misteri

Knowledge is Power

Arti Mimpi Menikah

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, May 4th, 2012
Arti Mimpi Menikah Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Arti Mimpi Menikah the

Pernah memiliki mimpi menikah? Dan ingin tahu apa arti dibalik itu semua. Well, kami memiliki informasinya untuk anda semua. Dan itu mencakup apakah anda menikah sama pacar, mantan, orang tidak dikenal atau malah dengan suami lagi. Pastinya anda yang suka hal berbau mistik ingin mengathui apakah gerangan yang terjadi. Apakah ini adalah hal yang baik atau […]

Pernah memiliki mimpi menikah? Dan ingin tahu apa arti dibalik itu semua. Well, kami memiliki informasinya untuk anda semua. Dan itu mencakup apakah anda menikah sama pacar, mantan, orang tidak dikenal atau malah dengan suami lagi. Pastinya anda yang suka hal berbau mistik ingin mengathui apakah gerangan yang terjadi. Apakah ini adalah hal yang baik atau hal yang buruk, atau ini sebenarnya adalah kejadian biasa dalam ruang dan waktu kehidupan dari anak manusia. Mari kita lihat jawabannya…

  • Bermimpi menikah dengan istri orang. Artinya, pertanda kurang baik karena akan ada pejabat atau pemimpin yang sewenang-wenang.
  • Bermimpi menikah lagi (bisa sama mantan atau orang yang tidak dikenal). Artinya, akan bertambah kesibukan.
  • Bermimpi merayakan pernikahan dengan suami/istri. Artinya, akan ada pertemuan keluarga yang menyenangkan

Itulah arti dari berbagai mimpi yang berhubungan dengan menikah, blogbintang[dot]com juga telah menulis berbagai hal yang berhubungan semacam tafsir mimpi yang isinyan anda sedang hamil ataupun arti mimpi saat anda digigit oleh seekor ular yang berbahaya. Jadi bagi anda yang ingin tahu arti itu semuanya silahkan saja dibaca, mungkin saja cocok dengan yang akan anda alami di kemudian hari.

Tapi ingat ya bro dan sis, disini arti maupun tafsir dari mimpi menikah disini hanyalah ramalan saja. Boleh percaya atau tidak percaya, ane sih nggak percaya. Oh ya, bagi yang merasa bermimpi menikah tapi malah mendapatkan arti yang lain, monggo di share… bisa saja pembaca blogbintang yang lain mengalami hal yang sama di masa depan.

Komentar Lewat Facebook

15 thoughts on “Arti Mimpi Menikah

  1. apa ya artinnya mantan kerumah kasih undangan pernikahannya dengan pacarnya dan menekankan bahwa saya harus datang itu maksudnya pertanda baik atau buruk,,,,???
    tolong masukannya dong yang ngerti tolong berbagi,,,
    makasih.

  2. istri sy bermimpi ,kami nikah lagi, lalu pakaian istri warnahnya merah ,sangat merah nan mempesona .. apa arti mimpi istri sya tersebut ??

  3. sya, tadi malam bermimpi orang asing datag ke rumah sya …
    sblum mimpi sy …
    dia d sruhnya sya dtg ke india …
    dia akan mengirim sya visa …
    tapi enth kenapa sya bermimpi …
    bahwa dia datang ke rumah sya …

    n apa itu tandanya?
    ksh tahu dounk …????

  4. saya mau tanya kenapa saya suka mimpi tentang mantan pacar saya menikah dengan orang lain,sudah beberapa kali saya mimpi tentang itu,dan saya sedih sekali,ketika saya bangun,saya sadar itu cuma mimpi,tapi entah kenapa saya begitu sedih dengan mimpi itu,saya mau tau apa artinya?…makasih

  5. saya pernah bermimpi kayaknya saya baru mau mikah sama suami saya.
    dlm mimpi tu sepertinya dirmh lg mengadakan pesta pernikahan ..dgn hati yg gembira dihatiku .sblm acara itu dimulai saya udah perbangun dr tdr …
    tp sampai skrng tiada apa yg terjadi dgn ku..
    anggap aja sebuah mimpi bunganya orang tdr.sesuatu yg terjd udah kehendak allah.

  6. Istri saya bermimpi akan dinikahi. dalam mimpi itu dia masih gadis dan akan dilamar oleh orang lain yang suka sama dia hingga saat ini.
    Dia ditelpon oleh lelaki itu dan lelaki itu bilang “saya akan datang melamarmu”. dan lelaki itu datang bersama keluarga besar membawa seserahan yang banyak.
    tampak dalam mimpi itu ayah istri saya yg sekarang sudah alm.dalam mimpi itu ayahnya masih hidup.
    istri saya berkata pada ayahnya kalau dia tidak mau menikah dengan lelaki itu. ayahnya hanya menjawab dengan nama saya. begitu pula ibunya saat ditanya,menjawan nama saya. Dia pun sms ke tetangganya tentang hal ini. tertangganya pun menjawab nama saya.
    apakah arti mimpi istri saya ini?
    - dia menikah dengan lelaki lain yang hingga saat ini (dalam kehidupan nyata) masih sangat mencintainya
    - mengapa nama saya disebut2 sebagai jawaban dari ketiga orang dalam mimpi itu?
    -salah satu orang yg berbicara dalam mimpi itu adalah almarhum mertua saya.
    mohon penjelasannya

  7. saya mimpi, mantan ku tunangan lagi sama pria lain yang kampungnya tdk jauh dari rumahku

  8. saya bermimpi bertemu sama cwe yang gak saya kenal ,
    Tapi entah kenapa kami berdua malah merencanakan ingin segera menikah ,tapi pas pesta pernikahan ingin di rayakan saya malah terbangun dari tidur.
    Tolong di artikan ya ?

  9. sy mimpi menikah dgn bpk sy sndri, dan anehnya keluarga sy malah menyetujuinya, sy melihat dalam mimpi itu sy sudh mengenakan pakaian kebaya berwarna hijau bersama bapak saya yang jadi pengantin prianya. . tapi setelah sesi fhoto berlangsung saya malah kefikiran dgn pcr saya dlm khdpn nyata. . kira2 apa y mksd.a ?

  10. Minggu,17 oktober 2013 jam 13.00 an
    saya mimpi sudah memakai baju pengantin sudah di make-up ya seperti pengantin wanita pada umumnya.. Ditempat acara resepsi tepatnya dirumah adik dari nene saya sudah kumpul semua keluarga besar dari saya dan keluarga besar dari cal0n pengantin pria.. Setelah saya siap dengan pakaian dan hiasan pengantin dia tidak ada di antara kita yang hadir di acara tersebut.. Dia itu mantan pacar saya.. Pertanda apah ya?

  11. Baru kali ini saya bermimpi Menikah dengan duda. Kira2 apa artinya ya? Please share :) thanks

  12. Sy bermimpi nikah sama teman , trus teman saya yg saya mimpikan pula mimpi yang sama dan waktu yang sama

  13. Aku pernah bermimpi, aku akan di nikah kan dengan seseorang yg aku sayangi. Tapi di saat itu aku binggung akan lanjut menikah atau tidak, dan aku sempat bilang aku masih kelas 2 smk,aku masih ingin sekolah. Dan aku bertanya kepada dy yg akan d nikahkan dengan saya. Apakah kamu gak nyesel mz?? Tp pertanyaan itu tidak di jawab sama sekali. Saat itu perasaan saya sangat hancur. Tolong donk kasih arti nya.??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>