lazada.co.id

Surat

Knowledge is Power

Contoh Surat Izin Sakit

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, March 20th, 2013
Contoh Surat Izin Sakit Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Contoh Surat Izin Sakit the

Berbagai contoh untuk surat meminta Izin sakit untuk sekolah, kerja atau dari dokter, disini tersedia berbagai format dari doc dan jpg, yang dapat membantu anda membuat surat ijin dengan baik dan benar sehingga bisa dipahami penerima nantinya. Contoh Surat Izin Sakit Sekolah (Teks) Yang namanya sakit memang kadang tidak terduga, apalagi jika menimpa si buah […]

Berbagai contoh untuk surat meminta Izin sakit untuk sekolah, kerja atau dari dokter, disini tersedia berbagai format dari doc dan jpg, yang dapat membantu anda membuat surat ijin dengan baik dan benar sehingga bisa dipahami penerima nantinya.

Contoh Surat Izin Sakit Sekolah (Teks)

Yang namanya sakit memang kadang tidak terduga, apalagi jika menimpa si buah hati yang lagi kecil, sebagai orang tua seharusnya memberitahu pihak sekolah bahwa ada siswanya yang sakit. Untuk itu membuat surat izin adalah hal penting dan krusial sehingga guru tidak menganggapnya membolos ataupun hal negatif lainnya. Dan contoh dibawah ini bisa untuk referensi anda….

Jakarta, 16 Mei 2012

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I-A
SD Pangudiluhur – Jakarta

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama             : Dini Ristia
Siswa             : Kelas I-A SD Pangudiluhur
Alamat            :  Jl. H. Sawi No. 322 Cilandak Jakarta Selatan

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Rabu 16 Mei 2012 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

[Tanda Tangan]

H. Ahmad Tohari

Akan Lebih baik jika diampirkan surat pemberitahuan sakit dari dokter yang merawat anak ibu/bapak

Contoh Surat Izin Sakit Kerja (Teks)

Jika tidak masuk sekolah saja karena sakit kita diharuskan untuk membuat surat izin, apalagi untuk kerja, pastinya adalah sebuah keharusan, karena jika tidak atasan/bos menganggap kita melakukan pelanggaran terhadap kontrak kerja, dan mungkin bisa mengakitbatkan pemecatan secara pihak.

Dan pastinya karena ini adalah resmi, anda wajib memberikan lampiran 1 lembar berupa surat dari dokter.

Banyumas, 18 Mei 2012

Hal      : Permohonan Ijin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar
Kepada Yth. :
Pimpinan PT. Aman Salawasna
di
Jl. Kalimantan no 27a
Banyumas

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama             : Rossa Elvira
Alamat            : Jl. S. Parman no 86, Banyumas
Jabatan          : Sekretaris

Dengan ini memberitahukan bahwa saya tidak dapat masuk kerja sselama 2 hari dikarenakan sakit. Terlampir Surat Keterangan Sakit dari Dokter.
Demikian Surat Ijin ini saya buat untuk dipergunakan sebagaiman mestinya. Atas pemberian ijin dari Bapak Pimpinan saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya

                                                                                                            Rossa Elvira

Contoh Surat Pemberi Izin Sakit Kerja dari Departemen Agama (.doc)

Jika anda adalah atasan, dan ingin memberikan surat sebagai izin cuti  karena salah satu karyawan anda sedang dalam kondisi sakit sehingga tidak memungkinkan anda, mungkin contoh dari departemen agama dibawah ini bisa membantu.

download-blog-bintang

 

Contoh Surat Izin Sakit dari Dokter (.jpg)

Berikut adalah contoh surat izin untuk orang sakit yang dibuat oleh dokter, yang berasal dari salah satu rumah sakit di jakarta. Dalam bentuk gambar…

 

Diatas adalah berbagai contoh untuk izin sakit yang bisa dipergunakan oleh berbagai kalangan dari siswa sekolah, orang kerja sampai untuk dokter. Semoga membantu!!

 

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>