game

Knowledge is Power

Daftar Gemscool

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, February 10th, 2012
Daftar Gemscool Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Daftar Gemscool the

Untuk main poin blank kamu perlu daftar di gemscool. Selain itu akun di gemscool selain pb bisa digunakan juga  untuk main freestyle,atlantica dan lain sebagainya. Jadi satu akun itu bisa kamu gunakan untuk main semua game yang ada di gemscool, jadi nggak perlu buat banyak akun untuk banyak game. Cukup satu saja!! Sebelumnya apakah gemscool […]

Untuk main poin blank kamu perlu daftar di gemscool. Selain itu akun di gemscool selain pb bisa digunakan juga  untuk main freestyle,atlantica dan lain sebagainya. Jadi satu akun itu bisa kamu gunakan untuk main semua game yang ada di gemscool, jadi nggak perlu buat banyak akun untuk banyak game. Cukup satu saja!!

Sebelumnya apakah gemscool bisa untuk main ayodance! Tidak bisa! Di Indonesia ayodance adalah game yang didistribusikan oleh megaxus. Jadi jika bro di blogbintang.com yang ingin main ayodance silahkan daftar di megaxus.

Sedangkah untuk point blank atau pb baru menggunakan akun gemscool. Untuk daftar disana sebenarnya cukup simple, kamu cukup mengisi form yang disediakan dengan nama samaran pun bisa. Yang penting passwordnya susah biar nggak bisa di hack oleh orang lain. Kan nggak lucu udah mengumpulkan poin banyak malah dipakai orang lain.

Lalu bagaimana cara daftar di gemscool itu, berikut step by step nya :

1. Kamu kunjungi alamat ini http://gemscool.com/member/register.php

2. Setelah itu kamu akan mendapatkan form pendaftaran sebagai berikut ini

Isikan saja terutama username, password dan email. Demi keamanan masukkan juga no:HP kamu, supaya kalau ada apa2 bisa dipakai untuk menanggulangi masalah. Setelah itu proses daftar terakhir centang persetujuan. Setelah itu klik tombol buat “Daftar”. Masuk email ke email kamu kalau2 ada pemberitahuan untuk mengklik sesuatu.

Selesai! bro sudah ter daftar sebagai member dari gemscool. Sekarang kamu bisa memainkan semua permainan yang di sediakan gemscool seperti point blank atau pb, freestyle dan lain sebagainya.

Di akun gemscool ini bro, juga bisa memasukkan dan mengelola cash untuk membeli berbagai fitur premium di point blank atau pb maupun game lainnya. He he maaf kalau ada salah-salah, soalnya ane udah lama sekali daftar di sono, jadi agak lupa step by stepnya, tapi ya sebagian besar gitu deh.

Komentar Lewat Facebook

69 thoughts on “Daftar Gemscool

  1. untuk GM pb,kalau pb saya yg zaenal_kbn,itu ke hack apa di ganti password ya,pleazzz ya GM tolong di cari tahu passwordnya terima kasih.

  2. untuk GM kalau pb saya yg Crew_School_MdN, itu di hackapa diganti passwordnya,plizz Y GMtolong dicari passwordnya terimakasih

  3. f3riorkilua adalah buatanku…
    sumpah demi apapun

    aku hny berharam pembuat dari game PB dpt mengembalikan f3riorkilua ku,,,,aku mohon.

  4. kk GM knp char PB aku klo login gagal trus knp kk ?
    tolong dong kk GM padahal aku tidak pakai CHEAT kk GM …

  5. GM tolong carin gw major 2 asuuuke v1 ISPDI_eNemY_CM dan dua clan nick nya **MJH_eXsotiC** & timah panas plizz kk GMudah gax perlu cash kan … dari Mujahidin,Temanggung,Jateng,Indonesia.

  6. sekarang tingal 1 char ge diamond 3 . and clan 1 .. gw kalo punya pb mesti gw jadiin CM mulanya itu orang pada iri makanya ngambil pb Q.

  7. Gm tolong carikan car pb saya yg di heg oleh orang nicnemya killer-war.saya minta tolong sama gm tolong di cari kan plizz terima kasih buat gm

  8. kk cariin pb aku yg ilang dong plizz aku kangen mau mainin pb nya karena pb ku kena hack cariin dong kk yg nikname nya QUIUY

  9. poin blank ngacok smua.
    mau isi g\cas ja . tah apa2 aj yg kluar..
    tlong dong di bnerin..

    bagus di tutup aja gamescool

  10. gimana sih cara bikin PB susah bener si tolong dong bantuin
    ntar aku kasih char Ayo Dance aku Lv.54 nick name:
    ~Boys~Love~Girl~ ya tolong pliss id:janegive Password:159753

  11. tolong pb saya di naikan pangkat menjadi bintang sama senjata nya bagus bagus ya plizz

  12. GMtolong gin saya ,,,,,,,,

    pb saya di hack apa di banet

    karna diamond,,,,,

    ni nickname nya:pembantai_54

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>