Daftar Nama dan artinya untuk bayi laki-laki dan perempuan

nama bayiNama dan artinya adalah doa orang tua untuk bayi yang baru dilahirkan. Tentunya sebagai orang tua kita menginginakan baik bayi laki-laki maupun perempuan memiliki arti yang baik sehingga kelak di kemudian hari dapat menjadi seseorang yang sesuai dengan namanya.

Banyak sekali nama yang bisa diberikan kepada bayi kita. Baik itu nama yang islam, kristen, atau berasal dari berbagai negara. Nah untungnya! di Melinda Care anda disana bisa menemukan berbagai nama bayi maupun artinya.

Disana anda akan diberikan daftar nama dari mulai a sampai z. Disediakan juga kolom jenis kelamin untuk mempermudah anda. Sehingga pemberian nama untuk bayi laki-laki dan perempuan bisa dibedakan.

Selain artinya disediakan juga asal bahasa dari masing-masing nama bayi itu. Seperti sansekerta, inggris maupun arab. Yang terakhir bisa anda gunakan untuk menamai bayi secara Islam.

Dengan fasilitas diatas anda dengan mudah merangkai nama untuk bayi anda nantinya (ada fasilitas pencarian juga kok). Jadi kalau mau nama bayi islam cukup dengan melakukan search pada negara arab. Ada artinya juga kok!! Sayangnya kok nggak ada ya fasilitas berdasarkan jenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Selain artinya Ada juga tips untuk mencari ide nama bayi disana. Sekarang yang penting adalah apakah nama itu cocok untuk laki-laki. Atau malah lebih cocok untuk bayi perempuan. Dan jangan lupakan juga setelah anda mendapatkan nama2 itu….

Anda juga harus merangkai nama itu supaya cocok dengan bayi laki-laki maupun perempuan anda. Yang pasti nama adalah doa orang tua untuk anaknya, artinya jangan asal memberikan sebuah nama. Mungkin terlihat nama itu islam banget, tapi ternyata tidak sesuai kenyataan. Yap semoga anak anda menjadi seseorang yang berguna baik untuk keluarga, bangsa maupun agamanya.

Komentar Daftar Nama dan artinya untuk bayi laki-laki dan perempuan Lewat Facebook

Comments

  1. says

    thnk’s, infonya…memang kita hanya bisa berdo’a dan berusaha, moga2 saja anak kita menjadikan do’a yang baik, sholeh sholehah. Amin

  2. tezar says

    coba lihat di blog gw, d….tezarmenulis.blogspot.com…disitu ada tulisan mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi yg ada di melinda. thx

  3. shofwah says

    jgn asal bgus jwah cari nama untuk baby,tpi hrus da arti dan apakah nama th cocok atau sbaliknya untuk msa dpan..key__???
    POKOK NA T.O.P.B.G.T DWAH__
    HAHA__

  4. halimatus shofiyyah says

    kalau nama ilham apa artinya?
    dan juga arti nama shofi?
    eh kala artinya bagus terima kasih yah….. tack you

  5. halimatus shofiyyah says

    kalau nama ilham apa artinya?
    dan juga arti nama shofi?
    eh kalo artinya bagus terima kasih yah….. tack you

  6. Panam says

    mohon daftar nama anak laki-laki kristen, saya sedang merencanakan nama untuk anak saya yang sedang dikandung oleh istri saya, hingga saat ini saya kesulitan untuk mencari nama yang tepat untuk anak saya. sebagai bahan pertimbangan, rencananya istri saya melahirkan bulan mei 2010

    thanks

    Panam PTS

  7. yusqi says

    tolong carikan nama bayi perempuan dong…….. yang bagus!! buat anak pertama aku…..

  8. inggrid walangitan says

    allow… sy br menikah dan skg sdg mengandung anak yg pertama.. kalau Tuhan Yesus mengijinkan sy lahiran bln agustus nnt… tlg carikan nm bayi perempuan dan laki2 kristen donk, klo blh lengkap dgn artinya yah.. tq.

