Lucu

Knowledge is Power

Ratusan Teka-teki Lucu Dan Jawabannya

Ratusan Teka-teki Lucu Dan Jawabannya November 27th, 2012 Humor kali ini adalah teka-teki, tapi bukan silang ataupun matematika, namun tebakan lucu yang bikin ketawa jika mengetahui apa jawabannya. Tentunya tidak bisa di nalar pakai logika, karena hanya buat lucu-lucuan bareng teman aja! Jadi mungkin agak menyimpang dari apa seharusnya! Blogbintang pada

Iklan Lucu Indonesia

Iklan Lucu Indonesia October 31st, 2012 Gimana ya kalau iklan dari produk Indonlesia menjadi plesetan, dan menjadi hal yang lucu. Simak saja beberapa gambar dan foto dibawah ini, pastinya bikin ngakak, sebuah iklan yang seharusnya menjadi media untuk mempromosikan malah dibuat lelocon, berikut blogbintang sampaikan untuk kamu semua....

Foto Kucing Lucu

Foto Kucing Lucu October 24th, 2012 Kucing dinobatkan menjadi salah satu binatang paling imut dan lucu di muka bumi ini. Dan blogbintang telah sukses mengumpulkan berbagai foto dari hewan yang satu ini. Nanti anda semua akan melihat tingkah laku mereka dari yang dimasukkan botolah,ada juga yang tertarik sama sikat gigi. Pokoknya macem

Foto Orang Gila

Foto Orang Gila October 23rd, 2012 Orang kalau sudah kehilangan akal alias gila memang bisa membuat hal-hal lucu yang tidak pernah dilakukan orang normal. Berikut ini gan berbagai foto saat manusia tidak mampu mengontrol otaknya lagi. Dan jadikan pengalaman berharga supaya bro dan sis di mari tidak menjadi seperti mereka, walaupun ma

Kata Kata Romantis Tapi Lucu

Kata Kata Romantis Tapi Lucu July 12th, 2012 Kumpulan kata romantis tentang cinta tapi sangat lucu untuk dibaca oleh semua pasangan muda dan mudi.  Yang pastinya bisa banget ditulis di status facebook, di tweet-nya twitter ataupun sms buat pacar. Dan pastinya koleksi blog bintang diusahakan yang paling terbaru dan sangat lengkap dibanding tem

Pepatah Lucu

Pepatah Lucu May 13th, 2012 Sebuah pepatah yang biasanya mengandung kata-kata bijak untuk kehidupan, nah kali ini malah dibuat lucu. Ada yang plesetan ada yang memang 100%  pepatah baru, nggak tahu deh apakah si pembuat sedang ada masalah cinta, jadinya membuatnya malah ngawur. Nah disini blogbintang membuat kumpulan karya-ka

Foto Lucu Sule Prikitiew

Foto Lucu Sule Prikitiew April 16th, 2012 Pasti tahukan sule, pelawak yang terkenal lewat ovj... nah ada nih kumpulan foto lucu dari sule. Ada yang jadi justin bieber, ada yang jadi point blank, bahkan pemain timnas. Dijamin lucu abiz, Tapi tentu semua foto ini sudah dimanipulasi dengan software semacam photoshop untuk membuatnya mirip deng

Vidio Hantu! Idih Lucu Banget Deh

Vidio Hantu! Idih Lucu Banget Deh April 3rd, 2012 Vidio hantu! takut mas! tenang aja kali ini nggak ngeri malah lucu banget gitu loh. Jadi hantu yang biasanya menakutkan di video-video dibawah ini malah nggak serem malah buat ketawa-ketiwi kayak video bayi lucu. Nah penasaran kan vidio macam apa yang ada di bawah ini, lihat saja kok dan banyak ngga