CV

Knowledge is Power

Contoh Curriculum Vitae

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, May 24th, 2012
Contoh Curriculum Vitae Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Contoh Curriculum Vitae the

Disini kami menyediakan contoh Curriculum Vitae (CV) yang baik dan benar dalam bahasa indonesia dan inggris. Dan dalam berbagai format seperti doc, pdf dan gambar sehingga dapat membantu saudara semua dalam membuat lamaran kerja yang baik. Sehingga tentunya anda mendapatkan tujuan akhir yang diinginkan, yaitu mendapatkan pekerjaan tersebut. Curriculum Vitae (CV) memang sangat penting dalam melamar […]

Disini kami menyediakan contoh Curriculum Vitae (CV) yang baik dan benar dalam bahasa indonesia dan inggris. Dan dalam berbagai format seperti doc, pdf dan gambar sehingga dapat membantu saudara semua dalam membuat lamaran kerja yang baik. Sehingga tentunya anda mendapatkan tujuan akhir yang diinginkan, yaitu mendapatkan pekerjaan tersebut.

Curriculum Vitae (CV) memang sangat penting dalam melamar pekerjaan, untuk itulah semua contoh dibawah ini ditunjukkan untuk membantu para pembaca setia blog bintang yang merasa kesulitan dalam membuatnya. Biasanya orang membuat dalam satu lembar saja,  tapi ini juga biasanya tidak menarik bagi HRD. Semakin tebal CV menunjukkan semakin berkualitas dan banyaknya pengalaman pada diri anda. Selain itu pasanglah foto yang menarik dan terlihat profesional (mengenakan jas bagi pria atau Blazer bagi wanita). Lalu jika pernah bekerja tulis apa yang telah anda lakukan pada perusahaan sebelumnya..

Hal-hal semacam itulah yang membuat Curriculum Vitae anda semakin berkualitas dan akan dilirik oleh HRD. Ok disini blogbintang.com tidak memberikan contoh secara lengkap, namun sederhana. Ini untuk melatih anda supaya dapat mengembangkan pembuatan CV yang baik dan benar. Apakah anda adalah fresh graduate atau yang sudah pernah bekerja di sebuah perusahaan. Jadi jangan khawatir percayalah pada kemampuan diri sendiri.

Download curriculum vitae (doc dan pdf)

Untuk Daftar link download dibawah ini diambil dari posting sebelumnya di Contoh CV terbaru :

Dalam Bahasa Indonesia :

Dalam Bahasa Inggris :

Tambahan

Untuk , bisa sobat unduh melalui link berikut :

Gambar Curriculum Vitae

Bagi yang sebenarnya hanya ingin melihat bagaimana bentuk dan format dari curriculum vitae, blog bintang juga sudah menyediakannya dalam bentuk gambar sehingga anda bisa mempelajarinya dengan mudah.

Silahkan di klik untuk memperbesar gambarnya

Dalam bahasa Indonesia

Dalam Bahasa Inggris

Nah itulah berbagai contoh dari Curriculum Vitae atau lebih dikenal dengan singkatan CV) ang baik dan benar dalam bahasa indonesia maupun dalam bahasa asing seperti inggris. Bagi anda yang ingin menambahkan terutama link download untuk file semacami doc atau pdf kami sangat berterima kasih. Apalagi bagi anda yang sudah sukses dalam memperoleh pekerjaan, foto dari cv yang akan di upload blog bintang rekomendasikan untuk di blur supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan.

Komentar Lewat Facebook

2 thoughts on “Contoh Curriculum Vitae

  1. Terus terang saya jd GELI dan BINGUNG. Selama kurun waktu 30 tahun, sy bergelut di Dunia Jasa Konstruksi, mulai jd pelaksana di proyek2 kecil tingkat Daerah/Kabupaten, terus bekerja di slhstu Kontraktor di Jkt, mulai lg jd Supervisor sipil, estimator, civil engineer, Site Manager, Site Finance. Mau bikin CV gak ada masalah ! Tetapi setelah profesi sy merangkap jadi PARANORMAL yg sy geluti sdh 20 tahunan secara non formal, mau bikin CV yg khusus dibidang “Dunia Lain” ini jd geli jg hati sy. Mslhnya belum menemukan FORMAT KHUSUS utk bidang yg satu ini. apa sy hrs ketik : Th.. Lulusan Padepokan Harimau Mesem, Th.. Lulusan Ilmu Pelet Indonesia (LIPI, Th…. prnh bersemedi di G.Semeru, th… bertapa di Pantau selatan, Th.. wisata
    ke Negara Zin, dll.

  2. Umumnya CV hanyalah sekedar alat pendukung yg dibutuhkan utk memenuhi persyaratan, seperti Melamar Pekerjaan dan syarat identitas si pemilik utk tujuan tertentu. CV bisa dipalsukan dg mudah sekali karena CV tdk bisa bicara, sedangkan yg berbicara adalah realisasi skill kita yg sebenarnya. Bisa saja sebuah Perusahaan besar langsung merekrut kita jd seorang Manager, karena melihat pengalaman kita di CV….berjibun, begitu jd manager asli ternyata memble, karena memang kita cuma berpengalaman jadi Mandor kawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>