  9. Anna says

    mohon daftar nama anak perempuan kristen, saya sedang merencanakan nama untuk anak saya. Sampai saat ini saya kesulitan untuk mencari nama yang tepat untuk anak saya, rencananya saya akanmelahirkan bulan mei 2010

    thanks
    =Anna=

  10. mare says

    Hay,,,,,, aku mare baru menikah,and istri aku lagi hamil,dan insyaAllah bln mei mau nglahirin nih,calon bayinya sih cowo’ tapi sampei sekarang blm dapt jg nama yang baik tuk si calon bayiku.mudah2an sih sblm istriku nglahirin aku dah dpt namanya.tolong donk di cariiin nama yang bagus tuk anakku.tapi namanya nurut islam yah,,,,,,.
    thank……..
    @@@@@ mare

  11. hendrik says

    As.sy hendrik mau cari nama terbaik untuk anak pertama saya, tentunya yang islami sesuai dengan artinya. thank

  12. Hoesnee says

    Boz, istriku tadi sore dah nglairin seorng cewek tapi aku binggung belum punya nama yang cocok buat anak kami…dan aku minta tolong cariin nama bayi perempuan yg bagus dan sekalian artinya menurut islam.

  13. ocha says

    helow,sy baru merid & skrg lagi mengandung anak pertama, kalo tuhan mengijinkan bayinya lahir bulan agustus,tolong dong carikan nama anak cowok&cewek beserta artinya. thank

  14. Abdul Wahid Hasyim says

    bulan2 ini saya akan dikaruniai seorang putra tapi saya bingung untuk memberikan nama? kalo istri saya menginginkan nama ALIFNA RAEFI MIYAZAKY namun saya tidak tau artinya jadi tolong dong di artikan ……….? trims

  15. hanri says

    tolong dong kasih masukan nama untuk calon bayi perempuan saya yg akan lahir pertengahan bulan juni nanti. saya ingin nama yang islami dan modern..

  16. juwita dam Rpmy says

    Allow……km mau minta tolong nich kmi mau py baby tolong crikan nama yg indah untk anak km yg pertana cew,Islam,thank be for!!!!!!!!!!!

  17. Abdul Wahid Hasyim says

    Haloo……saya mau minta tolong nich kmi mau py baby tolong crikan nama yg indah untk anak km yg pertana cowok,Islam,thank be for!!!!!!!!!!!
    saya punya pilihan Alifna Raefi Miyazaki Apa nama tersebut bagus artinya

  18. setya daru says

    tlg carikan nama bayi laki2 islam sesuai bulan lahir tgl.28 april 2010 anak ke 3 beserta artinya tksh

  19. noura says

    mohon dibantu untuk nama bayi laki2 kristen yang menurut rencana lahir bulan juni 2010 beserta artinya thanks

  20. tatang hidayat says

    Friend… please dong di bantu kasih tau nama baby untuk cewek cos rencananya isteriku akan melahirkan bulan juni 2010 nanti nie masih bingun nasih namanya, kutunggu ya…. thank.

    fr: tatang

  21. eva sari says

    thanks atas info soal nama bayi soalnya kakak sepupu gw baru saja ngelahirin putri pertamanya

  22. nda says

    kk ipar qhu mw lahiran. jdii qhu d suruh nyari nma” yg lucu buad nma calon keponakan qhu.

  23. dew says

    Akhir juni ini kami akan dapat karunia anak laki-laki kedua kami, kami binggung mencari nama anak laki2 yg lahir bulan juni,,,,, susah banget,,,, tolong ya,,,, thx.

