Gambar

Knowledge is Power

Gambar Bugil Indo [Joke]

Oleh : Bintang Taufik,
Monday, November 21st, 2011
Gambar Bugil Indo [Joke] Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Gambar Bugil Indo [Joke] the

Kali ini akan share berbagai gambar bugil Indo tapi ini buat lucu-lucuan doank aja! Nggak ada niah share buat yang aneh-aneh. Bagi bro semua di blog bintang diharapkan untuk tertawa kalau tidak… ya mau gimana lagi, Nubie disini hanya ingin berbagai yang lucu aja. Sesuatu yang bersifat bugil. Semua gambar, nubie ambil dari berbagai situs […]

Kali ini akan share berbagai gambar bugil Indo tapi ini buat lucu-lucuan doank aja! Nggak ada niah share buat yang aneh-aneh. Bagi bro semua di blog bintang diharapkan untuk tertawa kalau tidak… ya mau gimana lagi, Nubie disini hanya ingin berbagai yang lucu aja. Sesuatu yang bersifat bugil.

Semua gambar, nubie ambil dari berbagai situs indo, jadi bagi kamu yang merasa punya nih gambar, harap diiklaskan saja. Tapi kalau nggak terima ane hapus, disini semua gambar bugil hanya buat ketawa aja dan buat hiburan aja, nggak ada maksud seperti udang di balik batu kok.

Tapi maaf lagi kalau gambar indo nya nggak lucu menurut master2 sekalian, silahkan dinikmati dengan rasa bangga wkwkwwk:

Selain gambar lucu di bawah ini, jangan lupa kunjungi artikel nubie yang lain misalnya gambar bayi lucu, atau gambar pb yang sudah di desain ulang. Emang sih nggak bugil namun bisa buat saudara-saudari sekalian ketawa-ketiwi sampai perut ngakak dan sakit. Silahkan di coba dulu sebelum dipakai wkwkwkwk

1. Gambar pertama nih gan, yang ini nggak tahu deh ayam indo atau bukan, sedang ngelapor ke polisi sambil bugil mereka habis diperkosa oleh majikan mereka. Menurut info yang beredar majikan mereka sedang menunggu pasangan yang tepat selama 50 tahun lebih, karena nggak dapat juga akhirnya dia melihat apa yang ada di kandang rumahnya.

2. Suka minum susu, aku juga apalagi kalau dari cewek indo emang bisa ya kalau cowok indo ngeluarin susu he he. Tapi bukan manusia lho melainkan sapi, lebih hebatnya lagi ini adalah sapi bugil. WOW! wait minute emangnya ada sapi ada pakaian. Lihat aja foto yang ada dibawah ini. Nggak ditanggung lho kalau terjadi apa2 di bawah

3. Kalau gambar dibawah jangan dilihat pada orang yang belum berumur 17 tahun, kenapa bang? apa karena bahaya untuk pertumbuhan psikologis mereka. Bukan bro, takut nanti nggak ngerti apa-apa dari gambar ini. Emang maksudnya apa bang? Ya tahu sendiri deh tentang hal-hal yang berbau perkembangan manusia dewasa

4. Telah beredar gambar bugil yang jelas-jelas memperlihatkan dua pasang kekasih saling bercumbu satu sama lain. Polisi Indo setempat sedang mengusut kasus ini, dan mencari pelaku di balik gambar ini. Bukti sedang dikumpulkan dan pencarian sedang dilakukan. Perbuatan memalukan ini dilakukan karena nafsu jadi berhati-hatilah, polisi bisa saja datang karena nafsu.

Gimana gan lucu2 nggak gambar bugil diatas, tolong kasih komen ya kalau umpammanya lucu. Kalau tidak juga tidak masalah yang penting kan nubie sedang berusaha menghibur para master semua di blog bintang ini, kalau umpamanya ada salah kata biarkanlah saja! bukankah salah itu adalah hal pertama untuk benar. WKWKWK kok malah bernasihat he he he.

Semua gambar bugil diatas diambil dari berbagai situs indo. Saya nubie sebagai penulis artikel ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang punya gambar. Mohon maaf nggak minta ijin dulu soalnya ini hasil aku search di internet.Jika ada yang mau menambahkan gambar yang lebih hot lagi, nggak nolah kok bro. Silahkan aja ditulis di komentar, tapi jangan yang buat burung kakak tua nafsu ya.Ini kan negara yang punya sopan santun, kalau punya yang seperti itu, maksudnya yang bugil disimpan sendiri aja. Tapi jangan lupa hubungin ane diam-diam, wkwkwkwk maaf bro hanya sedang bercanda.

Komentar Lewat Facebook

5 thoughts on “Gambar Bugil Indo [Joke]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>