lazada.co.id

Internet

Knowledge is Power

Daftar Web Proxy Gratis

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, January 25th, 2012
Daftar Web Proxy Gratis Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Daftar Web Proxy Gratis the

Berikut ini kami sediakan berbagai daftar dari web proxy gratis yang bisa digunakan untuk membuka website yg terblokir. Semuanya lengkap dari proxy indonesia sampai luar negeri. Semoga dapat membantu anda membuka website yang ang ing eng wkwkwk. http://www.proxies7.com http://unblocked.org http://proxify.com http://invisiblesurfing.com http://anonymouse.org http://www.slyuser.com http://texasproxy.com http://filtersneak.com http://ipbender.com http://proxybuddy.com http://sitesurf.net http://www.bebooxy.com http://fastfacebookproxy.com/ http://www.dont-see-me.com/ http://lazyfoo.co.uk/ http://pr4xy.info/ http://proxy.yongkailoon.com/ http://dwiprayogo.appspot.com/ […]

Berikut ini kami sediakan berbagai daftar dari web proxy gratis yang bisa digunakan untuk membuka website yg terblokir. Semuanya lengkap dari proxy indonesia sampai luar negeri. Semoga dapat membantu anda membuka website yang ang ing eng wkwkwk.

  • http://www.proxies7.com
  • http://unblocked.org
  • http://proxify.com
  • http://invisiblesurfing.com
  • http://anonymouse.org
  • http://www.slyuser.com
  • http://texasproxy.com
  • http://filtersneak.com
  • http://ipbender.com
  • http://proxybuddy.com
  • http://sitesurf.net
  • http://www.bebooxy.com
  • http://fastfacebookproxy.com/
  • http://www.dont-see-me.com/
  • http://lazyfoo.co.uk/
  • http://pr4xy.info/
  • http://proxy.yongkailoon.com/
  • http://dwiprayogo.appspot.com/
Sedangkan web proxy gratis asal indonesia adalah sebagai berikut :
  • http://www.browser.web.id/
  • http://www.proxygue.co.cc/
  • http://server.axisglobal.co.id/-/
  • http://www.opreklintas.com/
  • http://vivosurf.co.cc
  • http://grezz.com
  • http://go.kraze.info
  • http://us1.browser.web.id/
Bagi bro sekalian yang nggak tahu apa itu web proxy berikut keterangannya
Web proxy adalah suatu situs yang memungkinkan pengguna melakukan browsing tanpa harus khawatir oleh adanya pemblokiran situs karena semua request akan dilewatkan di web proxy tersebut. Web Proxy biasanya dibutuhkan untuk mengakses situs situs yang di blok oleh admin di kantor/sekolah.

Jadi saat kita mengakses suatu situs pakai web proxy. Kita tidak langsung mendapatkan halaman dari situs tersebut, melainkan web proxy mengakses halaman tersebut, disimpan, baru kemudian memberikan halamannya kepada kita. Jadi walaupun bro sekalian nggak bisa mengakses blogbintang.com karena bos cewek anda memblokirnya setelah ditolak sama adminnya, tapi dengan menggunakan proxy anda tetap dapat mengaksesnya

Namun perlu diketahu menggunakan web proxy jangan dipakai untuk mengakses situs-situs yang memerlukan password untuk membukanya seperti situs ebanking, facebook, twitter dan lain sebagainya. Karena situs web proxy itu bisa merekam password anda, tentu donk anda nggak mau orang lain tahu apa password anda.

Jika bro sekalian memimiliki daftar atau bahkan web proxy sendiri silahkan di share kepada para bro lainnya di blogbintang.com. Tapi ingat harganya harus gratis, kalau nggak, mending ke laut aje loe.

Komentar Lewat Facebook

11 thoughts on “Daftar Web Proxy Gratis

  1. Pak saya punya warnet pakai proxy tapi kalau ada gangguan kepada siapa no hp/tlp yang ready untuk dihubungi terus tindakan apa yg diambil ? Posisi saya di Dumai / riau / pekanbaru. Mohon bantuan kejelasan dari Bapak. ditunggu. Terima kasih. ” BINTANG NET 3 ” JLN. Jenderal Sudirman No.139 Dumai /Riau .28813.

  2. kok yang dari indonesia banyak yang mati gan ?
    yang dari luar juga dah banyak yang diblokir juga.
    nambahin aja ya : extrasafe.co.cc, happyexplore.tk, backdoors.pusku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>