  24. Anto says

    insyaallah bulan oktober akan di karuniai seorang anak pertama dan saya bingung mencari nama yg bagus,tolong kasih saran nama-nama islami dan artinya……thnx

  25. ramly says

    Terima kasih atas informasinya.
    Halo..apa kabar?
    bole kah saya minta tolong carikan nama bayi laki laki yang beragama kristen dan artinya??
    terima kasih atas bantuannya.
    salam.
    ramly.

  26. iman says

    askum, guys…! leh kah sy minta tolong dicarikan nama bayi cewek yang beragama islam n punya arti yang bagus tentunya.
    trims
    wssalam.

  27. Yadi says

    Ass.. Mau minta tolong cari nama yg islami dan punya arti bagus buat anak perempuan lahir d bulan juni,..

  28. siti nurchayati says

    mnta tlong dong carikan nama bt ank pertama q yg insyaallah lhr bln juli,klo bs nm cwok am cwek yaw…thx

  29. kahayani karim says

    minta cari tau arti nama tabarani dong!dan kalo bs minta usulan tambahan nama depannya.nama belakang sih uda punya”anakahdin”

  30. titin says

    tolong dikirimkan ke e-mail saya nama anak laki-laki dan perempuan yang lahir di akhir bulan juni ini.terima kasih

  31. edy says

    olong dikirimkan ke e-mail saya nama anak laki-laki 3 kata eb moderen islam sangsekerta kalau bisa jng pakek awalan {A.B} tar kalau ujian d depan sendirian ,yg lahir di akhir bulan juni ini.terima kasih

  32. achi says

    Ass..
    Minta tolong donk kirimin nama2 panjang bayi perempuan & laki2 menurut islam berserta artinya,untuk calon keponakan aq yg insya allah lahir nya bulan desember…
    terima kasih…

  33. dew says

    Mta tlg ap arti nama Rakasya Rafie Abiansyah dan Ananda Rafie Abiansyah ? Kira2 bagus yg mana untuk putra kedua kami? thx

  34. yousafrina says

    jadwal sy melahirkan agustus pas ramadhan, by sy perempuan sy mau nama tengahnya aura . tlg dilengkapi nama panjangnya

  35. dewi says

    Sama saya juga sedang cari-cari nama buat bebiku yang akan lahir bulan ini :-)

    Kalau ada yang perlu inspirasi bisa dilihat di blog saya di dewiyani.wordpress.com ada kumpulan rangkaian nama yang saya dapat dari berbagai milis dan forum.

    Tapi jangan tanya artinya sama saya, karena saya sendiri juga ga ngerti

  36. andri says

    tolong dunk pak saya mau pnya anak pertama minta pendapatnya???
    saya mau ngasih nama {raka fatahila} bagus gak pak namanya?
    end kalau ada saya minta arti dari nama di atas.tks banyak

  37. wan says

    tolong carikan nama laki-laki untk anak saya, lahirnya bulan juli…… saya bingung bih..

  38. Amie-Ricky says

    ASS…saya pasangan muda dan baru mau punya anka pertama mungkin masih lama waktunya melahirkan usia kandungan saya baru 6bulan tapi gak ada salahnya kan kalau kita mempersiapkan nama lebih awal.tolong carikan nama buat BAYI PEREMPUN ATAU LAKI-LAKI. yang agak islami tapi tidak mncolok beserta artinya ya.mohon doa dari semua calon ayah dan ibu!!!makasih

  39. munir says

    saya mau tanya mengenai nama anak lakilaki islam bahasa jawanya anak cerdas dan beruntung bahasa arabya apa?

  40. AZNAL says

    MOHON BANTUANYA NAMA ANAK PEREMPUAN ISLAMI MODEREN DN ARTINYA, ISTRI KU DUPERKIRAKAN BLN SEP MAU NGELAIRIN INSAALLAH ANAK PEREMPUAN, AMIN TRIM.

  41. rifka says

    nama rifka mutia noviyanti tuch artinya apa ?
    dan akhmad tris tianto tuch pa artinya ?
    makasih ….

