Surat

Knowledge is Power

Contoh Lengkap Surat Resign Kerja Yang Baik

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, February 24th, 2013
Contoh Lengkap Surat Resign Kerja Yang Baik Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Contoh Lengkap Surat Resign Kerja Yang Baik the

Jika ingin mengundurkan diri atau resign dari tempat kerjalah sebaiknya dengan menulis terlebih dahulu surat, Dan 3 contoh dibawah ini dapat membantu anda dalam menulis dengan baik dan benar, ada bahasa indonesia dan inggris. Sehingga anda dapat keluar dari perusahaan atau organisasi dengan cara yang beretika dan sopan. Sehingga tidak ada salah paham di masa […]

Jika ingin mengundurkan diri atau resign dari tempat kerjalah sebaiknya dengan menulis terlebih dahulu surat, Dan 3 contoh dibawah ini dapat membantu anda dalam menulis dengan baik dan benar, ada bahasa indonesia dan inggris. Sehingga anda dapat keluar dari perusahaan atau organisasi dengan cara yang beretika dan sopan. Sehingga tidak ada salah paham di masa yang akan datang.

1. Contoh Surat Resign Yang Baik Dengan Materai

download-blog-bintang

2.Surat Resign Kerja


download-blog-bintang

 

3. Surat Resign Dalam Bahasa Inggris

download-blog-bintang

 

Semua contoh diatas memakai format doc sehingga bisa diedit sesuai kebutuhan menggunakan software Microsoft Word buatan perusahaan asal amerika, Microsoft.

Semua contoh yang telah blogbintang sebutkan diatas, semoga dapat memberi gambaran sesungguhnya tentang bagaimana cara membuat sebuah surat lengkap dengan tema resign, sehingga anda dapat mengundarkan diri di tempat kerja anda sekarang dengan cara yang elegan sehingga tidak membuat tersinggung rekan sejawat yang mungkin telah bekerjasama-sama selama bertahun-tahun.

Memang banyak alasan orang untuk resign dari tempatnya bekerja mencari nafkah, bisa karena kesehatan, bisa juga ingin melanjutkan karir di tempat lain karena gajinya lebih tinggi. Tapi yang pasti apapun alasannya, jika ingin keluar, lakukanlah dengan baik-baik, jangan karena sudah tidak sreg bekerja di tempat itu. Lalu pergi seenaknya tanpa kabar apapun. Dan jangan keluar dalam keadaan mendadak, karena mungkin saja perusahaan anda membutuhkan waktu yang cukup untuk mendapatkan pengganti yang sepadan.

Berbagai koleksi surat resign yang baik diatas, bisa dikatakan tiga contoh diatas cukup lengkap untuk menyelesaikan atau membantu anda untuk mengundurkan diri dari tempat kerja anda sekarang.

 

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>