon informasi jadwal dan harga tiket kapal tujuan makassar surabaya selama bulan desember 2009 dan januari 2010

  66. tiwi says

    saya mau tnya jadwal kbrangkatan kapal pelni yang mana ajja dehhh..
    ke pelabuhan kijang,
    kepulauan RIAU,
    TANJUNG PINANG..
    harga tiketnya brapa…???
    iiaaa…skitar tanggal 17 desember-20 desember 2009
    secepatnya iiaaa…
    pleace…

  67. lyns says

    selamat siang mau tanya jadwal kapal ke kalimantan lewat surabya ada ga ya? mohon penjelasan rute dan harga tiket untuk bulan desember 2009 ini sampai januari 2010. makasih banyak…

  68. iyas says

    jadwal kapal pelni dari balikpapan tnggl 30 desember 2009.ada ga yc terus tiketx berapa,berngkat jam berapa ?

  69. aldi says

    berapa harga tiket tujuan balikpapan naik motor boncengan, dari surabya ato dari semarang.. tlong infonya

  70. andri says

    nama kpl utk tujuan pare-pare…..?
    tolak dr Tg.Priok{JKT} tiba Pare-Pare{Sul-Sel}..?
    brp hrg tiketnya,,,,?

  71. Muflin says

    saya tinggal di Jayapura, sy rencana mau berlibur ke ENDE menggunakan Kapal Pelni. Mohon bantuan sarannya agar saya bisa berlibur. terima kasih atas bantuannya.

  72. Dian Sofhian says

    Minta Jadwal dan daftar harga tiket Pelni Jkt – Bitung untuk bulan Januari. Kalau bawa motor, berapa biaya akhirnya yang harus di bayar untuk 1 orang. Makasih.

  73. sastrawan nurul iswanto says

    Sastrawan says:
    December28,2009

    minta jadwal dan daftar harga tiket Pelni Batam-bau-bau untuk bulan januari.makasih

  74. dream says

    saya minta tolong di infokan jadwal n harga tiket pelni makassar – balikpapan untuk tgl 1 januari 2010 s/d 6 januari 210.
    Terima Kasih

  75. widy says

    tolong info jadwal n harga tiket pelni surabaya makassar tgl 16 s/d 25 januari 2010 , terima kasih

  76. husni says

    tolong info jadwal dan harga tiket pelni untuk jalur jakarta – tanjung pinang, juga untuk jakarta – batam. Terima kasih.

  77. Aenurofiq says

    Tolong cari tau jadwal kapal dari jakarta tanjung priok ke blitung ujung pandan dan harganya berapa tuk bulan jan 2010 ini,makasih byk

  78. yuli says

    tlg informasikan jadwal kapal laut kemakassar dan harga tiket ekonomi nya untuk januari 2010 tq

  79. gita says

    maaf mau nanya nich. . . .
    Klu kpl dari tanjung priok ke jayapura ada gak? Sekitar tgl 4 januari 2010

  80. sabam says

    saya mau berangkat naik pelni tgl 8 januari 2010 ini ada gak kapal dari belawan ke batam.dan berapa harga tiketnya, saya, istri saya, anak saya umur 6 bulan dan umur 3 tahun.

  81. jhon says

    kapal batam tujuan belawan untuk tgl 9 jan 2010 ada gak pak,,, klu ada berapa ongkosnya,, makasih pak

  82. idhiarza says

    keberangkatan surabaya makasar… tangal 14sampai20 ada ngak?? tiket kelas ekonomi berapa??

  83. Afung says

    Harga tiket dan jadwal keberangkatan pada bulan februari jakarta tujuan pontianak sebelum menjelang imlek gt.

  84. parasian siregar says

    kapan kami dapat memperoleh informasi harga ticket dan nama kapal jakarta belawan untuk bln juni 2011.kami berangkat rombongan 50 orang

  85. hasrapandaso says

    tolong jadwal pemberangkatan balikpapan baubau, km kerinci tangal berapa, harga tiket ekonomi berapa, harga tiket kelas dua [2] berapa dan jam pemberangkatannya,

  86. Anwar Sanusi says

    Saya ingin kirim mobil di bulan Februari 2010 tujuan Surabaya-Balikpapan, kira-kira jadwal kapalnya kapan dan nama kapalnya apa ? Thx..

