lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Artis Jepang dan Korea Terseksi

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, December 8th, 2010
Artis Jepang dan Korea Terseksi Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Artis Jepang dan Korea Terseksi the

Jepang dan korea terkenal dengan para artis mereka yang mampu membius jutaan mata di asia.  Nah dari semua artis wanita itu siapakah yang paling terseksi. Tentu para pembaca sudah memiliki pandangan sendiri, oh ya kita nggak berbicara tentang bintang por*no kayak miy*abi ya he he he. Kita mulai dengan artis korea yang terseksi, pilihan bintang […]

Jepang dan korea terkenal dengan para artis mereka yang mampu membius jutaan mata di asia.  Nah dari semua artis wanita itu siapakah yang paling terseksi. Tentu para pembaca sudah memiliki pandangan sendiri, oh ya kita nggak berbicara tentang bintang por*no kayak miy*abi ya he he he.

Kita mulai dengan artis korea yang terseksi, pilihan bintang jatuh pada

park jin hee

Kim Tae Hae


Sedangkan untuk artis dari negara matahari terbit alias bangsa jepang, bintang memutuskan untuk memilih artis dibawah ini sebagai yang terseksi :

Haruka Ayase

Yui Aragaki

Tentu sangat naif jika menyebut mereka adalah yang paling tercantik atau bahkan terseksi di negara korea maupun jepang. Apalagi ini hanya pendapat pribadi aja kok. Bagi kamu yang punya artis yang lebih sexy lagi bisa nih share melalui komentar. Jadi menurut loe tuh siapa?

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Artis Jepang dan Korea Terseksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>