  42. lina says

    tolong carikan nama untuk bayi laki2 yg tlah lahir bulan juli ini.saya ingin mencantumkan nama akhir bayi dari nama ayah bilian,nama yg islami atau apapun tapi memiliki makna yang dalam

  43. JERY88 says

    ASS,Qmi psangan muda dan sekrg istri sya lg hamil qmi mw mnta tlong carikan nama perempuan dan laki2 dr gab nma qmi berdua istri jenita dan suami riono.
    seblumnya qmi ucapkan trima kasih

  44. yadi says

    tolong cariin nama anak cewek donk yang lahir pada bulan agustus hari jumat. dan artinya apa

  45. nadjie says

    tolong dong cariin nama cowo/cewe yg nafaskan islam beserta artinya,wat calon bayiku yg insaallah bulan Rhamadan ini lahir…..
    trimakasih

  46. santi says

    tolong dong dikirm ke email sy daftr nama yg cocok utk anak perempuan sy, lhir seni wage, 09 ags 2010. thx

  47. puji daniarti says

    tolong donk tolong cariin nama calon anak kita ni,saya pingin nama yang mengandung
    nama arab dan aga2 ke india2n gtu dech…tp te2p mempunyai arti yang bagus…
    tolong ya kasih solution…nama anak perempuan& laki-lakinya apa???

  48. nadia says

    ingin mnta nama bayi laki laki sama perempuan beserta arti nya yaa , ini untuk bayii kakak saya !!

  49. edo says

    tolong kirimkan beberapa nama laki-laki islami yang panjang, anak kami lahir pada bln ramadhan ini..ty

  50. kiky says

    tolong dong krimin nama bayi laki laki yg islami,insyaallah anak kami laki2 N gak lama lgi lahir.
    trims

  51. ahmad mahasari says

    tolong carikan nama bayi saya yg lahir pada bulan ramadhan dengan awalan kata N orang tua laki dan S untk orang tua prempuan dan thank atas bantuanyaa

  52. widha says

    tolong carikan nama bwt anak laki-laki pertama saya yang lahir bulan september,kami pgn namanya yang islami,ma artinya juga y?thank….

  53. mustafa says

    tolong dong nama islami dan artinya yang cocok untuk anak saya,lahir tanggal 9 september 2010 jam 9 pagi

  54. ahmad mahasari says

    tolong crikan nama islam laki laki untuk anak saya yang lahr pd mlm takbir,thanks ats bantuanya

  55. adhin says

    Ass.
    Kami pasangan muda, ini anak p’tma kmi, istriku di perkirakan melahirkan akhir blan september atau awal bln oktober, tlong di carikan nama bayi laki-laki yg islami dan modern.
    Trimakasih sblumnya.

  56. Justine says

    MOHON BANTUANYA NAMA ANAK LAKI-LAKI KRISTEN MODEREN DAN ARTINYA, KRN ISTRI KU DUPERKIRAKAN BLN SEP MAU NGELAIRIN.TERIMA KASIH BANYAK ATAS BANTUANNYA

  57. Judika says

    syaloom
    saya umat beragama kristen mohon bantu saya,
    dalam menberi nama kristen buat calon baby laki-laki dan perempuan karena belum ketahuan babynya laki atau perempuan. Terima kasih sebelumnya

  58. utie says

    saya pengen ngasih nama yang islami buat keponakan saya.
    nama bapaknya handy prajiza sedangkan ibu nurmala sari
    yang insya allah pertengahan bulan ini mau lahir.
    bantuin y say..
    tengkyu ^.^

  59. Sriyatun says

    tolg carikan nama islami beserta artinya nama bapaky moh. sunoto dan ibunya sriyatun insyaallah akhir bulan januari awal pebruari 2011, terima kasih!

  60. khotami says

    zaka arshavin tolong dcariin artinya apa?dan bagus gk untk ank cwok prtama.lahirnya kira2 bln januari.trm ksh bnyk sblmnya.