  87. NENENG says

    MAU TANYA HARGA TIKET DAN JADWAL KAPAL LAUT TUJUAN SURABAYA BALIKPAPAN UNTUK BULAN MEI DAN MAU BAWA MOBIL SAMA MOTOR

  88. martin says

    Mw tanya nih, jadwal keberangkatan dan harga tiket kapal laut PELNI yang berangkat dari Jakarta menuju Gunung sitoli-Nias..? segera…!!!

  89. Bambang Ragil Sasmito says

    mw tanya Jadwal Kapal Dari Surabaya ke Kumai Hari Kamis tgl 4 Februari 2010 ada apa nggak ?

  90. regeng sunarso says

    Mohon bantuan informasi,antara tgl 14 s/d 20 Januari 2010 ada penumpang yg bernama Elita Kusuma Dewi,tujuannya ke mana?Dia adalah anggota keluarga saya yg pergi dari rumah tanpa pamit.Mohon bantuan informasinya.
    Terima kasih

  91. Putra Samudra says

    tolong kapal laut apa saja untuk tujuan surabaya kalimantan,berapa tiket nya dan kapan saja jadwal keberangkatanya.

  92. charles mais says

    tolong info pemberangkatan kapal,surabaya marauke.di bulan maret ini.dan berapa harga tiket nya?secepat nya.

  93. rahman says

    untuk bulan maret ini,kapal tujuan banjarmasin berangkat tanggal berapa?
    dan harga tiket nya berapa?
    terima kasih!!!!

  94. BAMBANG WALUYO says

    SAYA PENGEN TAU JADWAL KAPAL DARI MANOKWARI KE JAYAPURA KAPAN YA?DAN HARGA TIKETNYA BERAPA TLG BLS SECEPATNYA

  95. nefretyty says

    boleh tahu jadwal kapal dari kupang ke waingapu dan sebaliknya? dan brp harganya?
    ada tim sekitar 20 orang yang akan berangkat bulan juni/juli (setelah ombak tenang)
    terima kasih

  96. amos silslshi says

    Mau nanya jadwal pelni dari surabaya ke medan kapan dan berapa harga tiket nya?

  97. cindy says

    saya mau nanya nih harga tiket dan jadwal berangkat pelni dari batam ke medan.terimakasih sebelumnya.

  98. david andrew wibowo says

    aya mao nanya nech.., misal saya naek kapal dari medan ke jakarta bawa sepeda motor brp harganya..? tolong infonya yach..,

  99. Sunyono Rusdiantho says

    selamat malam bpk2,ibu2 yg bertugas, saya mohon dikasih info KM Tilongkabila dari Tanjung Emas Semarang ke Kendari ada apa tidak ya, kalau tidak ada dari Tanjung Perak Surabaya ke Kendari tanggal brapa saja bulan April 2010 ke Kendari dan brapa harga tiketnya? trimakasih sebelumnya.

  100. Sunyono Rusdiantho says

    Kalau dari Tanjung Perak Surabaya ke Kendari tiket kelas I berapa harganya,…? terimakasih.

  101. says

    @Sunyono Rusdiantho, Sudah ane bilang berkali-kali ini BUKAN SITUS PELNI, mau tanya sampai soak pun nggak ada yang JAWAB
    BACA BAIK BAIK ARTIKEL DIATAS.

  102. ponkq says

    gw mo cari daftar harga,, sepertinya dipersulit banget yaaa,,,,,,,, terlalu riber,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  103. rijal says

    makanya admin beri situs yg Online buat chating tanya jawab..untuk memperbaiki sistem pelayaran/angkutan laut…

    RAKYAT itu KONSUMEN…
    KONSUMEN itu RAJA…..

    gimana indonesia mau maju….

    minta informasi web resmi dong

  104. kartiny says

    pengen nanya nih harga tiket pelni makassar ke surabaya untuk tanggl 26 maret berapa ya???

