Drummer Terbaik Dunia

Siapakah 10 dummer terbaik dunia, bintang punya jawabannya? Tapi sayang bro drummer dari Indonesia masih belum bisa masuk. Nggak papalah, suatu saat juga pasti ada. Anda boleh setuju atau tidak akan daftar yang akan disebutkan nanti, itu hak anda! Karena musik adalah mengenai rasa. 10 Drummer terbaik di dunia yang pernah dilahirkan : 1. Yoshiki Hayashi 2. Craig MacIntyre (sorry nggak dapat videonya) 3. Neil Peart -nneil 4. Lars Ulrich - Metallica 5. Tico Torres - Bon Jovi 6. Joey Jordison - Slipknot 7. John Bonham - Led Zeppelin 8. Buddy Rich 9. James "The Reverend" Sullivan - Avenged Sevenfold 10. Travis Barker - Blink 182 Jangan lupa juga untuk melihat gitaris terbaik di dunia. Tidak peduli siapa drummer terbaik yang penting mereka telah memberikan arti didalam musik. Sehingga kita dapat menikmatinya bahkan mungkin saat mereka sudah tidak ada. Mungkin daftar ini akan terus berubah, meningat musik di dunia ini semakin berubah dari waktu ke waktu. Dan semoga ada drummer dari Indonesia yang berhasil masuk 10 besar dunia. Dan jika itu terjadi pasti blog ini yang pertama kali menulisnya wkwwkkw. Semoga saja itu terjadi!!!

Komentar Drummer Terbaik Dunia Lewat Facebook

Comments

  1. Dewa_Musik says

    Apaan nih …? daftarnya ngawur bgt…, lu nggak pernah denger musik yg berskill tinggi kayak technikal death metal…, atau jazz….,,, Travis cuma ngandalin sticking doank aja lu masukin…,, masa THE Rev masuk.., gurunya gak masuk (MIke Portnoy)…aneeehh…

  2. JOENROCK says

    URUTANNYA GA ADA DASAR…ALIAS NGAWUR…MESTI BANYAK BACA BUKU SEJARAH MUSIC N LBH BANYAK DENGERIN STIAP ALIRAN MUSIC OK….

  3. jazz permana says

    ahh saya mah tetep X japan yoshiki hayashi dan A7X the rev
    2 drummer ini lah yg paling hebat meskipun yg dapat gelar drummer terbaik waktu taun 2000 si yoshiki tapi saya tidak pernah meremehkan The Rev juga…. dia juga hebat kok

  4. Bayu says

    Itu koq urutan 1 dan 2nya salah sich,bukannya urutan 1.shannon leto,the rev emang urutan ke 9 tapi dia urutan ke-41 drummer terbesar sepanjang masa.

  5. shinunx says

    yang bikin artikel bego gx pnya otak
    masa gurunya the rev gx msk nominasi
    coba dengerin genre musik yg laen doonnnxx

  6. jenny ci'antixx says

    knpa THE REV gk msuk …. pdhl kan THE REV pnya skill tnggi ….
    mmg yg buat artikel ni IDIOT …
    dy gk tau mna yg bgs n tdk bgs ….
    pkok’a THE REV is the beast ….

  7. death says

    apaan…. the rev ama drummer Brutaldeath metal lokal ANDYAN GORUST dead squad aja masih kalah jauuuuhhh… lebay lu sevenfoldism

  8. boy tampan scott sellers says

    apaan nih blog sampah bgt yg bikin jayuz bgt masa travis msk 10 besar cmn menang sticking ama gaya doang the rev urutan 9 sampah bgt the rev alay aja jg kgk ada skill’a..

    drummer BMTH yg jago kgk dimasukin drummer sucide silence kgk dimasukin drummer’a rufio terry stirling jr yg skill’a mantep kgk dimasukin..jago’an jg terry stirling jr dr pd travis sm the rev alay..

  9. Andrico Sevenfoldism says

    yesszzz yang penting THE REV masuk daftar walaupun urutan9 he our is fuckins drummer THE REV you are foREVer in my heart i love THE REV

  10. Riyadh says

    drumer terbaik itu bukan dilihat dari segi kecepatan bermain drum, tapi dilihat dari seberapa banyak pendukung dan penggermarnya.
    Coba googling ‘drumer terbaik 25 tahun terakhir’
    kalo ga salah urutannya
    1. Joey Jordison
    2. Mike Portnoy
    3. Gavin Harrison
    4. Neil Peart
    5. Dave Grohll
    6. Travis Barker dll.

    Kalo dibandingkan dengan technical death metal memang mereka berbeda jauh, tapi sekali lagi mereka memiliki pendukung dan penggermar di seluruh dunia.

  11. Arson T says

    sayang sekali tico torres masih yg rendah … -_-
    (soalnya bon jovi lebih dominan ke gitar sih)
    Hidup !

  12. Calico says

    1.keith moon
    2.ringo starr
    3.dave lombardo
    4.mike portnoy
    5.john bonham
    6.neil peart
    &the rev sampah