Daftar Orang Kaya Indonesia

Sepertinya pemilik perusahaan Djarum dan BCA masih jadi orang kaya di Indonesia , mengalahkan nama-nama lain di dalam daftar yang sudah cukup populer seperti Aburizal Bakrie, Putra Sampoerna ataupun Eka Tjipta Wijaya. Semua daftar ini dibuat oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2010 ini. Hampir seluruh krekayaan para orang kaya ini terdapat pada sumber daya alam dimana Globe Asia merilis 150 orang kaya di Asia. Nah di indonesia sendiri mereka meriview 10 orang yang paling kaya yang bisa masuk dalam daftar. Dan inilah mereka :
  1. Budi Hartono US$ 4,8 miliar
  2. Eka Tjipta Wijaya US$ 4 miliar
  3. Anthony Salim US$ 3,6 miliar
  4. Aburizal Bakrie US$ 3 miliar
  5. Martua Sitorus US$ 2,5 miliar
  6. Putra Sampoerna US$ 2,4 miliar
  7. Sukanto Tanato US$ 1,8 miliar
  8. Dato Low Tuck Kwong US$ 1,4 miliar.
  9. Peter Sondakh US$ 1,3 billion
  10. Eddy William Katuari US$ 1,3 billion.
Sepertinya memang tidak ada nama-nama baru di dalam daftar ini, semuanya muka lama. Jika kamu ingin menjadi orang kaya kamu bisa melakukannya dimana saja apakah itu bisnis rumahan. Pokoknya adalah bagaimana kita melakukan kreatifitas dalam persaingan usaha. Jangan takut dengan modal kecil, yang penting adalah bagaimana kita disiplin dan selalu bermotivasi untuk mencapai sukses. Peluang bisnis itu selalu ada tinggal bagaimana kita mencarinya. Pokoknya kalau suatu saat kamu masuk daftar orang kaya di indonesia jangan lupa untuk membuka lowongan kerja seluas-luasnya dan patuh membayar pajak supaya negara kita menjadi benar benar merdeka.

Komentar Daftar Orang Kaya Indonesia Lewat Facebook

Comments

  1. says

    informasinya oke juga tuh, oh ya mau numpang ngucapin selamat menjalan ibadah puasa tahun 2010, moga-moga ibadah puasanya keterima ama yang maha kuasa,amin.(kuta-bumi.blogspot.com)

Trackbacks