Foto Miyabi Pakai Batik

Miyabi pakai batik ?? emang sih ini sudah agak lama dan sudah jadi berita basi tanpa kacang. Foto pada seorang cewek bernama miyabi itukan biasanya telanjang dan sangat hot banget kan. Tetapi demi fans dia di Indonesia, yang katanya sangat banyak, dia memakai batik. Ini bisa jadi pelajaran bagi kita, apa itu? Artinya jika kita dalam keadaan telanjang kita bisa memakai batik untuk menutupi tubuh kita. Kan nggak enak kalau ada yang ngambil kita punya foto. iya nggak?? Selain itu memamerkan tubuh telanjang kepada orang yang bukan mukhrim itu namanya dosa, kata bang rhoma. kok ngomongin bang haji, kita bali lagi ke miyabi Emang foto di bawah ini tidak hot seperti foto miyabi yang banyak beredar. Tapi ini menunjukkan bahwa artis porno pun suka batik (entah antara bangga dan kuciwa) Bagi kamu miyabi lover pasti kecewa ya karena, miyabi yang biasanya telanjang dan sangat hot sekali memaerkan tubuh sekarang memakai batik. Sekarang Bintang nggak akan ngomongin foto kayak gitu, yang akan diomongin adalah kenapa miyabi mau memakai pakaian dari indonesia itu. Jawabannya adalah tentu saja karena dia dibayar, kalau tidak mana mau tuh miyabi pakai pakaian itu. Mungkin dia tahu aja nggak. Yup inti dari artikel ini adalah, foto diatas bukan foto telanjang, dan buat pak tifatul jangan blokir blog keren ini ya, lha wong isinya nggak ada yang hot kayak cabe. karena miyabi itu ingin dimengerti kenapa dia telanjang. Karena dia tuh butuh yang namanya DUIIIIIIIIIIIIIIT!!!

Komentar Foto Miyabi Pakai Batik Lewat Facebook

Comments

  1. esis says

    wah…itu mencemar tradisi yg berhubungan kuat dengan batik,,,,BIKIN MALU INDONESIA AJA TUH VEREK…

  2. zigzag says

    esis>apa hub nya pake batik m verek?..pke nya jg wajar2 aj kok,sorry pemikiran mu kurng luas gan.

  3. Fahriadi says

    itu y9 namanya menghina,batik INDO
    bukan terkenal karna,anak bangsa
    tapi terkenal karna di pakai
    Miyabi …???