misteri

Knowledge is Power

Arti Mimpi Digigit Ular

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, March 31st, 2012
Arti Mimpi Digigit Ular Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Arti Mimpi Digigit Ular the

Pernah mimpi digigit atau sekedar melihat dan bertemu ular. Apa arti yang tersembunyi dari mimpi itu ya? Apakah itu pertanda baik, apakah jenis ular seperti besar, kobra, putih,hitam,kuning, naga bisa berbeda tafsirnya. Yang pasti bro banyak yang bilang kalau ketemu ular itu akan mendapatkan malapetaka. Apakah itu benar apakah itu 100% terjadi. Yang pasti banyak orang […]

Pernah mimpi digigit atau sekedar melihat dan bertemu ular. Apa arti yang tersembunyi dari mimpi itu ya? Apakah itu pertanda baik, apakah jenis ular seperti besar, kobra, putih,hitam,kuning, naga bisa berbeda tafsirnya. Yang pasti bro banyak yang bilang kalau ketemu ular itu akan mendapatkan malapetaka. Apakah itu benar apakah itu 100% terjadi.

Yang pasti banyak orang yang memiliki tafsiran berbeda dengan arti yang berbeda satu sama lain, padahal sama-sama mimpi ular. Ada yang bilang kalau hanya sekedar melihat atau bertemu ular akan sangat berbeda jika mimpinya adalah digigit atau dipatok sama si ular. Ya ampun susah banget ya kayak rumus fisika.

Berikut blogbintang memilki tafsir arti mimpi yang didapat dari sumber ……

  • Jika anda belum menikah dan mimpi digigit ular, artinya: akan segera mendapat pasangan / jodoh.
  • Jika anda sudah menikah dan mimpi digigit ular, artinya:t akan memperoleh kemakmuran hidup.
  • Mimpi melihat ular, artinya: Akan disukai orang banyak.
  • Mimpi melihat ular kecil yang tiba-tiba berubah menjadi naga, artinya:  akan ada orang besar menolong anda.
  • Mimpi melihat ular berwarna, artinya: kan memperoleh kebahagiaan

Ya ampur ternyata banyak buanget ya arti dari memimpikan ular itu. Sama seperti kalau mimpi digigit anjing yang juga memiliki segudang arti yang membuat orang sangat penasaran dan selalu terselubung misteri. Nah apakah anda percaya atau tidak informasi diatas, well itu ML (Masalah Loe), disini blogbintang hanya sekedar ngasih info saja.

Kalau kamu pernah memimpikan ular entah itu cuma ketemu, melihat atau bahkan sampai digigit atau dipatok. Atau ular dalam mimpi kamu itu besar, kobra, putih,hitam,kuning, naga. Dan kemudian mengalami kejadian yang tidak biasa esok hari setelah kamu bangun tidur. Coba deh tuliskan pengalaman kamu dimari, mungkin dengan pengalaman kamu tadi kita bisa mengetahui arti yang sebenar-benarnya.

 

Komentar Lewat Facebook

72 thoughts on “Arti Mimpi Digigit Ular

  1. Nama sya indra
    Umur sya 22th.

    Sya susah bermimpi ketemu ular 2 kali.
    Yg pertama sya di kejar dan digigit kaki sya oleh ular kobra . . .

    Lalu mimpi yg sekarang , saat saya menemukan ular kobra sya coba untuk memegang di lehernya..
    Lalu sya tak kuat untuk menahannya dan sya tangan sya pun tergigit oleh ular koibra yg cukup besar..
    Dan sya pun langsung tyerbangun . .

