lazada.co.id

Pantun

Knowledge is Power

Kumpulan Pantun Muda Mudi Banyak Macam : Pendidikan, Lucu dsb

Kumpulan Pantun Muda Mudi Banyak Macam : Pendidikan, Lucu dsb May 26th, 2013 Banyak macam dari sebuah pantun muda mudi seperti pendidikan atau berbau lucu, kumpulan dibawah adalah koleksi kami yang diambil dari banyak sumber. Jika anda menyukai pantun semacam ini, maka pastilah hal-hal dibawah ini akan sangat memanjakan hasrat karya sastra anda. Sudah nggak sabar untu

Kumpulan Pantun Adat Melayu Riau

Kumpulan Pantun Adat Melayu Riau May 21st, 2013 Dibawah adalah kumpulan pantun dari adat melayu yang dibuat oleh orang dari Riau, sebagus dan semanarik itu terserah anda. Tapi ingatlah yang namanya budaya tradisional harus kita lestarikan, dan contoh dibawah adalah salah satunya. Manakah yang menurut anda paling bagus. Maksud hati hendak membe

Kumpulan Pantun Adat Istiadat

Kumpulan Pantun Adat Istiadat May 21st, 2013 Adat istiadat memang penting, dimana kita berpijak seharusnya mengikuti adat sekitar kita, contoh pantun nasihat dibawah ini akan menggambarkan betapa pentingnya hal tersebut. Sehingga kita dapat bersosialisasi dimanapun tanpa masalah yang berarti. Kumpulan Pantun Adat Istiadat Kayu cendan

Ratusan Contoh Pantun Adat Minangkabau – Lengkap Banget

Ratusan Contoh Pantun Adat Minangkabau - Lengkap Banget May 21st, 2013 Bagi kamu yang ingin mempelajari adat minangkabau, alangkah baiknya memulai dari pantun. Dan kami memiliki banyak sekali contoh pantun darisana, ada yang lucu ada juga yang berupa nasihat untuk kehidupan manusia. Semua pantunyang akan anda baca dibawah diambil dari berbagai sumber, yang pastinya

Pantun Humor Segar

Pantun Humor Segar January 14th, 2013 Ingin ketawa sambil berpuisi? Kumpulan pantun humor terbaru dan segar ini dapat menyejukkan hati-hati agan sekalian yang mungkin sedang galau. Dan malah dapat membuat hati yang sedang kacau balau karena cinta yang bertepuk sebelah tangan dapat terobati. Yuk mari simak semua pantun dari blogbintang b

Contoh Pantun Pendidikan Indonesia

Contoh Pantun Pendidikan Indonesia December 27th, 2012 Kumpulan dari pantun pendidikan yang terjadi di Indonesia, negara seribu pulau. Bagi adik-adik yang di sekolah dan mencari contoh hal ini, blogbintang memiliki banyak koleksi yang bisa dipakai untuk mengerjakan tugas ataupun menjadikan referensi dalam membuat pantun versi sendiri. Sebuah pantun y

Pantun Gombal Cinta Yang LUCU!!

Pantun Gombal Cinta Yang LUCU!! June 29th, 2012 Disini gan banyak pantun gombal gembel dan pastinya lucu banget, kebanyakan bertema tentang cinta yang romantis yang bisa kamu ungkapkan buat pacar melalui media seperti twitter dan facebook. Bagi kamu penggemar ovj ada kok pantung yang sering diucapkan oleh Andre, Sule dan Parto disana. Dan digaran

Pantun Cinta Gombal

Pantun Cinta Gombal May 31st, 2012 Cinta memang memang perlu sentuhan gombal, disini ada berbagai pantun lucu yang mungkin bisa dipakai buat ngerayu pacar ente. Daripada bro dan sis pacarannya hanya gitu-gitu aja, dan nggak ada variasi. Mending saling berbalas pantun, siapa tahu hubungan semakin mesra dan hangat. Dan nggak hanya itu

Pantun Jawa

Pantun Jawa May 27th, 2012 Pantun dalam bahasa jawa dengan ada yang lucu, cinta, jenaka dan pastinya memiliki nasehat untuk kehidupan manusia. Demi melestarikan salah satu kebudayaan bangsa, maka pada kali ini blog bintang ingin memberikan beberapa contoh beberapa puisi dalam budaya jawa. Semua kumpulan pantun dibawah ini sep

Pantun Sunda

Pantun Sunda May 17th, 2012 Kumpulan pantun dalam bahasa sunda yang lucu, jorok dan bodor, ada juga lho yang berhubungan dengan cinta. Semuanya dikumpulkan dari berbagai sumber yang sudah sering membuat pantun semacam ini. Jadi bagi anda orang dari jawa barat atau suku sundah pastinya akan puas melihat semua ini. Bagi yang sed