lazada.co.id

Internet

Knowledge is Power

Cara Membuat Background Twitter Transparan

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, February 10th, 2012
Cara Membuat Background Twitter Transparan Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cara Membuat Background Twitter Transparan the

Pernah melihat background twitter transparan, bagaimana cara membuat nya ya? gampang kok sebenarnya, siapapun diri bro, bakcground apapun yang bro miliki bisa membuatnya. Ya elah kayak ini hal yang susah aja! Berikut bro cara membuatnya, nggak pakai repot nggak pakai lama. Sebelumnya Ingat, cara ini hanya untuk background dari sidebar, bukan background keseluruhan dari Twitter. Jadi jangan minta […]

Pernah melihat background twitter transparan, bagaimana cara membuat nya ya? gampang kok sebenarnya, siapapun diri bro, bakcground apapun yang bro miliki bisa membuatnya. Ya elah kayak ini hal yang susah aja! Berikut bro cara membuatnya, nggak pakai repot nggak pakai lama.

Sebelumnya Ingat, cara ini hanya untuk background dari sidebar, bukan background keseluruhan dari Twitter. Jadi jangan minta yang macem-macem di blogbintang.com ini ya nanti.

  • Pertama sekali! Buka website twitter dan login ke account anda.
  • Lalu Buka tab Design pada menu bagian atas.
  • Check dan pastikan URL pada bagian atas adalah https://twitter.com/settings/design (Ingat huruf S setelah huruf http) dan pastikan browser anda mengindikasikan kalau sedang login tipe account SSL. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini bro
Kemudian Setelah itu, copy code berikut ini “javascript:document.getElementById(“user_profile_sidebar_fill_color”).value = ”;document.getElementById(“title_theme”).innerHTML = ‘Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!’;void(0);” (Tanpa tanda petik dan tanpa berganti baris). Ngerti kan!?
  • Setelah itu Hapus URL pada address bar dari design dan paste kode yang baru saja anda copy. Tekan tombol enter sekali.
  • Lanjutkan dengan klick tombol Save Changes. Lalu  buka account profile dari Twitter anda. Dan lihat apa yang terjadi

Sekarang anda bisa lihat background pada sidebar twitter akan menjadi transparan. Kalau belum berhasil! logout dari account twitter anda, clear history dan cookies pada web browser dan ulangi sekali lagi. Sampai berhasil!

Sekarang background twitter anda menjadi transparan dan terlihat lebih keren daripada yang lain, bukan!? Sekedar info bagi bro blogbintang.com jangan ketinggalan dan terlihat norak dengan tidak menjadi follower blogbintang di akun twitter ini twitter.com/blogbintang. Semua info terbaru di blog ini akan tersedia free untuk anda melalui akun twitter yang bro punya.

 

Komentar Lewat Facebook

4 thoughts on “Cara Membuat Background Twitter Transparan

  1. pencinta twiter selama lamanya tidak kenal lelah dan capek untuk mencintai twiter selamanya.

  2. Terima Kasih Artikel anda sangat membantu ^^
    dan sudah saya coba ^^ Berhasil ^^ thx ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>