    Ap arti mimpi sya yg sebenarnya yah. . Trimakasih

  2. arti,mimpi,ular….
    pas aku tidur aku mimpi ular….aku lagi main terus ada ular naga ,lalu aku kabur pas kabur asda ular lagi yg ingin menolong melawan ular naga itu,,tiba2 berubah menjadi naga ular itu,..ternyata ularnya banyak….,datang seseorang nanyain ularnya….mimpi itu jadi beerubah,,,aku di suruh nyariin ular,,,. ularnya banyak pada ngumpet, ada ular kecil kobra DLL…tapi gk aku tangkap soalnya susah N geli..pas dimimpi……..sekia..m,impi..heheheh makasih gun

  3. Ga tau juga tuh arti mimpinya, tapi kayaknya ada benernya dengan jodoh coz dua hari ini aku lagi deket dengan cewek yang kayaknya antara aku dan dia ada rasa. dan dua hari ini juga aku mimpi digigit ular atau dikejar-kejar ular.

    Wah ga tau kebenarannya mana serahin ama yang diatas ajah.

  4. bah coba tnya sja ma Nyi Roro kidul spa tau bsa mnjawab mmpi2 tentang ular cz Kanjeng Nyi Roro Kidul sering dgmbarkan dengan Ular…wkekekekekeke….

  5. kalok mimpi didatangin wanita berpakaian serbabiru kayak mau nikah,kemudian ada orang yang mencak diluar ap artinya mas bro

  6. saya mimpi digigit ular sangat kencang tapi saya terasa ga bernafas ketika digigit kemudian saya tendang hingga terlepas dari gigitannya kemudian saya terbangun, artinya apa ya????? makasih…, saya belum menikah.

  7. di mimpi aku, aku main sama teman2, aku melihat ular kecil, setelah itu, ular kecil nya tidak ada, lalu aku ke air dan bertemu dengan ular bewarna kuning, dan aku memegangnya,ternyata yang aku pegang bukan ular bewarna kuning, tetapi ular kobra, dan tangan ku di gigitnya.
    apa arti mimpi itu

  8. tadi malam aku bermipmpi…. pada pagi hari aku main ketempat temen seorang cewe namanya ela, sesampainya dirumah ela aku ditinggal mandi. wah karena kelamaan aku pergi tanpa pamit ke dia. dan bukanya pulang tapi main lagi ketempat temen cewe yg lain lagi (ini cewe yg sedang deket dgku namanya ima). sesampainya dirumah itu aku bertemu dia dan ortunya, kita ngbrolin ttg hubungan kedepan. selang beberapa saat ternyata ela menyusul dg orang tuanya dan dia mempergoki aku ditmpat ima. ortu ela menyuruh aku untuk menjelaskan semua ini. aku bingung, dan merekapun pergi aku mengejar mereka tapi mereka bilang aku untuk pergi saja karena ela tidak ada rasa apa2 buatku. dan sewaktu aku kembali ketempat ima dan dalam perjalanan itulah aku bertemu ular, dan dia menggigit kakiku, sampai2 sulit banget kaki untuk berjalan. ada kakaku yg menyembuhkanku dan dia bilang ada 7 gigitan ular dikakiku. saya pun sampai ketempat ima lagi, setelah sampai ada seseorang yang tak kukenal bilang, lebih rajinlah untuk medapatkan dia… haha aku terbangun… dan ini mimpi yang aneh… apakah arti mimpi itu?

  9. saya pernah mimpi di kejar2 ular
    lalu saya di patuk ular itu
    saya pnsrn bnget dngn mimpi saya
    ap ya artixa

  10. Saya mimpi punya ular warna hijau tua, tetapi tiba tiba dia mengejar saya dan menggigit dua kali

  11. saya mimpi ktmu ular berwarna hijau saat itu saya bersama keluarga dan orang yang saya sayangi terus q di gigit sampai 2 kali… apa ya arti mimpi itu

  12. Saya mimpi di gigit ular kobra di kamar mandi, tapi dia menggigit di dua tempat leher dan tangan…
    itu artinya apa ya…?!!!

