Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Ciri Orgasme pada wanita

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, July 18th, 2009
Ciri Orgasme pada wanita Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ciri Orgasme pada wanita the

Ada beberapa ciri pada saat wanita mengalami orgasme. Hal ini penting untuk diketahui oleh setiap suami, supaya  tahu apakah istri anda benar-benar terangsang dan mencapai puncak kenikmatan atau berpura-pura sebagai cara untuk memuaskan anda. Kadang saat wanita benar-benar telah terangsang untuk mencapai orgasme. Pria tidak berhenti dan tidak memberikan kesempatan wanita untuk menikmatiknya. Nah jika […]

wanita orgasmeAda beberapa ciri pada saat wanita mengalami orgasme. Hal ini penting untuk diketahui oleh setiap suami, supaya  tahu apakah istri anda benar-benar terangsang dan mencapai puncak kenikmatan atau berpura-pura sebagai cara untuk memuaskan anda.

Kadang saat wanita benar-benar telah terangsang untuk mencapai orgasme. Pria tidak berhenti dan tidak memberikan kesempatan wanita untuk menikmatiknya. Nah jika anda tidak ingin menjadi pria yang jahat seperti itu, nah berikut ciri-cirinya :

Cara mengetahuinya adalah mempunyai ciri fisik seperti kejang-kejang pada otot tungkai setiap 0,7 detik yang dirasakan oleh pasangan. Orgasme juga membuat kejang pada otot vagina wanita. Hal ini menyebabkan seakan penis dicengkram oleh vagina. Ditambah rahim akan terdorong ke atas sehingga menyebabkan penis seperti terhisap.

Beberapa ciri tambahan pada orgasme wanita adalah terjadinya flushing. Yaitu kemerahan pada payudara atau muka. Nafas dan denyut jantung juga menjadi lebih cepat? Plus jika si wanita terangsang hebat maka dia akan membelai anda.

Yang terakhir biasanya mengganggu pria. Padahal saat pria dibelai itulah puncak kenikmatan yang dirasakan oleh wanita.

Tahukah anda wanita yang sering mengalami orgasme dalam kehidupan seksualnya. Akan memiliki ciri awet muda. Sedangkan yang tidak pernah terangsang dan mencapai puncak kenikmatan akan sensitif dan mudah marah.

Komentar Lewat Facebook

27 thoughts on “Ciri Orgasme pada wanita

  1. Kalo pengalaman ane.., wanita orgasme beneran itu selalu di sertai keluar-nya cairan yang mirip air seni.., setelah keluar.., dia akan senang n akan minta di rangsang lagi agar bisa keluar lagi cairannya…, n saat keluar biasanya dia selalu mengejang…, akibatnya adalah…, ranjang akan basah seperti kena ngompol….., daaah…, siape yang mau ngebantah ini fakta…hayooo… (kalo mo googling cari squirting woman)

  2. oke..menurut Gue….sedikit setuju degan setan burixs diatas,kalo wanita orgasme badannya akan kejang-kejang, kita yang merasakan serasa ada gigitan atau sedotan dari dalam berdenyut-denyut,matanya terbulalak keatas seperti menerawang kenikmatan, jadi kalo kita terus main sampai 3 kali nembak itu cewek tidak ada masalah baginya , malah tambah seneng, dan kecepatan antara orgasmenya semakain cepat dia malah tambah senang sampai dia nembak lagi, lagi dan lagi. dan terus lemas mengikuti sampe orgasme kita, sambil tersenyum mencium, dasyat!

  3. Aq pun stuju ma setan burix,,klw wanita lg orgasme,,biasanya wanita akan mengalami kejang pada otot vaginanya,,setelah itu di susul keluarx cairan sperti sperma dr lubang vaginax,,

  4. kalo menurut pengalaman gue sih……
    kalo orgasme tu biasanyakasih tegang badan, n peluk suami kerassss-keras……… sambillllll gigit…..bibir,, vagina tegang berdenyut-denyut……., nafas jadi lambat…….. mijta tambah lagi de…..

  5. menurut gw sich wanita orgasme itu badanya tegang,vaginanya mengeras seperti nyedot penis gitu,trus bibirnya di gigit2 dan nggigit bibir lakinya sambil meluk erat2,ouuch pokoknya nikmat banget dech kalo bisa orgasme bareng…..

  6. ORGASME ITU DATANG SAAT KLISTORIS DIPENCET PELAN LEMBUT HALUS KEMUDIAN CEPET AHIRNYA KLUAR AIR SPT KENCING NAH ITU DIE YANG BIKIN CWEK LANGSUNG NEG MAU NGEN..T KARNA UDAH PUAS!!

  7. kalau nenek orginesme mulutnya ngempot ke atas lantaran giginya ompong. pantatnya kaya pantat bebek ngegibrik klentitnya masuk ke goa takut liat punya si abang. makan lu

  8. wahahaha…dari sekian komen yg masuk komen aprux yang paling berbobot, makan tuh elu-2 pade, wakakaka

  9. alah kalo pengen tau ya bilang aj sama ceweknya…
    “mam udah belum ?” gitu aj repot…
    hahah :D

  10. memekku dalemnya dikash silet tajam,klo kontol pasanganku main pasti luka kena silet dan mengerang,tandanya orgasme

  11. jarang sekali perempuan mau bilang kalau dia udah orgasme,,,,,yang pnting dia ada kejang2 nya….

  12. Wah,,, Pada ngomongin tentang kenikmatan ya,,,, klo pendapat gue sih wanita itu orgasme,,,,,, jawaban teman 2 semuanya diatas benar,,,tapi untuk mengetahuinya yang lebih jelas lagi tanyakan kepad pasangan anda ,, tanya dia dengan jujur orgsme atau tdknya barulah anda bisa menjawab dengan betul,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>