Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Cari Janda Kaya

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, July 8th, 2010
Cari Janda Kaya Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cari Janda Kaya the

Mau tahu cara cepat kaya, temukanlah seorang janda kaya dan dalam sekejab hidup anda akan berubah 180 derajat. Ya itulah yang mungkin sedang dipikirkan oleh banyak lelaki malas dunia. Berharapkan menemukan jodoh mereka yang memiliki wajah rupawan nan cantik ditambah memiliki kekayaan. Nggak masalah sudah nggak perawan lagi. Banyak iklancari jodoh di internet yang mengungkapkan […]

Mau tahu cara cepat kaya, temukanlah seorang janda kaya dan dalam sekejab hidup anda akan berubah 180 derajat. Ya itulah yang mungkin sedang dipikirkan oleh banyak lelaki malas dunia. Berharapkan menemukan jodoh mereka yang memiliki wajah rupawan nan cantik ditambah memiliki kekayaan. Nggak masalah sudah nggak perawan lagi.

Banyak iklancari jodoh di internet yang mengungkapkan hal tersebut. Pria dengan sombongnya menulis kurang lebih semacam: mencari janda cantik dan kaya untuk dijadikan istri. Emang lu pikir siapa? Kayak lu sesuatu yang spesial saja. Bintang aja yang merasa orang paling spesial di dunia nggak gitu-gitu amat.

Tapi ada juga lho janda kaya yang terang-terangan cari pria hidung belang. Nggak percaya? Nih salah satu iklan jodoh yang diposting di internet.

AKU JANDA, PETUALANG, GAGAL BERUMAH TANGGA DAN KAWIN CERAI TUJUH KALI. ANAKKU TIGA GAK ADA YANG NGAKUiN JADI BAPAKNYA, KARENA AKU LUPA BENIH PERTAMA ANAK-ANAK ITU DENGAN SIAPA..NAMAKU AYU NITYA. CALL RUMAH ****** atau HAPE **********.TOLONGIN AKU YA.

Entah benar atau tidak iklan tersebut, tapi kayaknya bohong dah. Dari sifat wanita kayaknya sulit melakukan itu. Kecuali janda itu sudah stres.

Lalu apakah salah cari jodoh dengan mengincar janda kaya. Ya nggak salah juga! itu adalah hak anda sebagai manusia. Asal kamunya suka dan janda kayanya suka, Why not?  Tapi ingat cinta tidak bisa dibeli dengan uang, berapapun harganya. Lihat gambar dibawah ini :

Jadi bagi para janda sebaiknya hati-hati dalam memilih pria yang akan dijadikan lelaki kedua dalam kehidupan anda. Sebaiknya telusuri kehidupannya sebelum benar-benar jatuh dalah mahliga perkawinan. Karena bisa jadi kan para lelaki itu hanya mengincar kekayaan dari mantan suami anda.

Namun akan lebih baik jika cari jodoh pria yang jauh lebih kaya. Kalau umpamanya dia mati, minimal harta anda akan bertambah lagi wkwkwkwkwkwk. Just for kidding ya.

Oh ya satu lagi, iklan-iklan jodoh yang banyak bertebaran di internet apalagi yang menggunakan kata-kata cari janda muda or something like that. Sebaiknya hati hati banget. Karena kebanyakan adalah penipuan atau minimal perbuatan orang yang sedang iseng saja. Lebih baik cari jodonh, di situs yang mampu menampilkan profil sebenarnya dari orang tersebut. Sehinggak keamanan jadi lebih terjamin. Cinta memang sulit tapi kita begitu menikmatinya.

Komentar Lewat Facebook

12 thoughts on “Cari Janda Kaya

  1. boleh juga tuh artikelnya truss memang ada yaa
    kalo ada minta satu dong
    hehehehehehe…..

  2. hadapi kenyataan yang ada dan jangan patah menyerah banyak mau tapi harus terseleksi dulu semuanya perlu percayaan stu sama yang lain nya

  3. cari pasangan hidup wanita karir ,sopan santun, tau dg agama….kaya tp gak sombong tau dg Tuhan….patuh pd ortu

  4. cari pasangan hidup wanita karir ,sopan santun, tau dg agama….kaya tp gak sombong tau dg Tuhan….patuh pd ortu kalau ok hub 081366899199

  5. Semata mata mencari kepuasan masalah hubungan sex jangan khawatir bagi wanita tidak memandang umur hubungi saya di kaltim ini no hp saya 08125300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>