  13. Tdi mlam sy mmpi tngan sy ggit ular, slain itu sy jg d kjar2 ular, warnax hitam, dan ularx ad yg pnjang pndek,
    itu ap y artix…

  14. semalam saya bermimpi__
    saya bermimpi di kejar2 ulang dan ular itu mengigit kaki kanan saya sampai saya tidak bisa berjalan__
    tp sebelum’ny saya bermimpi suami saya mabuk2kan dan main perempuan berangklat pagi pulang malam__
    dan saya terkejut lalu saya terbangun dari tidur saya pukul 03.47___
    saya merasa sedih dengan mimpi saya semalm__
    dan saya takut___
    tolong jawab kesedihan saya ini__
    apa arti mimpi tersebut terimakasih___

  15. sya mimpi di kejar ular banyak banget..
    ularnya macem”, trus ular” itu pada ngelilingin sya,
    tpi tiba” aja ada harimau yang gag tau dtengnya dri mna, dan harimau itu nolong sya. kira” yang dimaksud mimpi sya apa ya??

    makasih….

  16. Semalam saya Bermimpi Melihat Banyak Sekali ULAT BULU di Pohon, Dan Ulat Itu jatuh di Tangan Ibu saya Sejenak.

    apa ARTI MIMPI SAYA ???

  17. MIMPI DIGIGIT ULAR arti yang paling pas dan sudah terbukti adaala/ berarti = “tidur kamu pulas” …. demikian terimakasih sodara2

  18. ketika q tidur q bermimpi digigit sekor ular cobra besar di kaki ,tpi nga ber darah,q lngsung mati,…..tlg d tanggapi apa arti mimpi q ini,kwk kwk kwk..

  19. nama rita..usia 22 thn
    saya bermimpi,,berhubungan dengan raja ular..yang memiliki mahkota.sperti ular cobra.

  20. Saya Ben Herman , umur 21 saya mimpi ketemu ular yg lagii terperangkap dan tidak bisa lepas, ketka saya hendak melepaskannya karena saya kasihan,ehh saya malah ϑΐ patok hingga tiga kali dan tiba2 si Ular trsebut lepas, itu semua artinya ªPª ya??

  21. saya bermimpi di lilit ular sawa
    tiba tiba ayah saya datang menolong
    dn mbunuh ular tersebut.apa makna
    mimpi saya tu.

  22. sya brmimpi membawa ular brsma tmn sya, k suatu tmpat, tapi sya tidak mngenal tman sya itu, dan dia brkta “bwa sja ular ini sya tau tmpat yg asik biat si ular ini, dan kami pun k hutan, d situ da uular jnis sanca besar d sbuah kali kecil, dan kami pun memasukan ular bawaan saya itu k kali, dan si ular itu kawin, ular yg sya bawa itu ular besar, berwarna hitam,,, sya pengen tau apa arti mimpi tersebut,,, terima kasih.

  23. saya sudah dua kali bermimpi digigit ular,yg pertma ular kecil ular ini menggigit tangan saya bagian jari2 telunjuk dpatoknya keluar darah dikit, sy lngsung bngun jam 12 mlm,dan mimpi ke dua digigit ular yg besar dtngan jg bgian jari2,,sy mhn tlg dkash tau ni pertanda apa.???????

  24. SAYA MIMPI ULAR BESAR MASUK KEKAMAR SAYA WARNANYA HITAM,KUNING PUTIH,LALU SAYA LARI DARI KAMAR SAYA SANGAT KETAKUTAN KARENA DILUAR ANAKNYA BANYAK AKU TAKUT SEKALI ARTINYA APA YAH

  25. saya, tadi malam bermimpi digigit ular, dua kali malah,
    gigitan pertama kaki saya terasa robek digigitnya dan ular itu berwarna hijau muda polos,begitu juga saat yg ke’dua dengan jenis yang sama lalu saya digigit lg di luka yang sama, ap arti dari mimpi itu ?

