Informasi Penting

Knowledge is Power

Contoh Penutup Makalah

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, November 19th, 2010
Contoh Penutup Makalah Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Contoh Penutup Makalah the

Penutup makalah adalah bagian akhir yang bisanya isinya merendah diri, sekarang bintang akan mengajak teman2 untuk melihat contoh makalah yang memiliki sebuah penutup lumayan baik. Kali ini bintang tidak akan membahas penutup khusus untuk agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi dsb. Melainkan pada makalah untuk umum. Mengapa bintang tidak menulis penutup […]

Penutup makalah adalah bagian akhir yang bisanya isinya merendah diri, sekarang bintang akan mengajak teman2 untuk melihat contoh makalah yang memiliki sebuah penutup lumayan baik. Kali ini bintang tidak akan membahas penutup khusus untuk agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi dsb. Melainkan pada makalah untuk umum.

Mengapa bintang tidak menulis penutup makalah untuk berbagai kategori seperti agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi. Itu karena, sebenarnya untuk membuat sebuah penutup, intinya sama saja : memeberikan rasa terima-kasih, memperlihatkan kekurangan dan merendah diri.

Berikutp Sebuah Contoh Penutup Makalah yang lumayan baik :

PENUTUP
Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.
Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan – kesempatan berikutnya.
Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.

Contoh yang lain

penutup

lingkungan yang perlu dilestarikan supaya diperoleh keadaan yang seimbang
antara manusia. begitu banyak dampak yang ditimbulkan jika kita tidak memperhatikan
keseimbangan alam yang digunakan sebagai tempat kehidupan.
dampak negatif yang muncul berupa penyakit yang merugikan pada manusia
seperti penyakit pernafasan, diare, kholera, thyphus, dysentri, polio, ascariasis dan lain-
lain.

dampak positif lingkungan terhadap kesehatan memperoleh sumber energi untuk
kebutuhan hidup. untuk pencegahan penyakit perlu dilakukan sanitasi terhadap
lingkungan air, udara dan tanah, khususnya pengelolaan air minum dan air buangan
secara terpadu.

Semoga dua contoh penutup makalah diatas bisa membantu menyelesaikan makalah seperti agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi.

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>