game

Knowledge is Power

Download warcraft 3 cheat Terbaru

Oleh : Bintang Taufik,
Monday, March 14th, 2011
Download warcraft 3 cheat Terbaru Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Download warcraft 3 cheat Terbaru the

Bagi kamu yang sering frustasi main warcraft 3, download saja cheat warcraft terbaru ini. Dijamin kamu bisa memenangkan permainan ini game ini. Emang ini curang emang ini nggak bagus, makanya jangan sering2 pake cheat, GAK ENAK BROOOO, kasihan orang lain. Ya mainnya pakai kadang-kadang aja. Untuk itu download dulu cheat warcraft  disini Sedangkan cara menggunakan cheat […]

Bagi kamu yang sering frustasi main warcraft 3, download saja cheat warcraft terbaru ini. Dijamin kamu bisa memenangkan permainan ini game ini. Emang ini curang emang ini nggak bagus, makanya jangan sering2 pake cheat, GAK ENAK BROOOO, kasihan orang lain. Ya mainnya pakai kadang-kadang aja.

Untuk itu download dulu cheat warcraft  disini

Sedangkan cara menggunakan cheat terbaru ini adalah sebagai berikut . Kode (cheat) yang bisa dipakai ketika memainkan Warcraft 3.

Caranya:

1. Ketika main game warcraft 3, tekan ENTER.
2. Masukkan kode cheat yang Anda inginkan pada textbox chat yang sedang muncul :

Daftar kode cheatnya adalah sebagai berikut :

AllYourBaseAreBelongToUs : Langsung menang

DayLightSavings [waktu] : Jika waktu dispesifikasikan, waktu hari akan diatur ke situ, sebaliknya waktu hari akan dihentikan atau dilanjutkan Contoh:daylightsavings 18:00 – Menentukan waktu hari ke 18:00

GreedIsGood [jumlah] : Memberi Anda sejumlah Gold (emas) dan Lumber (kayu)  Contoh: greedisgood 10000 – 10000 gold dan lumber

IocainePowder : Kematian atau kehancuran yang cepat

IseeDeadPeople : Menghilangkan kabut dalam peta (semua lokasi terlihat oleh pemain)

ItVexesMe : Mendisfungsikan kondisi kemenangan

KeyserSoze [jumlah] Memberikan Anda sejumlah gold (emas) Contoh: keysersoze 1000 – 1000 gold

LeafitToMe [jumlah] : Memberikan Anda sejumlah Lumber (kayu) : Contoh:  leafittome 100 – 100 lumber

LightsOut : Menentukan waktu hari ke petang (menjelang malam)

Motherland [ras] [level] : Meloncat ke ras dan level tertentu yang Anda tentukan

PointBreak : Tidak membatasi jumlah food (penduduk/pemain)

RiseAndShine :  Menentukan waktu hari ke pagi hari

SharpAndShiny : Meng-upgrade research (penelitian)

SomebodySetUpUsThBomb : Langsung kalah

StrengthAndHonor : Tak terkalahkan

Synergy : Mendisfungsikan kebutuhan terhadap pohon

TheDudeAbides : Fast cooldown

ThereIsNoSpoon : Mana tak terbatas

WarpTen : Mempercepat pendirian bangunan dan unit

WhoIsJohnGalt : Memfungsikan research (penelitian)

WhosYourDaddy : God mode, yaitu menambah kekuatan merusak pemain Anda

Bagi kamu yang kerasa setelah menggunakan cheat ini kok warcraftnya agak lambat. jangan lupa untuk melihat World Of Warcraft system requirements. Mungkin saja spek komputer kamu tidak mencukup untuk memainkan game ini. Jadi sebelum donwload atau install, pastikan dulu komputermu itu kuat apa nggak.

Dengan kode cheat diatas anda bisa memenangkan warcraft 3 dengan sangat mudah sekali. Anda dapat mengalahkan siapapun kecuali orang yang anda lawan juga pakai cheat. Pokoknya tinggal jalan dan tinggal pakai aja.

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>