  26. Saya Hampir setiap Mlm mmpi mlihat ular,digigit ular,dikejar ular Dll. tpi efek dlm keseharian saya masi biasa saja tu,masih jomblo tx da pula yg naksir,tak juga yg aku taksir… wkwkw

  27. saya bermimpi ular kecil badan atasx berwarna kuning dan bwahx berwarna putih sama dgan mimpi suami saya,tp ular itu td mencari saya dan menyembur saya karna mw tak jual makax ia menyembur saya,dan suami que jga mimpi ular yg sama tp ular itu ad 2 warnax sama dgn mimpi que,kuning bwahx putih ular itu mengejar suami que mw menggigitx..apa arti dari mimpi itu???

  28. saya bermimpi menduduki seeokor ular besar,saya kira ular itu adalah meja.apa arti dari mimpi itu?

  29. saya bermimpi mencari se ekor ular di air yg keruh tapi malah setiap mencari ikan terus yg saya dapat , dn saya bertanya kepada seseorang apakah anda melihat ular ,, arti nya apa

  30. saya mimpi di gigit ular kobra 3x yang ke 2 saya di gigit di bagian pingang dan yang terakhir di gigit di bagian kaki tolong apa si mimpi dari mimpi tersebut terimakasih

  31. sy sdh brklrga tetapi sy mimpi bertemu 2ular besar yg satu bsr htm dan yg satunya bsr dan berwrna kekuning keemasan bermahkota seperti ular naga diantara semua ular tsb ingin memakan saya. akhrny sy dimakan slh stu ular tsb yg memakan sy adalah ular yg berwarna kuning spt naga dari kepala smpi dada sy meminta tlg tp tdk ada yg menolog smpi akhrny sy terbngun apala arti mimpi sy tsb tlg bila ada yg mengetahvi tlg beri tahu sy art mimpi tsb aplg sy smpi bermimpi 2 kali dlm semalam sy smpi ketakutan

  32. klu kata aq ce.. mimpi adalah bunga tidur..
    jangan terlalu percaya dengan tapsir² mimpi
    karna bisa mengikis ke imanan kita dan mengarah ke ria
    ada pun benar itu hanyalah kebetulan saja..
    saya sudah ber kali² mengalami mimpi² yang menurut tapsiran itu ada yang baik dan ada yang berbahaya..
    tapi buktinya 0 (nol BESAR)
    jadi dari pada stres mikirin mimpi yang sudah kita alami lebih baik kita berdo’a meminta keselamatan kepada Tuhan yang menciptakan kita yang bisa bikin kita hidup, bernapas, tidur dan bermimpi..
    karena itu semua milik NYA

  33. saya semalem mimpi d kejar trus d gigit ular.. ularnya bagus warna kuning.. saya digigit 2x..
    dalam mimpi saya ada sosok orang yang membuat saya tenang n nyaman tapi mukanya ga terlihat jelas gitu..
    dia nyebutin nama ular itu tapi saya lupa..
    kalo mimpi ular ini memang berhubungan dengan jodoh ya bener sih..
    karena bulan depan saya memang mau menikah.. :D

  34. saya smlm bermimpi bertemu ular besar berwarna hitam, tapi hanya melewati muka saya,ular tersebut menyerang wnt yang ada di sebelah saya, apakah arti mimpi tersebut? apakah mimpi saya akan membuat keberuntungan dalam hidup saya.

  35. semalem saya bermimpi membawa ular ditempat pensil saya, pas saya keluarin ularnya dia malah ngegigit tangan saya, langsung saya lepas tapi ketika saya berdiri dia menggigit saya lagi, kenapa ya i itu?mimpi seper

  36. smlm sy mimpi menyebrangi sungai tp dlm sungai it ada 2 naga besar watna merah saat 2 naga tersebut menghampiri sy lalu sy berhasil lari tp kemudian di depan mala sy tergigit ular kecil. apakh artiny??? makasi

  37. semalam gue bermimpi di gigit 3 ular sawah … ular yg 1 gigit di telapak kaki kiri, ular yg 2 gigit betis kaki kiri, ular yg 3 gigit paha kaki kiri juga,, jadi apa arti mimpi saya ituu,,,,terima kasih

