Download Gratis

Knowledge is Power

Download IDM Terbaru

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, December 19th, 2010
Download IDM Terbaru Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Download IDM Terbaru the

IDM (Internet Download Manager) adalah sebuah software ampuh buat kita sedot-sedot file di internet. Apalagi dengan versi terbaru dari idm yang memiliki banyak fitur-fitur keren, dan tentu donk bro dapat lebih membantu kita sedot-sedot file. Berikut bro beberapa fitur-fitur yang bisa di dapat di software ini : All popular browsers and applications are supported! Easy […]

IDM (Internet Download Manager) adalah sebuah software ampuh buat kita sedot-sedot file di internet. Apalagi dengan versi terbaru dari idm yang memiliki banyak fitur-fitur keren, dan tentu donk bro dapat lebih membantu kita sedot-sedot file. Berikut bro beberapa fitur-fitur yang bisa di dapat di software ini :

  • All popular browsers and applications are supported!
  • Easy downloading with one click.
  • YouTube grabber.
  • Automatic Antivirus checking.
  • multilingual.
  • Download Categories.
  • Download Speed Acceleration.
  • Download Resume.
  • Built-in Scheduler.
  • Advanced Browser Integration.
  • IDM supports main authentication protocols: Basic, Negotiate, NTLM, and Keberos.
  • Customizable Interface
  • Quick Update Feature

dengan berbagai kelebihan di versi IDM terbaru, membuah software ini semakin populer dari masa ke masa saja. Entah sudah berapa banyak file yang aku download pakai aplikasi ini. Dunia serasa tidak berjalan semestinya kalau nggak download pakai IDM. Serasa ada yang kurang bro.

Apalagi dengan koneksi internet di Indonesia yang berjalan bagaikan siput. Tentu wajib banget pakai IDM terbaru, kalau nggak kegiatan sedot-menyedot bisa membutuhkan waktu beratus-ratus tahun baru selesai.

Bagi lu pada yang tertarik pakai IDM, silahkan aja bro download dengan menggunakan link dibawah ini :

Besarnya cuman 3.32 MB doank dan dijamin bebas spyware dan virus, karena langsung dari si creator software. Jika link diatas nggak berfungsi. Beritathu ane ya, nanti di update ke versi yang terbaru.

Komentar Lewat Facebook

9 thoughts on “Download IDM Terbaru

  1. setahu saya jika hanya file exe, idm nanti akan mint rgistrasi… untuk mengatasi hal ini pada versi ini gimana bintang..? terimakasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>