Download Game Gratis Mario Forever

mario-forever

Setelah sering membicarakan tips cinta, wanita, artikel komputer dan berbagai tips ngawur. Nah sekarang saya akan membahas game gratis terutama mario forever dan mario forever galaxy.

Siapa sih yang nggak kenal sama super mario, seekor tukang pipa yang menjalani petualangan demi menyelamatkan seorang putri. Menurut informanku, super mario sudah dibobatkan menjadi salah satu game paling legendaris sepanjang masa. Memang sih ini masih bisa diperdebatkan.

Kebetulan browsang-browsing kesana kemari. Bukannya dapat link download ebook gratis atau script gratis malah dapat link download game gratis Mario forever.

Mario forever sendiri sekarang adalah game gratis yangdapat kita download sesuka hatiMario forever 4.0 yang aku download sekarang mungkin adalah game jadul yang tidak pantas dimainkan di PC sekelas Android. Tapi tetap aja menyenangkan..yah minimal untuk mengingat masa lalu. Kebetulan sekarang mario forever adalah game gratis.

Untuk mengingatkan saja di Mario Forever 4.0 anda dapat berpetualang di tiga dunia. Yang masing-masing tentu ada perbedaannya. Untuk mendownload game gratis ini silahkan di http://www.freewarefiles.com/Mario-Forever_program_23745.html

Tapi masih ada kok Mario Forever Galaxy yang bener-bener baru. Sebuah kelanjutan dari Mario Forever yang Terkenal. Berikut deskribsi game ini (hasil terjemahan bahasa english dari google translate)

Selamat datang di lanjutan dari terkenal Mario Forever. Setelah apa yang terjadi di bagian pertama banyak hal berubah. Bowser jahat kembali kepada tentara dan princess diculik ke planet lain. Mario saat ini tidak sendirian. Dia adalah membantu dengan teman Lugi, penduduk dari muschroom kerajaan bernama kinopio, dan bahkan Samus Aran dikenal dari metroid series. Pilih favorit Anda dengan karakter unik keterampilan, upgrade anda juta cara kapal di dalam sebuah toko, di mana 60 senjata berbeda menunggu Anda dan setiap satu dari mereka memiliki tingkat Upgrade 10. Berjuang pada 8 kosmik peta dan kekalahan besar bosses iklim saat mendengarkan musik dan dinamis. Versi ini adalah yang pertama di rilis CNET Download.com.

Karena hasil translate mesin mungkin ejaan bahasanya sedikit ngawur. Download Mario Forever Galaxy di http://download.cnet.com/Mario-Forever-Galaxy/3000-7440_4-10865259.html

Nah bagi anda penggemar game gratis entah itu karena memang pencinta game gratis atau lebih karena nggak punya duit buat beli yang berbayar. Tongkrongin aja blog ini. Setiap ada waktu Bintang akan beritahu infor seputar game gratis. Ditunggu saran maupun kritikannya.

Komentar Download Game Gratis Mario Forever Lewat Facebook

Comments

  1. says

    Sempat jadi film favorit saya dulu…

    Postingan di blognya buJaNG : Membuat Blog Dengan Nama Domain Sendiri (part-2)

  2. Danta says

    Wow.. mau diliat2 dulu mas

    Postingan di blognya Danta : Maaf yang Belum Terucap (Tuk Alm. Sahabatku)

  3. sundy says

    tolong kirimin gue game Marionya dunk,cz gue jg fans bgt ma tu game.Mo ngedownload ga tau mo download dmn!?

  4. anisa.hafizah says

    kkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaddddddddddaaaaaaaaaa rrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaammmmiiiiiiiiiieeeeeeeeee llllllllllaaaaaaaaaallllllllluuuuuuu!!!!!!!!!!!!

  5. andro says

    mbak aku inggin game.yg berstatus fifa msau g ngirimin game yg cocok untuk hp xp-modusa buatan cina

Trackbacks

  1. […] Download game tetris bernama Sixtis ini. Walaupun nih game tetris udah ketinggalan zaman kayak mario forever. Tapi masih baguslah untung iseng-iseng menghabiskan waktu. Terutama kalau Bintang sedang lagi home […]