lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, November 4th, 2011
Cara Memakai Jilbab Pashmina Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cara Memakai Jilbab Pashmina the

Memakai jilbab Pashmina sekarang sedang jadi trend, tapi ada banyak wanita yang kesulitan cara pakai kerudung jenis ini secara benar. Maka oleh daripada karena itu disini anda bisa menemukan bagaimana cara yang benar dalam memakai jilbab yang berasal dari bahasa persia :  Pashm (Pashmineh) berarti wol. Dulu warna dari jilbab pashmina hanyalah hitam dan putih, […]

Memakai jilbab Pashmina sekarang sedang jadi trend, tapi ada banyak wanita yang kesulitan cara pakai kerudung jenis ini secara benar. Maka oleh daripada karena itu disini anda bisa menemukan bagaimana cara yang benar dalam memakai jilbab yang berasal dari bahasa persia :  Pashm (Pashmineh) berarti wol.

Dulu warna dari jilbab pashmina hanyalah hitam dan putih, namun sekarang setelah di pakai di berbagai negara di dunia , motif dari jilbab maupun kerudung pashmina lebih beragam dengan berbagai warna yang kaya. Sehingga sekarang memakai pashmina pun bisa dipadukan dengan apapun gaya berpakain kita.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Sebenarnya cara pakai terbilang mudah, hanya dibutuhkan beberapa langkah kecil dan anda pun sudah mengenakan jilbab pashmina yang cantik. Berikut step by step langkahnya :

  1. Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
  2. Taruh Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
  3. Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
  4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.

Selesai dan anda sudah memakai jilbab pashmina dengan sangat elegean, jangan lupa cocokkan juga dengan baju dan aksesoris yang menempel di tubuh, supaya hasilnya lebih memuaskan.

Jika masih bingung dengan cara pakai, berikut ada video orang sedang mengenakan jilbab pashmina, Silahkan di tonton untuk mendapatkan gambaran yang jelas karena video ini lebih detail lagi daripada cara-cara yang sudah disebutkan diatas.


Bagaimana sekarang sudah mengerikan? Bagaimana cara memakai jilbab dengan jenis pashmina secara benar.

Seingat saya sejak artis marshanda tobat dan memakai jenis jilbab pashmina, kemudian tiba2 menjadi trend dikalang ibu2. Lagipula sekarang banyak sekali model dari kerudung jenis ini yang tentu saja semakin menambah warna dalam desain maupun pemakaian sehingga menambah banyak wanita muslimah menyukainya.

Jadi sekarang apakah ibu2 akan berpaling ke model jilbab pashmina. Jika bingung karena pertama kali pakai! Ikuti saja langkah-langkah maupun cara yang telah disebutkan diatas dan ibu akan dengan mudah memakai pashmina. Terima Kasih!!

 

Komentar Lewat Facebook

17 thoughts on “Cara Memakai Jilbab Pashmina

  1. say, kok gak bisa di download video cara memakai jilbabnya? tolong la biar bisa d pelajari d rumah…. Tanks ya

  2. bagus banget :)
    jadi mau mencobanya ..
    ada kreasi jilbab yang lain ?
    dengan model jilbabnya yang lebih unik bagi kalangan pelajar..

  3. Bagus banget
    bisa jadi Inspirasi dan Gambaran dalam memakai Jilbab dan Pasmina

  4. saya klo pke ciput kuping saya mcam terjepit, cara memakai nya pun hrus bnya bervariasi tu yg agak susah, trus memandu padan kan wrna wrni jelbab gak pndai pla saya

  5. saya baru pertama x memakai jilbab pashmina selendang tapi tidak tau bagaimana memakainya. saya mohon bantuannya tata cara penggunaan yg simple karna saya memakai ciput biasa n bukan ciput ninja. terima kasih

  6. saya kurang pede klu memakai model pashmina krn trlalu bulat,, tips brjilbab untuk yg brwjah bulat donk

  7. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ
    Bagaimana Cara memadu padankan warnanya? Trimakasih:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>