  61. maria says

    saya ingin nama bayi perempuan saya yg lahir pd tgl 23 sept kmrn, yg mempunyai arti karunia tuhan yg ajaib, dg nama baptisnya laurencia. trimakasih

  62. zaenuri says

    saya ingin nama bayi perempuan saya,kira-kira lahir pd tgl 5 des 2010, yg mempunyai arti malaikat cantik dari surga
    mohon diberi tau namanya yg sesuai dengan arti diatas….terima kasih

  63. yadi says

    tolong donk untuk nama ponaan aku yang mu lahir pada hari umat ini.tanggal 1 oktober pantasnya kasih nama apa? krim ya ke mailnya aku inget ponaan aku cwoook ntar malah krim nama cewek!!!!!!!

  64. Sudirman says

    Tlng donk carikan nama untuk anak sy yg lahir tgl 4 oktober 2010…Thnk’s sbelumx…wsslam…!!!

  65. ahmad puryadi says

    tolong pak kasih tau nama yang baik buat anak saya.yang pertama ini di lahir pada tanggal 1 oktober 2010

  66. yesi andriani says

    Tolong dong nama bayi perempuan islam yang keren lahirnya di tgl 10 September 2010. Pas hari raya Idul Fitri.

  67. erna winanti says

    kalau nama erna winanti apa artinya ?
    trus kira2 klw aq pn’y anak prempuan yg cocok
    dg nmq and yg bgusss apa..?

  68. tri says

    bulan nov ini saya akn lhr-an anak pertama.by kmi perempuan,namun sampai skg kmi belum menemukan nama yg tpt.tlg donx crikan nama bayi perempuan islam modern

  69. tiwie says

    guest bln nov ne q mo lhr-kan ank pertama.by kmi insyaallah cow,tlng donx crikan nma byi islam yg keren n modern.trims

  70. Alimyazid says

    tolong dong kirim daftar nama bayi laki-laki dan perempuan yang islami buat calon bayiku yang insyaAllah akan lahir di bulan januari nanti!syukron katsir

  71. IRA says

    tolong carikan nama untuk anak pertama saya yang akan lahir bulan november tapi yang dari bahasa arab.

  72. fahira says

    tolong dong kirim daftar nama bayi laki-laki yang islami beserta artinya buat calon bayiku yang insyaallah akan lahir dibulan november.

  73. Rachma says

    saya mw minta tlng dong,cz saya bingung mw kasih nama anak saya,anak saya laki-laki lahir bulan mei kmrn,sbnr nya dulu sdh diberi nama,tetapi ortu saya kurang setuju dengan nama yang saya pilihkan,jadi saya mohon banget tolong carikan nama lengkap bwt anak saya yang berbau islami serta artinya ya,saya tunggu kabarnya,makasih….

  74. rendi says

    saya udah punya nama panggilan buat anak pertama saya “DIVI”, nama panggilan nya.
    saya bingung untuk nama lengkap nya,,, tolong bantu ya, klo bisa berbau islam, dan artinya…..
    m`kasih

  75. faisal says

    tolong ya mas kirirmkan satu nama untuk anak saya bayi perempuan yang lahir pada tanggal 1 julhijjah.namanya yang islamai ya mas,beserta artinya.thanks…semoga Allah membalas kebaikan mas

  76. Noveri yanto says

    minta tolong nih…carikan nama laki-laki dan perempuan yg islami beserta artinya untuk anak saya yang diperkirakan lahir bln april, thanks

  77. amin peunole says

    tlong krim nama bayiku yang lahir tggk 16 11 2010. saya bunggung ni nama apa yang saya bisa berikan menurut agama islam.