  105. Abdul manaf says

    harga tiket dan jam kenerangkatan dari balikpapan-makasar tanggal 10 desember 2010?
    Tks.

  106. maria says

    Mo tanya, harga tiket KM Lawit tujuan dari jakarta ke nias brapa yach…..? trus berangkatnya tanggal 1-5 juni. dan no hp ato telp yang bisa di hubungi untuk booking tiket brapa ya..?
    tlong ya informasinya cepat, butuh banged…
    thanks

  107. hasmarani says

    boleh nanya? kapan jadwal kapal pelni dari surabaya ke makassar ke ambon n ternate.untuk minggu ini ada gak?

  108. fransiskus says

    Mau tanya jadwal kapal tanjung priok ke makasar bln april 2010 ( please infonya
    harga tiket umur 3 thn dan 4,5 thn berapa duit jarak jakarta makasar

  109. dadang sugiyarto says

    tolong kasih tau jadwal keberangkatan pelni surabaya gorontalo di bulan 6-2010 berapa harga tiketnya…

  110. aji says

    tolong informasi jadwal keberangkatan seta harga tiket pelni tujuan jakarta-pontianak di bulan maret 2010.thx

  111. hendry rurut says

    saya mau nanya harga tiket dari jakarta manado pada tanggal 24 april 2010 berapa yahh??
    dan berangkatnya jam brapa??
    thanks..

  112. Jia says

    Saya mo brgkt ke Pontianak besok, 1 April 2010 dengan kapal laut. Ada ga ya, dan nama kapal nya apa? Tks atas pencerahan nya.

  113. ADHI says

    HARGA TIKET PENYEBRANGAN DR SAPE K KUPANG BERPA???
    KALO BISA TOLONG KIRIMIN JADWAL + DAFTAR2 HARGA PENYEBRANGAN LENGKAP…. THX

  114. Arman says

    ADA NGGA PENYEBRANGAN TERNATE- JAKARTA…. KLAU BOLEH KIRIM JADWALNYA + DAFTAR HARGA YANG LENGKAP THANK

  115. indra says

    mohon bantuan jadwal dan harga keberangkatan kapal pelni tujuan jakarta-palu, thanks.

  116. Nopran pratama. says

    Saya mau nanya harga tiket pemberangkatan jakarta sulawesi Dan kantor cababn mya dimana aja????

  117. anton pratowo says

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAH.. KOMENNYA PADA KACAU NEH!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH.. ANE GA BISA BERENTI NGAKAK GAN.. HAHAHAHAHAHAHAHAH..

  118. amir robbani says

    mau tanya harga tiket kapal laut hari ini dari palangkaraya ke surabaya berapa?trims

  119. amir robbani says

    mau tanya harga tiket kapal laut hari ini dari palangkaraya ke surabaya berapa?trims

  120. yudie says

    ada jalur kapal laut medan – banjarmasin gak ?
    kalo ada brp harga tiketnya, tolong kirim ke email ya, makasih.

  121. barto says

    kapan jadwal keberangkatan kapal pada bulan mei dg rute makassar-nabire ? harga tiket untuk beberapa kelas dg rute makassar-nabire ?

  122. alamsyah says

    kapan ada pakal yg mau brangkat dari makassar menu7 balikpapan.??.dan berapa harga tiketnya yg ekonomi dan yg berkelas

  123. kama fiat says

    kapan jadwal kapal KM sinabung dari bau – bau tujuan makassar dan berapa harga tiketnya untuk kelas ekonomi?

  124. umi rosita says

    mohon info’y kpal dr Batam/Riau tjuan ke tanjung emas ad g?harga tiket brp?n brpa hri nyampe d pulau jawa..

