Download Angry Bird Untuk PC

Tahukan game angry bird? nah sekarang lu semua dapat download versi PC nya disini. Game ini sekarang lagi ngetrend di berbagai lintas platform mobile, sampai banyak orang ketagihan sampai-sampai lupa makan... bukan apa-apa karena emang nggak punya duit buat makan, ya daripada kelaparan mending main game kan. Bagi ente yang norak dan gaptek, nggak tahu angry bird tonton aja video dibawah ini : Bagi yang udah tertarik, silahkan aja download angry bird versi PC dibawah ini... gratis kaleeeeee.........
  • http://www.mediafire.com/?7at2dfgfkl2u5ik
Mirror (tinggal pilih)
  • http://www.enterupload.com/9whqm0o9fizf/Angry_Birds-2011-NoGRP.rar.html
  • http://hotfile.com/dl/94833541/b9ca440/Angry_Birds-2011-NoGRP.rar.html
  • http://www.maknyos.com/jbc5myedn519/Angry_Birds-2011-NoGRP-maknyos.com.rar.html
sizena kecil kq cmn 35 mb, selsai download gan tinggal di extract pake winrar trus di klik 2 kali angrybirds.exe na udah deh jalan gan keren bgt!!!. Dan tinggal main deh sepuasnya.. Kalau ada masalah dengan diatas.... coba pakai cara ini... kali aja berhasil pertama download
  • http://www.indowebster.com/Angry_Bird_Fix.html
Timpa file asli dengan file .exe diatas, TESTED... Ane jadi bisa maenin nya dengan file ini. Ok itu aja selamat bermain angry bird di smartphone kamu.... oops maksud ane selamat bermain di PC, Tapi jangan banyak-banyak main game, nanti situ nggak baca lagi nih blog yang cakep abiz ini!!

Komentar Download Angry Bird Untuk PC Lewat Facebook

Comments