Lucu

Knowledge is Power

Foto Orang Gila

Oleh : bintangpirate,
Tuesday, October 23rd, 2012
Foto Orang Gila Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Foto Orang Gila the

Orang kalau sudah kehilangan akal alias gila memang bisa membuat hal-hal lucu yang tidak pernah dilakukan orang normal. Berikut ini gan berbagai foto saat manusia tidak mampu mengontrol otaknya lagi. Dan jadikan pengalaman berharga supaya bro dan sis di mari tidak menjadi seperti mereka, walaupun masalah sesusah apapun pasti ada jalan keluarnya kok! e Orang […]

Orang kalau sudah kehilangan akal alias gila memang bisa membuat hal-hal lucu yang tidak pernah dilakukan orang normal. Berikut ini gan berbagai foto saat manusia tidak mampu mengontrol otaknya lagi. Dan jadikan pengalaman berharga supaya bro dan sis di mari tidak menjadi seperti mereka, walaupun masalah sesusah apapun pasti ada jalan keluarnya kok!

Waktu gua ngeliat orang gilae

Orang Gila ternya juga bisa baca koran dan selalu update berita terkini, lihatlah hasilnya! Gara-gara banyak berita menyedihkan di negara ini : cabe naik, beras naik sampai-sampai orang bisa stres berat…

Musisi terkenal yang menyamar

Ngelihat foto orang diatas mengingatkan kita semua pada sebuah patung, ayo coba tebak apa!?

dengan maraknya orang gila

SERIOUSLY???????????!!!!!!!!! woah. woah. gila lah. okey orang tuu, emangnya udah nggak ada toilet lagi mang!!

Orang Gila Di Yogya

Orang gila itu juga manusia bung, tolong jangan tabrak seenaknya, mentang-mentang ente punya duit!

Intinya foto diatas menjelaskan bagaimana wajah sebenanya kalau manusia lagi galau. Jadi kalau agan lagi galau ya kayak diatas!

jadilah �orang gila�.

Pedagang yang aneh masak jualan cuman satu botol doank!!

Orang Gila Ngamuk

Orang gila-_- orang skrg sore bukan malem. Hmm lagi gangnam style mas!!

Masih kurang foto orang gila nya, gampang aja kok kalau mau menambah, coba potret diri agan sendiri lalu upload di Internet, lalu kasih deh blogbintang link gambarnya, pasti ditambahin di halaman ini wkwkwkwkwkkw

 

Komentar Lewat Facebook

6 thoughts on “Foto Orang Gila

  1. gooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllleeeeeeeeeeeeeeee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>