  78. Yadi Riswandi says

    Tolong carikan nama bayi perempuanku yang lahir tanggal 18 november 2010 baik islami ,latin ,sangsekerta dan artinya terima kasih

  79. dinda says

    saya lgi hamil 5 blan,,,tp sya jga blm usg anak sya cwe atau laki2,,,tp perkiraaan dokter anak sya lahir blan april 2011,,sya mau 2 nama untuk nma laki2 dan parempuan diambil dari nama islam ,latin berikut artinya ia,,,terima kaih banyak ia,,,

  80. Dedi Supriadi says

    Istri sy hamil 6 Bulan, sy minta tolong carikan nama anak secara islami anak laki2 dan perempuan, trims.

  81. Nia masniah says

    Tlng dong cariin nama2 bayi laki2 n perempuan yg digunakan dlm islam, tp yg jarang digunakan. Coz sy ingn memberi nama yg baik buat kemanakan sy yg sngt sy tunggu-tunggu.. N mnt doax jg ya moga prosesx nnt berjlan dgn lncr, n sllu baik2. Amien… Mksh sblmx..

  82. ganjar budiman says

    tolong minta di cariin nama yang baik,modern (bagus)lengkap dengan artinya dari bahasa indonesia dan japan, perkiraan lahir bulan februari jenis kelamin belum ketahuaan.nama dengan kepanjangannya kalau bisa lebih dari satu biar kami bisa memilih, terima kasih sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  83. Tengku Yunan says

    tlng dunk berikan nama yg islami utk bayi kami perempuan yg lahir 17 dec 2010…thank,s atas kirimannya!

  84. juniarti says

    tolong banget ya.,
    carikan nama bayi perempuan yg unik,islamic tp modern beserta artinya ya.
    yg diprediksi dokter lahirnya insyallah bulan januari atau februari 2011.
    di tunggu…

  85. Jamhari US says

    tolong kirimkan beberapa nama laki-laki islami yang panjang, anak kami lahir pada bln desember 2010 /bulan muharam ini

  86. Baronz Syah says

    tolong ya, saya mau nyari nama islami buat anak pertama saya, laki laki, beserta artinya,
    trus ada sbuah nama, gabungan antara nama saya dan nama ibu si bayi, BARLI, tau ga artinya apa,,? Trim’s

  87. musthofa says

    carikan donk nama dan artix untuk bayi laki” dan perempuan,soalx 1 bln lg istriq dah mo melahirkan,bingung nih ampe skarang blm dpt nama untuk buah hatiq yg tar lg akan hadir di dunia ini
    thanks ya sbelumx…..

  88. Nadia says

    Kenapa pada minta tolong dicariin nama ya? bukannya nama anak itu adalah doa dari orang tua? Sederhana aja, anaknya didoakan ingin jadi apa, trus cari deh nama yang cocok berdasarkan doa tadi.

  89. Lenny says

    Pengen nieh dicarikan nama islam beserta arinx wat calon ank laki-laki q yg dprediksikn dokter lahir bulan februari 2011 in.
    Ditungg ych …

  90. doger says

    tolong kasi saran dong,,, nama buat anak perempuan. diperkirakan bulan februari lahirnya… makasih

  91. Dhenys says

    tolong kirimkan saya nama beby yang lahirnya januari, yang keren dan punya arti yang bagus

  92. Dhenys says

    tolong kirimkan saya nama beby perempuan yang lahirnya januari, yang keren dan punya arti yang bagus

  93. yuni says

    tolong kirimi nama calon baby saya yang kira2 lahir pada bulan april.. n ada nama arynez nya tapi d letak kan d depa ya … thk

  94. Widiyatmoko says

    tolong minta masukan nama calon baby saya. kira kira lahir akhir januari atau awal pebruari ini….thx

  95. lusi@yahoo.com says

    bayi saya lahir diperkirakan akir januari dan awal febuary mitak tlng nama serta artinya ya terimakasih

  96. yuni says

    Dear..
    Minta tolong carikan nama untuk bayi laki-laki yang lahirnya 1 November 2010 donk…
    Thanks atas bantuannya…

