lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Foto Romantis Bareng Pasangan

Oleh : Bintang Taufik,
Monday, May 7th, 2012
Foto Romantis Bareng Pasangan Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Foto Romantis Bareng Pasangan the

Kumpulan foto romantis dari berbagai pasangan, ada yang sedang di pantai, saat hujan, islami, kartun, muslim, artis korea, ciuman, dengan pacar dan ada yang lucu banget. Semua foto-foto dibawah ini bisa kamu download secara gratis, atau malah kamu jadiin inspirasi untuk membuat foto seperti mereka dibawah ini. Yang pasti semua gambar dibawah ini penuh dengan […]

Kumpulan foto romantis dari berbagai pasangan, ada yang sedang di pantai, saat hujan, islami, kartun, muslim, artis korea, ciuman, dengan pacar dan ada yang lucu banget. Semua foto-foto dibawah ini bisa kamu download secara gratis, atau malah kamu jadiin inspirasi untuk membuat foto seperti mereka dibawah ini. Yang pasti semua gambar dibawah ini penuh dengan kehangatan, imaginasi yang luas tentang arti sebuah cinta anak manusia.

Jika berbicara tentang keromantisan, blogbintang[dot]com ini bisa dikatakan blog paling romantis deh se-Indonesia bahkan di dunia ini. Nggak percaya! Sebelum posting tentang foto-foto dibawah ini, blog ini juga telah menulis kata-kata buat pacar dan sms untuk pasangan. Bahkan yang terkahir ada 25 lagu romantis yang bro dan sis di sini harus dengarkan jika ingin ikatan cinta kalian berdua awet sampai tua atau sampai kematian memisahkan.

Foto Romantis di Pantai

Coba deh bayangin jika sedang mencium pasangan di pantai saat matahari terbenam dengan ombak yang saling berdeburan satu sama lainnya. Lalu hasil tangkapan kameranya menjadi agak kaya bayang-bayang gitu. Wow pastinya menjadi momen yang sangat luar biasa kan. Coba deh bro dan sis mencobanya…

Kalau yang ini makan malam di atas pantai, dengan ada lampu atau lampion berbentuk hati. Apalagi ditambah dengan musik yang sangat romantis, pastinya membuat makan malam dengan pasangan menjadi malam yang paling istimewa seumur hidupnya. Tapi sayang kayaknya nih foto adalah hasil photoshop.

Foto Romantis Saat Hujan

Siapa bilang saat hujan adalah hal yang paling menganggu dalam kehidupan. Cobalah tengok pria diatas menyatakan cinta saat hujan, yang jadi pertanyaan apakah pria itu keterima atau ketolak ya jadi pacar. Hehe hehe he coba deh agan dan bro di blogbintang menebakya, ketolah nggak?

Foto Ciuman Yang Romantis

Kali ini juga sama terjadi saat hujan, tapi kali ini lebih romantis lagi. Yaitu mereka sedang berciuman….

Foto Kartun Yang romantis

Kali ini masih foto tentang ciuman, tapi ini bukan sungguhan hanya gambar orang saja alias kartun saja. Tapi tetep kelihatan gimana gitu loh. Ini kira-kira manga atau anima apa ya, mungkin ada yang tahu disini.

Foto Artis Korea yang romantis

Sekarang kan di Indonesia lagi ngetrend tuh yang berhubungan dengan korea, mulai dari sinetron, film, musik bahkan sampai novel. Tapi bukan hanya itu saja melainkan juga Foto, lihat aja gambar artis korea yang ada diatas. Gimana gan pasti tahu donk siampa mereka.

Foto Romantis yang muslim dan islami

Mungkin bro dan sis disini nggak suka yang berbau kebarat-baratan, nah ini nih ada foto yang berbau islami sehingga cocok bagi orang-orang muslim yang ingin gambar-gambar seperti diatas.

Foto Romantis Tapi lucu

Ternyata anjing dan kucing bisa menikah, kira-kira kalau mereka berdua punya anak, jadinya kayak apa ya. Nggak kebayangkan kalau anjing dan kucing bisa menikah. Tapi mungkin ini bisa menjadi sebuah inspirasi untuk kita anak manusia. Kalau kucing dan anjing saja bisa saling bersatu apalagi kita sebagai manusia bukan?

Kesimpulan?

Ya itulah berbagai Kumpulan foto romantis dari berbagai pasangan, ada yang sedang di pantai, saat hujan, islami, kartun, muslim, artis korea, ciuman, dengan pacar dan ada yang lucu banget. Jika bro dan sis di blogbintang[dot]com memiliki foto yang lebih gila daripada diatas, jangan malu-malu dan sungkan untuk dibagikan disini.

 

Komentar Lewat Facebook

4 thoughts on “Foto Romantis Bareng Pasangan

  1. wow artikel yang menarik dan aku menyukai film film terbaik dan ulasan yg cukup bagus dan situs yg bagus bro dan makasi dari mico pardsoi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>