Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Cara Pelet Wanita Cantik

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, February 20th, 2010
Cara Pelet Wanita Cantik Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cara Pelet Wanita Cantik the

Bagaimana cara pelet wanita? Sehingga cewek secakep apapun bisa jatuh ke pangkuan lelaki seperti kau ini. Ada rahasianya! Dan Bintang sangat mengetahuinya. Jika mau silahkan baca-baca artikel tentang cinta dan wanita. Disana kamu bisa mendapatkan hal hal tentang cinta. Sebenarnya yang dimaksud pelet disini bukanlah… pergi ke dukun pakai jin segala, itu dosa bung!!Anda bisa […]

Bagaimana cara pelet wanita? Sehingga cewek secakep apapun bisa jatuh ke pangkuan lelaki seperti kau ini. Ada rahasianya! Dan Bintang sangat mengetahuinya. Jika mau silahkan baca-baca artikel tentang cinta dan wanita. Disana kamu bisa mendapatkan hal hal tentang cinta. Sebenarnya yang dimaksud pelet disini bukanlah… pergi ke dukun pakai jin segala, itu dosa bung!!Anda bisa menderita selamanya diakhirat.Nah tapi pelet disini adalah bagaimana cara pelet yang menggunakan logika. Disini diajarkan bagaimana cara mendapatkan pacar cantik tanpa dukun. Kemarin kan bintang menulis kado buat pacar. Namun Bintang lupa bahwa di dunia ini masih banyak cowok nggak laku. Maka daripada itu, Bintang akan informasikan cara pelet nya. Sebenarnya bukan bintang yang akan memberitahu rahasia pelet wanita ini. Namun 3 hari kemarin bintang mendapatkan sebuah eBook keren dan bagus tentang cara mendapatkan pacar cantik. Anda bisa mendownload ebook ini  disini

atau Download Disini

Disana akan diajarkan bagaimana seseorang lelaki bisa mendapatkan pacar cantik walaupun dia tidak memiliki wajah yang rupawan atau nggak punya uang sekalipun. Rahasia pelet ini benar-benar memakai logika dan nggak pakai-pakai ilmu jin. Anda bisa mempelajari ilmu pelet ini, siapapun bisa. Tapi ingat lho jangan sampai jadi playboy, dan bagi para wanita cantik berhati-hatilah! kalo bisa download juga nih ebook sebagai pencegahan dari lelaki belang yang nggak tahu apa itu artinya cinta. Tapi ingat resikonya bisa jadi kamu menjadi perawan tua :D

Komentar Lewat Facebook

29 thoughts on “Cara Pelet Wanita Cantik

  1. tolong ajarkan saya bagaimana caranya saya bisa memperoleh ilmu pelet wanita ini,untuk itu saya ucapkan terima kasih.

  2. loh………..kok link downloadnya malah ke situs lain om…aduh…..ini ikhlas ato gimana ngasihnya..??

  3. tolong kirim tata cara mengamalkannya agar wanita jatuh cinta dalam waktu sekejab,,,, secepatnya ya dikirim. terima kasih

  4. ada teen gue lagi curhat sama gue, dia tanya sama gue, gimana sih caranya pelet itu, gue jawab aja nggak tau, kalau temen2 tau,kasih tau gue ya, coz gue bukan dukun nih,,,,, hehehehe…
    pliiiiiiiiisd…????

  5. kita itu hdup d dunia itu br pazang2 jd kita itu udah d brikan pazangan2 trzndri jd wlau pn org itu cntik ngpaen d kjr2 kalo itu bkan jdoh mu?

  6. wah peletnya mang bertahan berpa lama mbah ..?
    aku dah coba segela pelet tapi kok ngak manjur juga yah .
    malah yang kenak ikan lele di belakang rumah aku ..yah payah …

  7. jangan pcya kata2 nya Bro. Dia aja bujangan yg gak laku2. . Udah jlek miskin lagi. Ngapain kalian pcya sm omongan nya.

  8. Ak skt hti bngt am cwe.
    Dia tlah menghina ak.
    Bntu ak d0nk biar si cwe it bza ska sma sya.
    Sya mnta pelet yua.buat naklukin yua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>