Download Game Catur gratis

catur Permainan catur selain dapat mengasah otak juga dapat menghabiskan waktu bersama teman? Nah kalau nggak punya teman! download game catur berikut bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa lho manusia sekarang sudah bisa dikalahkan oleh komputer. Untuk catur berikut adalah beberapa link download game gratisnya : Arasan Walaupun dari sisi grafis nggak begitu bagus. Berbentuk dua dimensi, namun dari sisi permainan cukup mampu membuat kamu kelimpungan. Ada fasilitas seperti save supaya kamu dapat menyimpan permainan catur dan melanjutkan esok hari. Ada juga fasilitas undo, jadi kalau kamu hampir kalah atau salah langkah. Kamu bisa mengulangnya kembali. Coba deh mana mau teman manusiamu mau kayak diatas, hanya game catur yang mau melakukannya dengan ikhlas :D Amazon Chess Dari namanya kelihatannya keren ya tapi ini emang-benar-benar keren. Jadi saat bermain catur setiap piece disimulasikan sebagai prajurit amazon. Tahukan kalau prajurit amazon itu wanita dan pakaiannya eh he hem. Dari sisi fasilitas bintang rasa standart lah dengan permainan game catur lainnya. Tapi bintang nggak tahu apa permainan ini benar-benar gratis atau tidak lho. Karena di softpedia saya lihat masuk kategori shareware. Jika kamu ingin mendapatkkan game ini secara cuma-cuma cukup kunjungi website diatas. Ada disana yang bisa di download secara free.

Komentar Download Game Catur gratis Lewat Facebook

Comments

  1. VICKY SUKMA HAREFA says

    Terimah kasih saya mau tahu bagaimana caranya mendownload Game catur ini,Terimah Kasih

  2. jupiter says

    Tidak ada Web nya untuk Download Catur,disini tempat orang jualan tuuuuu,liat aja ndiri…Cuman iming2g tok ada Downloadnya….freeeet…di bodoin bangsa ndiri..sseeeeett,,,,,,

  3. ADAM says

    MINTA GAME VCATURNYA DONG YG AGAK RUMIT PERMAINANNYA,,,DAN DOWNLOADNYA SULIT GK NGERTI

  4. Hzard says

    Cuma mo download game catur aja di ajak muter2,…..klik sana klik sini ngabisi pulsa aja…ach dasar pelit.