  125. Agung says

    mohon bantuan untuk tarif perorang dan kendaraan tujuan tanjung priok(jakarta)-Muntok(bangka)kalau untuk tarif penumpang saya sudah melihat tetapi untuk tarif kendaraan motor saya belum melihat. mohon bantuan karena saya baru pertama X ingin mencicipi moda angkutan laut

  126. bahri says

    numpang naya benter..brapa harga tiket tujuan irianjaya brangkat dari plabuhan bima..? jadwal untuk mingu ini.

  127. yurpita says

    tanggal berapa kapal lawit yang dari tanjung priok ke gunungsitoli nias pada bulan april,mei dan juni?

    terimaksih…

  128. umri says

    jadwal kapal pelni dari tg priok ke bangka pada bulan juni 2010 tanggal berapa berangkat? untuk anak2 kecil bayar nggak?

  129. thomas says

    KM Doro Londa dari Surabaya ke Balikpapan tanggal 18 Mei 2010 harga tiket ekonominya berapa ya ? tiket kelas 3 ? thanks

  130. poppy says

    tolong daftar harga tiket jayapura-surabaya dengan KM Gunung Dempo baik kelas maupun ekonomi u Dewasa dan anak-anak. secepatnya ya ditunggu.

  131. samsir says

    Mas….
    Ada tidak kapal laut dari pelabuhan tarakan tujuan makassar pada bulan mei 2010 ini? dan berapa harga tiketnya…

    tolong infonya ya………….

  132. fajar says

    mau nnaya jakarta kalimantan harga tiket pelni berapa y
    mohon dibalas ke mail saya ,thanx bro

  133. bowi says

    harga tiket kapal dari semarang ke pontianak bulan juni brp dan kapan brangkatnya..???

  134. Mada says

    Ada kah kapal laut dari Tarakan ke Sampit atau Tarakan ke Banjarmasin? utk Mei 2010 ini? Tks b4. GBU !!!

  135. rohayati nasution says

    selamat pagi..sy mau bertanya berapa harga tiket ke Belawan dari pulau pinang Malaysia tiket untuk orang dewasa dan kanak-kanak dibawah umur 12 tahun..berapa harganya?

  136. deby agung says

    berapa harga tiket dari surabaya ke batam?
    sekalian harga tiket dan jatwal berangkat pada bulan juni?

  137. anis yudin says

    mohon informasi keberangkatan pelni antara tgl 20 mey 2010 surabaya ,sulawesi tenggara dan harga tiket

  138. joko says

    berapa ya harga tiket dari Jakarta ke Medan saya sendiri dan mau bawak motor butut ni berapa ya….???

  139. davandra says

    SAYA MAU NANYA.. APAKAH ADA KAPAL DARI BELAWAN KE SURABAYA YG LANGSUNG. KALAU ADA SEMINGGU BRP KALI…!? TRIMS ATAS INFOMASI NYA..

  140. decky says

    saya mau nanya….kapal doloronda dari makasar tujuan ke surabaya….tanggal berapa baru ngampai di surabaya dalam bulan mei ini….?

  141. sindy says

    saya mau tanya jadwal dan harga tiket kapal dari kupang ke jakarta untuk bulan mei dan juni 2010

  142. ardane says

    jadwal kapal dari surabaya ke makasar brapa?untuk kelas ekonomi.dan jadwal keberangkatan tercepat hari apa?

  143. Mikhael Beda Buran says

    harga tiket KM SIRI MAU kelas Ekonomi berapa dan jadwal keberangkatan Jakarta – Larantuka pada bulan Juni 2010 tanggal ?

  144. iwanagim says

    saya mau nanya harga tiket kls 3 kapal pelni bukit siguntang tujuan Balik papan ke pare pare bln juni 2010 berapa tolong di balas mas

  145. Reginald says

    saya mau tanya harga tiket kapal rute surabaya-ternate mulai dari kelas 1A sampe kelas ekonomi berapa??
    soalnya bulan depan saya mau order!!! tolong di respon ya.thanks

  146. dara eli laia says

    pengen tw harga tiket PELNI dari Nias ke Pontianak berapa Ya…kapal apa…& tgl berapa bergktnya? makasih…

  147. yoyok says

    adakah keberangkatan kapal tujuan surabaya kumai di bulan bulan ini? dan berapa harga tiketnya

  148. ricky says

    Pak…Berapa Harga tiket ke Surabaya pada minggu pertama Bulan JUni? dan ke Manado>?

