lazada.co.id

Gambar

Knowledge is Power

Gambar PB Lucu

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, November 1st, 2011
Gambar PB Lucu Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Gambar PB Lucu the

Pernah lihat berbagai gambar dan foto yang lucu abis dan bikin perut ketawa terpingkal-pingkal, Gimana kalau sekarang PB kita buat sedikit agak lucu. Jadi bukan hanya ada vidio pb versi lucu saja tapi ada juga versi gambarnya. Semua gambar dan foto diambil dari seluruh penggemar Point Blank di seantero Nusantara. Pernah lihat gambar nenek pegang […]

Pernah lihat berbagai gambar dan foto yang lucu abis dan bikin perut ketawa terpingkal-pingkal, Gimana kalau sekarang PB kita buat sedikit agak lucu. Jadi bukan hanya ada vidio pb versi lucu saja tapi ada juga versi gambarnya. Semua gambar dan foto diambil dari seluruh penggemar Point Blank di seantero Nusantara.

Pernah lihat gambar nenek pegang senjata, bukan senjata yang itu ya tapi senjata pb. Ini dia gan jadinya kalau karakter barunya adalah nenek, coba kalau BOM MISSION, walaupun terorisnya semua di bunuh… bomnya tetap meledak gara-gara neneknya berjalan lambat.

Kalau ini foto hasil editan, jadi waktu main PB di screenshot lalu diedit pakai software pengolah gambar. Cukup lucu juga yah! Kalau menurut sampean gimana, lihat aja dulu

Pernah lihat model main pb atau point blank, Foto yang diambil hot banget, nggak kalah ama profesional

Yang ini gambarnya gokil abis, akang sule sekarang jadi model di PB, Prikitiew

Bergadang jangan bergadang, bergadang boleh sajaaaaa…. asal main PB. Itu kata bang Haji! Terlalu

Lihat gambar dan foto lucu tentang bang haji di bawah

Semua gambar diatas diambil dari berbagai sumber terutama para penggemar PB. Jika kamu merasa penggemar Point Blank dan punya foto yang lebi lucu lagi daripada diatas, ayo bagi donk kepada teman-teman blog bintang.

Komentar Lewat Facebook

11 thoughts on “Gambar PB Lucu

  1. hahaha…..,we download mua’ya yg nenek tua kira’in max wee…,zz,ngakak!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>