lazada.co.id

Download Gratis

Knowledge is Power

Download Software Karaoke Gratis

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, February 10th, 2012
Download Software Karaoke Gratis Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Download Software Karaoke Gratis the

Daftar berbagai software untuk karaoke yang  bisa di download secara gratis. Memiliki berbagai fitur menarik untuk mendukung hobi kamu dalam karaokean, dapat mengubah segera komputer atau pc kamu menjadi media karaoke secara cuma-cuma. Sehingga dapat menyalurkan kesenangan bro sekalian di blogbintang.com untuk bernyanyi. Daripada beli peralatan mahal untuk karaokean atau nyewa tempat di berbagai tempat […]

Daftar berbagai software untuk karaoke yang  bisa di download secara gratis. Memiliki berbagai fitur menarik untuk mendukung hobi kamu dalam karaokean, dapat mengubah segera komputer atau pc kamu menjadi media karaoke secara cuma-cuma. Sehingga dapat menyalurkan kesenangan bro sekalian di blogbintang.com untuk bernyanyi.

Daripada beli peralatan mahal untuk karaokean atau nyewa tempat di berbagai tempat karokean. Lebih baik pakai aja tuh komputer, laptop daripada dibuat nonton yang aneh-aneh. Lebih baik dibuat untuk karaoke, banyak sekali software yang bisa kamu pakai lho. Sumpah deh bro!?

Sebenarnya sebelum nulis di blogbintang.com, memang agak susah mencari software gratis yang khusus untuk karaoke. Rasanya hati ini mau bilang nyerah aja deh. Tapi demi bro semua, akhirnya ane paksain, dan nemu juga berbagai sofware yang bisa di download dibawah ini.

Apa saja tuh software…

Karaoke 5

Sofware Player dan manajer file midi Karaoke MP4, K5, MID, KAR, KFN, WMA, MP3, CDG, WMA, AVI, MPG, WMV dan VS (virtual) untuk eksekusi file tanpa kehilangan waktu. Hal ini memungkinkan untuk membuat maupun memodifikasi Karaoke MP3 dasar, MIDI dan MP4dengan sistem yang evolusi dari sinkronisasi dan memungkinkan untuk syncronize teks dengan basis di zaman yang cepat. Kayaknya ini software karaoke yang paling banyak dipakai.

Download Disini Bro

CDG plug-in for Winamp

CDG adalah plug-in Winamp bagi pengguna Windows. Software ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan lagu dari komputer dalam format karaoke. Ini memamgn ide bagus, karena Winamp adalah aplikasi pemutar musik terkenal dan plug-in ini memungkinkan pengguna untuk menikmati karaoke tanpa program tambahan diinstal. Bro semua tidak harus membayar sepeser pun alias gratis untuk itu dan itulah bagian terbaik dari itu!

Jadi intinya untuk menjalankan aplikasi ini, kamu memerlukan winamp, jika belum punya download winamp secara gratis di blogbintang.com. Setelah di download lalu install di komputer kamu, nah untuk jadi karaoke, gunakan plugin ini!!

Download pluginnya Disini Bro

Karaoke Player

Karaoke Player menawarkan bro supaya dapat mengubah komputer menjadi mesin karaoke. Program ini tidak akan memenangkan penghargaan untuk desain, karena benar-benar sederhana dan terlihat tus. Eits tapi bro di blogbintang.co jangan salah, karena software  berfungi sederhana namun menyenangkan untuk menyanyikan lagu-lagu. Intinya bro Karaoke Player adalah sebuah program gratis.

Download Disini BRO

Walaoke

Walaoke adalah software karaoke dengan tampilan video latar belakang. Bro bisa menggunakan video bro sendiri atau kamera langsung untuk digunakan sebagai latar belakang. Mendukung semua jenis video dengan codec penampilan langsung filter. Bro juga dapat mengganti video musik asli dengan Anda sendiri saat bermain musik. Ini juga memiliki cadangan untuk mencegah sengaja mengganggu bermain video atau musik. Memainkan MKV, VOB, DAT, MPG, MP3 + G, MP3 + LRC, KAR, dan FLV.

Download Disini BRO

Bagi bro yang punya daftar software untuk karaoke, segeralah berbagi kepada sesama, mungkin ada yang di blogbintang.com ini terlewat. Tapi ingat ye harus gratis untuk di download dan dipakai, kalau nggak mending ke laut aje deh bro.

 

Komentar Lewat Facebook

13 thoughts on “Download Software Karaoke Gratis

  1. wow baru tau kalau ada karoke player, misal nih MP3 biasa bisa gak ya di buat karokai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>