  149. johny Adang says

    permisi pak, mau tanya jadwal keberangkatan KM Awu dari pelabuhan Kalabahi tanggal 24/05-2010 atau tanggal 26/05-2010 dan sampe di pelabuhan tanjung perak Surabaya tanggal dan jam berapa?. trima kasih atas bantuannya .-

  150. Anton says

    Permisi pak, mau tanya, jadwal kapal Sirimau dari Jakarta untuk tgl 11 Juni 2010 ada atau ? dan mhn info jadwal kapal Awu dari surabaya ke Larantuka untuk rentang waktu tgl 13 Juni sampai 20 Juni 2010

  151. ardiansyah says

    mohon informasi jadwal kapal dari balikpapan ke makasar ke bau bau antara tgl 20 s/d 28 juni 2010

  152. Sanyu says

    Mohon info jadwal kapal semarang sampit tgl. 01-20 Juni 2010 dan harga tiketnya.

  153. ermon says

    Mohon info jadwal kapal banjarmasin-semarang tgl. 01-20 Juni 2010 dan harga tiketnya.

  154. zaenal says

    mohon info jadwal kapal ekonomi surabaya-makasar tgl 3-5 juni 2010 dan tanjung priok-makasar+harga tiketnyanya

  155. zaenal says

    mohon info jadwal kapal laut ekonomi dari surabaya-makasar untuk tanggal 3-8 juni 2010 dan tanjung priok-makasar dengan tanggal yang sama berikut harga tiketnya

  156. zaenal says

    mohon info jadwal kapal laut ekonomi surabaya-makasar untuk tanggal 3-8 juni 2010 berikut harga tiketnya

  157. steven says

    mohon,kiranya di ketertiban dalam kapal di perketat,masa ruang2 tidur ABK/kapten kapal juga kamarnya di sewakan wa lagi kriss ya

  158. hikmah says

    minta jadwal kapal 2010 donk……
    kog ke situsnya ngak ada yang kluar si?????
    dari surabaya ke bau-bau sultra

  159. silvester molan says

    permsi bpk pelni……….brp harga tiket kapal AWU dr DENPASAR ke ENDE………… THANK.S

  160. silvester molan says

    AWU denpasar larantuka brp hr ya??????? harga tiketnya brp……. awu denpasar ende brp hari. thank.s

  161. meidy says

    mohon di beritahukan jadwal keberangkatan kapal pelni dari balikpapan ke pare-pare tgl 11 juni 2010,dan berapa harga tiketnya..???

  162. Attand maliq kariem amrullah says

    kapan jadwal keberangkatan kapal PELNI dari surabaya-ENDE ,flores pada bln juni, dan berapa harga tiketnya..?? terima kasih

  163. hariz says

    tiket kapal pelni jurusan manado jakarta berapa…?
    and yampe ke jakarta berapa lama…

  164. yanti says

    tiket kapal pelni jurusan balikpapan-parepare berapa kalo sekitar tnggal 20 juni keatas… ? ?

  165. amir says

    ada jadual dan tiket kapal dari surabaya ke batam untuk jun 2010? tolong dikasi infonya mas

  166. harianto suryadi says

    apakah ada jadwal kapal penumpang ke bangka utuk tanggal 5 atau 6 Juli 2010. kapal apa dan berapa tiketnya.

  167. wirahadi says

    tlg infonya yg lengkap,kapal laut dari bangka belitung ke surabaya untuk keberangkatan awal juli,trims

  168. Irna says

    ada jadwal dan tiket kapal dari Jakarta ke Makassar ga..? untuk bln juli 2010? tolong dikasih infonya

    habis pencarian untuk itu yang ada cuma :

    ” Maaf, pencarian tidak mendapatkan hasil”.

