lazada.co.id

Gambar

Knowledge is Power

Gambar-Gambar bayi lucu

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, March 9th, 2010
Gambar-Gambar bayi lucu Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Gambar-Gambar bayi lucu the

Yang namanya bayi itu pasti lucu lucu. Tapi berikut Bintang menyediakan beberapa koleksi gambar-gambar bayi yang benar benar imut dan lucu abiz. Nggak tahu deh apakah foto tersebut adalah hasil editan soto sop (baca : PhotoShop) atau tidak. Baik! mari kita mulai petualangan kita… Pernah lihat bayi baca koran! Ini lucu apa aneh ya!   […]

Yang namanya bayi itu pasti lucu lucu. Tapi berikut Bintang menyediakan beberapa koleksi gambar-gambar bayi yang benar benar imut dan lucu abiz. Nggak tahu deh apakah foto tersebut adalah hasil editan soto sop (baca : PhotoShop) atau tidak. Baik! mari kita mulai petualangan kita…

Pernah lihat bayi baca koran! Ini lucu apa aneh ya!

 

Kado apa yang paling lucu! the jawaban adalah bayi, wah ada ada saja yang buat gambar. Keterlaluan banget deh :

Kalau bayi yang ini mirip banget sama BO BO HO, atau jangan jangan ini gambar foto waktu dia kecil :

Foto bayi berikut benar-benar masih RIANG! Kayak masih belum ada dosa sama sekali, nggak seperti kamu yang sudah kebanyakan dosa. Benar-benar lucu.

Gambar-gambar berikut kalau bayi pakai kostum, tambah imut ya :

Kalau foto ini berceritakan tentang gambar seorang bayi yang terosebsi menjadi KOKI

Jadi gimana? Lucu banget kan gambar-gambar diatas!!!! karena dunia ini penuh keajaiban jika kamu menyadarinya

Komentar Lewat Facebook

49 thoughts on “Gambar-Gambar bayi lucu

  1. haaaahaaaaa………………….. dedeknya lucu-lucu banget!?!ntar klu i pya anak mo yg lucu kyak gcu ah…………..

  2. pngeeeeeeeeeeeeeeeeeen..
    doa’n iia biiar nnti baby”a shat n ng”gemesiiin!!!
    amiiin…

  3. Pingback: Foto Bayi Lucu « CiAnJur BLoG|.:Riva Fauziah:.

  4. lucu bgt sih dede ya kayak aku masih kecil tuh hehehehe :) betul,, betul,, betul,, :D

  5. wwwwwwwwwwwwwwwwwwwow uCul abbbbbbbbbbbbbbbbbZ tt baby mmmmmmmmmmmmmmm…tt mah gw buaaaaaaaaaaaanGet

  6. Pingback: Foto Lucu dan Unik

  7. Pingback: Foto Lucu Bayi yang Di Make Up

  8. Saya sangat suka dengan artikel – artikel bayi diatas, salam dari saya semoga jaya selalu.

  9. Ihh luchu tau,ngegemesin.. . Moga aja anak yg kedua gw juga luchu kek gt. amin, hmm tp ank pertama gw jg gak kalah luchu ko.

  10. duh…..lucu banget,andai anakku yg hidup pasti spt dia…………gemezzzzzzzzzzzz banget!

  11. lucu abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,deh.pokoknya saya suka bangat.hahahahahahahahaha………

  12. itu sipiiiiit kaya tmnnn gw si cipietttttt …. pengen punya baby kaya gtuuu ,,,,,, lucuuu babynya …..

  13. huhuhuhuhu…………..
    lucu lucu bet..
    nge-gemesin bet .
    kalo itu adik aku bakalan tak cubittin .

  14. aku pengen donx punya adik kaya gitu lucu imut lagi ih pokok ea aku mau punya adik lucu gitu pasti besarnya ganteng atau cantik hehehehehehehehe

  15. i…………… di perbanyakin dunk foto baby nya….. biar tambah bikin greget !!!!

  16. iiiiiiihhh, ngemesnya anak-anak ini, jdi ke pengen deh punya anak juga,yang imut-imut dah.foto babyx ditambah lagi dong…………………..!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>