lazada.co.id

Gambar

Knowledge is Power

Gambar Mobil Sport

Oleh : bintangpirate,
Tuesday, October 30th, 2012
Gambar Mobil Sport Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Gambar Mobil Sport the

 Mobil sport biasanya memiliki design sporty dan mewah, bagi kamu penggemar kendaraan mahal jenis ini, blogbintang punya gambar dari mobil-mobil ini. Daripada kita beli yang harganya dapat membuat kita melarat 7 turunan, lebih baik nonton aja lewat gambar. Soalnya walaupun anda punya uang 1 milyar rupiah sekalipun tidak akan cukup untuk membelinya. Karena biasanya mereka […]

 Mobil sport biasanya memiliki design sporty dan mewah, bagi kamu penggemar kendaraan mahal jenis ini, blogbintang punya gambar dari mobil-mobil ini. Daripada kita beli yang harganya dapat membuat kita melarat 7 turunan, lebih baik nonton aja lewat gambar. Soalnya walaupun anda punya uang 1 milyar rupiah sekalipun tidak akan cukup untuk membelinya. Karena biasanya mereka dijual lebih dari 2 milyaran keatas. Kalaupun ada sudah pasti yang paling murahan.

Kumpulan Gambar Mobil Sport 

 

10 Calon Mobil Sport Terbaik

Mobil Sport keren

mobil sport terbaik.

 

 

Karakter sebagai mobil sport

Foto Wallpaper Mobil Sport

Mobil sport konsep milik

Tak Ada Mobil Sport Untuk

Selain harganya yang wah, mobil sport juga dijual secara terbatas, jadi untuk 1 jenis mobil mungkin hanya dijual nggak sampai 100 unit bahkan kurang. Namun soal fasilitas, memang nomer wahid! ya! bisa dikatakan sesuai dengan uang untuk menebusnya. Lihat aja semua gambar diatas, terlihat sekali bagaimana fasilitas yang ada di dalamnya, mungkin tempat duduknya udah cukup untuk buat rumah sama kawin.

Daripada ngehabisin uang yang sangat banyak lebih baik nonton aja lewat gambar, sambil ngebayangin kapan ya ane bisa beli mobil kayak gitu. Soalnya beli mobil yang nggak sport aja kagak sanggup, apalagi beli yang biasanya dibeli oleh anak orang kaya, ceo perusahaan, artis dan pemain bola.

Bagi pembaca blogbintang yang memiliki gambar terbaru dari mobil sport, silahkan saja berbagi dengan sesama pembaca disini. Jadi supaya kita disini bisa bersama-sama bermimpi untuk memilikinya, daripada kita mencuri mobil semacam itu di jalan raya. Lebih baik kita semua bermimpi, dream…dream….All I Have to do is dream…

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>