  169. bulan bulan travel says

    ada gunung dempo setiap hari senin.
    info:ALAMAT : Jln Tongkol No 19 Samping bekas Pom Bensin jakarta utara – Tg priok Tlp.(021) 99990811

  170. riyadh says

    Mas mo nanya harga tiket tanjung priok – belawan. untuk keberankatan sekitar tanggal 25 juni 2010

  171. zulkifly says

    hari apa kapal laut dari makassar menuju surabaya bulan juni dan berapa harganya

  172. Andi Nursal says

    hari apa kapal laut dari makassar,kapal dari ternate,kapal dari kupang yang menuju jakarta bulan september atau tiap bulannya dan berapa harganya?

  173. suandi bunding.L says

    apa ada kapal berngkat pada tanggal 24/25 JUNI 2010 dari tanjung Priok ke Makassar?
    berapa Harga tiket ekonomi? dan kapal apa?
    mhn imformasinya???

  174. muen aldri says

    minta infonya pa ada jadwal kapal pelni yg ke belitung utk bulan juli,harga tiketnya berapa?

  175. wawan coy says

    mau tx,brapa hrga tiket kpal laut dari mksar ke srbaya n ada ya brangkat siang.mhon bntuanx….

  176. handoko says

    harga tiket kls wisata dan economi tujuan makassar-surabaya utk bln september berapa ya…..thanks

  177. hotmauli simarmata says

    mau nanya dunk, tiket kapal pelni tuk keberabgkatan tanggal 24 agustus 2010 tujuan belawan tanjung priuk berapa ya???
    tolong secepatnya jwabnnya ya??
    makasih.

  178. gilang saputra says

    jadwal kapal hari minggu tgl 27 juni 2010 dari tanjung perak ke pelabuhan sampit ada apa nggak? terus harga tiketnya berapa? tolong kasih infonya segera. terima kasih

  179. castrosusilo says

    jadwal kapal pelni yang dari batam ke tjung priok hari apa aja dan brp harga tiketnya dewasa ? dan anak2 ? thanks yaa…

  180. sopian says

    Apakah ada jadwal pelni yang melayani jawa ketapang dan brapa harganya
    dan kapan berangkatnya

  181. ari says

    kok udah dua blan terakhir ni udah gak da Kpal PELNI yng brngkat dari pelabuhan Balikpapan menuju pelabuhan bau-bau

  182. dyt@ says

    tolong dong jadwal kapal dari Pontianak ke Tanjung Priuk, paling dekat dari sekarang. tq

  183. ronal says

    mas akhir bulan juni ada kpl gak tujuan kemanado at jadwal bulan juli n brapa harga tiketnya?

  184. johan says

    harga tiket kapal laut jurusan belawan – jakarta pada bulan Juli, berapa harga tiketnya???

  185. imron says

    jadwal kapal laut dari tanjung priok tujuan makassar yang tidak transit disurabaya, ada g yah? n berapa sih harga tiketnya (langsung or g langsung)?

  186. Krisman Samosir says

    Jadwal kapal dari tanjung Priok ke Makassar minggu ke tiga july 2010 tanggal berapa. Dan apakah bisa masuk kendaraan pribadi juga serta harganya berapa kalau 4 orang. trimakasih.

  187. Mico says

    Jadwal kapal dari tanjung priuk menuju Gunung sitoli nias untuk bulan agustus taggal berapa? dan jadwal bulan september sekalian deh..
    terima kasih….

  188. afrizal says

    jadwal kpal pelni tanjung priuk – ternate bulan juli 2010 tanggal berapa aja dan harga tiketnya berapa….??? makasih

  189. fadelan says

    Jadwal kapal KM. Tidar untuk bulan juli 2010 ke semua jurusan bisa dilihat dimana dan harga ticket berapa ?
    Rombongan mas !

  190. andre says

    tolong berapa harga tiket balikpapan surabaya antara tanggal 6 sampai 10 september

  191. lukman says

    mau tanya jadwal kapal pelni tgl 10 juli 2010 from balikpapan to pare-pare dan tgl 13 juli 2010 dari pelabuhan pare-pare dan pelabuhan makassar ke pelabuhan balikpapan

  192. bambang says

    berapa harga tiket kapal laut pada tgl 9 juli 2010 dari banjarmasin surabaya?