  97. ROHENDI says

    MINTA NAMA BAYI LAKI2 PERMPUAN DONG TAPI YNG BAGUS YA? JNGN LUPA PEREMPUAN DAN LAKI2 KEBETULAN ANAK PERTAMA DOKTER MEMPREDIKSI BULA MEI KIRA2 YNG BAGUS APA TOLONG DISEBUTIN MAKASIH OYA NAMA ISTRI SAYA RINI HARYANI BIAR COCOK DENGAN NAMA KAMI BER 2 DITUNGGU MAKASIH…

  98. anna says

    Tolong cari nama anak cow pertama saya yg akªn lahir 1minggu lagi….∂ķΰ ingin namanya berbahasa inggis yǝлƍ keren.maksaih tolong segera dikirim..thank’s

  99. agus berti kla says

    istri ku blan in lhir n kata doktor anak kmi kmbar,,,,
    tpi kmi bngung mo dksih nma ap kpda anak kmi….
    so plis bntuin kita…..

  100. herni imout says

    tolong donk cariin nama bayi cewek yang bagus ya buat anakq ntar, aq bingung harus di kasih nama siapa…..
    pleace bantuin aq ya………..

  101. Rini says

    Tolong kirimkan beberapa nama laki-laki islami, anak kami lahir pada bln Februari 2011 bertepat dengan hari Maulid nabi.

  102. ahmadi says

    tolong bantu carikan nama anak bayi laki2 yang dianugrahkan kepada kami, lahir di bulan februari bertepatan dengan kelahiran nabi Muhammad SAW ( Maulid Nabi )dan tolong diartikan yah, terimakasih.

  103. Agus suryadi says

    Bs carikan nama anak perempuan sya yg pertama menurut islam dan artinya yg bagus tentunya.thanks

  104. Sano miardi says

    Hay..nama gue sano..gue mw tnya,nma yang baik bwt anak pertama gue dngn nm ortu x sano miardi n purnama sari mnrt kristen

  105. anggi says

    haiii… nama saya anggi,mau minta bantuan nya ,, pengen nama perempuan buat adik saya apa yah,,tpi pgn sama artin ya.. terimakasih

  106. rini says

    bantuin aku crinm anak cew/COW yg berbaur islam tpi yg bgus….perkiran dokter lhir perteghan bln 3 2013…..di tggu thgs

  107. miftahul ulum says

    Tolong donk carikan nama bayi perempuan dan laki laki islami yg lahir bulan april..

  108. asep says

    tolong bantu cari nama buat putera pertama aku … Yang lahir di’hari ini (Rabu jam 04.50).
    Menurut Islam ama arti’nya s0bt

  109. ridho ihklas says

    Tolong donk carikin anmarch bayi cewek/cowok dri. Psangan rosyid ridho dan asri ifadatul umma

  110. lija says

    insya allah bln september akhir saya melahirkan anak laki2, saya bingung pengennya ada nama rama nya tp bingung nama panjangnya apa.tolong bantuin cariin nama buat anak saya, terima kasih seblmnya

  111. muhyi says

    saya minta tolong kami mau kasih nama anak pertama saya laki-laki nama istri saya yeti suhartini saya muhamad abdul muhyi tolong beri masukn yang sesuai dengan syariat islam

Trackbacks

  1. […] video bayi lucu diatas. dan ingin memberi nama anaknya dengan mungkin yang lucu juga silahkan lihat Daftar Nama dan artinya untuk bayi laki-laki dan perempuan. Oh ya jangan lupa untuk selalu sedia video kalau-kalau anak anda melakuka hal yang hebar lucu. […]

  2. […] primbon. Gini bro!! kan yang ngasi tuh nama adalah orang tua kita, Kalau ternya ortu mencari arti nama bayi berdasarkan nama-nama di agama. Masak sih kita samakan dengan arti nama yang ada di primbon, tentu […]