lazada.co.id

Komputer

Knowledge is Power

Cara Download Video di Facebook

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, January 26th, 2012
Cara Download Video di Facebook Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cara Download Video di Facebook the

Pasti bro sekalian pernah nonton video di facebook, nah itu gimana cara download nya ya? Sebenarnya untuk mendapatkan video diatas sama seperti bagaiman cara download video via youtube, caranya sama saja silahkan aja dibaca artikel tersebut. Yang perlu perhatikan disini adalah kamu harus login ke facebook dulu baru bisa diunduh. Mengapa cara download video di […]

Pasti bro sekalian pernah nonton video di facebook, nah itu gimana cara download nya ya? Sebenarnya untuk mendapatkan video diatas sama seperti bagaiman cara download video via youtube, caranya sama saja silahkan aja dibaca artikel tersebut. Yang perlu perhatikan disini adalah kamu harus login ke facebook dulu baru bisa diunduh.

Mengapa cara download video di youtube dan facebook sama? Soalnya jenis videonya juga sama. Ya udah ini cara singkat bagaimana kita bisa mengunduh berbagai video di fb dengan mudah, gratis dan nyaman aman sentosa.

  • Pertama buka dulu facebook pakai firefox
  • Login dulu ke facebook ente, dan cari video yang ingin di download
  • lalu pergi ke alamat ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/flash-video-downloader-youtube/
  • Setelah itu install tuh add-ons, restart firefox
  • dan kamu akan mendapatkan tombol download seperti dibawah ini

 

Atau kalau bro sekalian di blogbintang.com males pakai install add-ons, bisa pakai website di keepvid.com, bisa juga kok berikut tutorialnya.

  • Buka situs www.keepvid.com
  • Kemudian copy URL video yang ada di facebook kedalam kotak yang ada keepvid.com
  •  Lalu klik download yang ada disamping kotak
  •  Kemudian anda pilih format video yang ingin di download, Ada Mp4 standart quality dan MP4 High Qualitiy.   Standart Quality = Gambar video standar dan ukuran video lebih kecil ,   High Quality = Gambar video tinggi (bagus) dan ukuran video lebih besar
  • Tinggal tunggu deh tuh video masuk sepenuhnya ke komputer kamu punya.

Jadi sekarang gampang buanget kan kalau hanya sekedar download video di facebook, dan cara ini bisa dilakukan untuk situs lain seperti youtube ataupun situs-situs yang menggunakan flash video untuk menampilkannya. Jadi bisa digunakan untuk berbagai situs sejenis.

Tapi yang perlu diingat video di facebook biasanya bersifat privasi artinya kamu harus mendapatkan izin dari si penguupload. Kalau kamu bisa nonton video di youtube tersebut, itu artinya kamu juga bisa download video tersebut dengan berbagai cara seperti yang telah disebutkan diatas.

Jadi tunggu apa lagi, setiap ada video di facebook, gunakan dua cara diatas untuk download ke komputer kamu. Jangan hanya sekedar di tonton nanti kalau udah habis dan pengin nonton lagi, malah repot harus nyari-nyari dan muter-muter kayak metro mini. Yang penting kamu suka aku suka, halah ngomogn apa sih! ya udah sekian dan terimakasih karena telah membaca artikel di blog paling keren sejagad versi sendiri yaitu blogbintang.com

Jangan lupa untuk berlanggaran rss blogbintang.com mungkin anda bisa mendapatkan cara lainnya untuk download video di situs facebook tanpa seizin pemiliknya, tapi nggak janji ada yah, soalnya tahu sendiri betapa sibuknya gue, tiap hari harus melayani junpa fans kepada para fans termasuk anda.

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Cara Download Video di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>