  193. Patrick Moniung says

    Mohon dikirim email jadwal Pelni untuk KM.Labobar untuk sekitar tanggal 15 juli s/d. 15 Agustus 2010. Terimakasih

  194. haris says

    dari jakarta :
    SABTU-TGL.17 JULI 2010

    KM.LABOBAR Jam 11.00 Wib Tujuan : SURABAYA-MAKASAR-SORONG-MANOKWARI-WASIOR-NABIRE-JAYAPURA

  195. suwarno says

    harga tiket pswt jurusan sby-banjarmasin hari rabo tgl 14 july 2010 ,tolong informasinya

  196. lusi says

    kapal gunung dempo pemberangkatan dr jayapura tgl 5 sampai d jakarta tgl berapa? tgl 11 juli atw 12 juli & jam berapa, trima kasih

  197. ARY says

    minta tlong cek kn ada ga kapal pelni dari banjarmasin ke makassar…. klu ada kpn…..?harga yh brapa…?

  198. warga malaysia says

    boleh tolong paparkan jadual perjalanan dari nunukan ke maumere bagi bulan november dan disember 2010. terima kasih

  199. TASYA says

    jadwal kapal apa dan berapa harga tiketnya pada akhir bulan juli 2010 ???

    rutenya dari pontianak ke semarang ???

    trima kasih…!!!!

  200. TASYA says

    jadwal kapal apa dan berapa harga tiketnya,rute pontianak ke semarang pada akhir bulan juli 2010 ???

    trima kasih !!!!

  201. ArHuL says

    miNta ToLong uNtuk inFormasi kapal buLan juli 2010, rute dari surabaya ke makassar?????
    tRima KasiH!!!

  202. kamal noor says

    mohon info tgl keberangkatan kapal pelni Tg Priok ke Balikpapan, atau ? dan dari surabaya ke balikpapan. Juga harga tiketnya. Apakah ada jdwal utuk minggu ini 15 s/d 20 Juli 2010. Atas bantuannya di ucapkan terima kasih

  203. moral says

    Syallomm..,aku mau nanya jadwal keberangkatan kapal pelni jurusan tanjung priok ke belinyu untuk blan juli adanya tanggal berapa ya mas???
    trims

  204. rusmiati says

    jadwal kapal laut sby – balikpapan , buat tgl 17 atau 18 juli 2010 …lengkap ama pricenya.

  205. ADI says

    tolong berikan info keberangkatan kapal tujuan jayapura untuk tgl 20 juli.
    Pelabuhan asal Semarang/ Surabaya.

  206. fandy says

    mau tanyak ni harga tiket kapal laut semarang kumai

    plus / dengan satu motor berapa ya …

    terima kasih

  207. Eny Yuniar says

    saya mau tanya ada jadwal kapal laut ga, mau ke makassar ini dari surabaya sekitar tgl 08 september 2010…klo ada yang ekonomi aja ndak papa…..dan amu tau juga harganya berapa yah …..trima kasih….mohon di jawab….

  208. oci says

    tlong kirimkan jadwal kapal tujuan pontianak semarang untuk bulan juli kira2 tgal 20 an
    tq….

  209. alfian says

    tolomg beritahu kapan jadwal ke berangkatan surabaya menuju makassar tangal 19 s/d 26 juli 2010…

  210. anton says

    tolong beritahu jadwal keberangkatan dari tanjuk priok ke sibolga tanggal 22 juli s/d 4 agustus….
    berikut harga tiket..

  211. lia mahesa says

    Mohon informasi jadwal KELUD dari batam ke semarang untuk 1 september 2010, terimakasih atas perhatiannya

  212. lia mahesa says

    Tolong mohon informasi jadwal KELUD dari batam ke semarang untuk 1 september 2010,sekalian harga semua tiketnya ya hehe maaf terimakasih atas perhatiannya

  213. risal says

    jadwal kapal tilongkabila bulan agustus tanggal berapa aja ya?dari pelabuhan labuanbajo ke benoa?

  214. shasha says

    info jadwal kapal n harganya buat tiket batam-jakarta kberangkatan tgl 7/8 september dong

  215. JULIAN says

    ada g jadwal kapal pelni dari pelabuhan semarang ke kumai pada awal-awal agustus 2010?????
    balas ke email secepatnya ya bos..

  216. faarododo says

    Mau tanya jadwal keberangkatan dan harga tiket PELNI Tj Priuk – Gunungsitoli Nias untuk bulan Agustus nanti

  217. Andy says

    Berapa harga tickrt ke makasar untuk tgl 27/7/01 ?
    vip ?
    kls 1 ?
    kls 2
    terima kasih…………

  218. asny song says

    berapa harga tiket dari jakarta ke batam yah.untuk tgl 30 bulan 7 ini.tolong kirim keteranga beserta waktu keberangkatan nya.
    thank

  219. Dea says

    mau tanya harga tiket kapal dari semarang ke kalimantan timur berapa yach……
    trus jadwalnya berangkat untuk bulan ini kapan…

    bales secepatnya yach…..
    makasih…

  220. deddy says

    harga tiket dari jakarta ke balikpapan berapa????
    Untuk bulan agustus & jadwalnya juga sekalian y…..
    thanx

  221. Land behel says

    saya mau tanya jadwal keberangkatan kapal ke tanjung pinang bulan september .
    dan harga tiket .
    tolong bantuanya ya .
    thx

  222. sandy says

    Berapa harga ticket ke makasar ujung pandang untuk bln agustus 2010 ?
    vip ?
    kls 1 ?
    kls 2
    terima kasi

  223. felix says

    Mau tanya, jadwal kapal apa di akhir bulan September yang menuju ke Manado, Bitung,,,?
    Sekalian sama harga tiketnya berapa ?

    Mohon dapat di informasikan di Email saya di atas,
    Terima kasih banyak.

  224. yuli says

    mau tanya kpl bln ini ada tgl brp , harganya berapa yg menuju dari surabaya ke tanjung pinang

  225. Phiank says

    Mau nanya jadwal dan harga tike kapal laut untuk jurusan jakarta-makassar keberangkatan sekitar tgl 5-6 agustus 2010. Kasi info ya via email or 085242298170. Makasih.

  226. nunu says

    mo nanya jadwal dan harga tiket kapal laut tgl 10-13 agustus rute tj.priok-bau-bau, terima kasih atas infonya…

  227. didin says

    mo nanya jadwal kapal pelni ke makassar bulan september,dan harganya tiket kelas e berapa?

  228. steidy.mamahani says

    saya mau tanya jadwal kapal pelni bln agustus tujuan bitung sorong,papua dan harga tiket kelas ekonomi..?

  229. taufik says

    minta tolong jadwal kapal dari pare-pare ke samarinda dan dari parpare ke balikpapan mulai tanggal 10-20 Agustus 2010…. thanks…..

  230. mawan says

    ada ga kapal tujuan priok ke pontianak yg brangkat tgl 5 september sebelum lebaran kl bs deket2 di tgl itu….

    dan harga brapa aj yg ad????jam brapa brangkat nya??mohon informasi nya…..
    sebelumnya trima kasih….

  231. Nugrah says

    Tolong minta info na km labobar dr jkt bln agustus-awal september 2010 n hrg tiket na.
    Thx bro !!!

  232. Nugrah says

    Tolong info na jadwal n hrg tiket km labobar dr sby tujuan nabire mulai akhir agustus-awal september 2010.
    Thx bro !!!

  233. temon says

    sy brtrma ksh dgn adax situs ini. sy ykin, bnyk tmn2 mrasa trtolong utk mndptkn info kapal laut..
    tlng info jadwal kapal dari gorontalo tujuan bau-bau utk akhir bln agustus – awal bln september 2010.
    thanks sblmx….