  38. saya mimpi digigit ular kecil bewarna hitam di kaki kanan..ular itu gigit kt tapak kaki kanan..smpi tergantung di tapak kaki kna goyang2 kaki kuat br ular tersebut jatuh…dh 3 thn sy stroke belah kiri,kaki kiri n tgn kiri x leh gerak.malah sejak sy stroke seringkali saya bermimpi ular…tp yg terkini di gigit ular kecil bewarna hitam di tapak kaki kanan la…jadi apa maknanya mimpi saya itu…terima kasih….

  39. Tadi sore kira2 jam 3 saya tidur, lalu saya bermimpi melihat ular kecil tapi gak tau ular apa, warna juga gak jelas tapi ada warna hitam n putihnya. Dan saya berusaha menangkap ular itu pas di lehernya, tapi ular itu berush berontak dan berhasil menggigit tangan saya sebanyak 3x. Dn saya pun kesakitan lalu terbangun. Mimpi itu seperti nyata sekali. Itu mimpi saya tadi sore. Kira2 apa ya artinya?, mudah2an baik.

  40. Mimpi di gigit ular yg satu besar yg satu lg kecil nah yg gigit ular yg kecil stelah itu di tangkap teman saya ularnya brwarna coklat d taro d dlm plastik,APA ARTI MIMPI ITU gan?????

  41. saya Mimpi digigit ular (warna kuning-putih) di jempol kali terus saya coba lepas sampai gigi ularnya patah dan ularnya mati. terus sayaberobat ke dokter dgn bawa bangkai ular tsb. bilangnya dokternya bagus kalau di gigit ular itu. maknanya apa yah?? ada yg tau ?

  42. Aqu s’eorang gadis…
    Smlm aqu brmimpi tangan sblh kiri di gigit ular,,rasanya sakit sekali smpe ada bekasnya..

  43. semua mimpi adalah bunga tidur,.tp kadang mimpi yg kita alami suka terjadi dalam kehidupan yg nyata,aku semalem mipi,….mimpi aku itu aku berada di air yg bersih dan bening,.hampir seluruh tubuh aku di genangi air tp gk tenggelam,..apa arti mimpi itu,….

  44. Ini mimpi sya , sya brmimpi ktemu sma tmen lama sya nma ny laras , terus kmi msuk k kelas ntah itu kls brp sy lupa , laras itu gk takut sma ular , prtma2 ular ny kecil wrna putih , lalu laras meletakkan ular ny d bwah dan berlarian d lantai kelas , ular itu d lempar k tmn sya tp tba2 dia lari menuju saya , dia lwt dri bawah , dan kemudian naik k atas punggug sya , tba2 ular itu brbah jd besar , krna sya takut jd sy brusaha menghindar tp ular itu mengigit tangan kanan sya , sya lepaskan spaya bsa lari ular itu , trs sya bangun n syok skli ,
    tlong d jwb yaa please

  45. Ini cerita tmn saya :),, ceritanya,,kamis subuh 10 jan 2013 dia bermimpi kakinya digigit ular,, keesokan harinya yaitu jumat subuh 11 jan 2013, ibunya telah meninggal dunia… Itu kisah dari tmn saya..terima kasih..

  46. Saya bermimpi ada ular besar yang merayap di atas Langit2 rumah, tapi entah kenapa tiba2 si Ular jatuh ke lantai. Dan anehnya ular itu jatuh berubah menjadi segumpalan daging memang masih berbentuk seperti ular,tp ketika saya pukul,ular itu hanya diam dan tidak bergerak,malah ketika sata pukul saya seperti memukul air.pd saat memukul,daging ular tsb muncrat ke pipi saya. Apakah arti mimpi saya? Tolong di jwb y . Thanks.

  47. ya saya mimpi sngat ngeri setelah di kejar2 sama ular dililitnya dan datang seseorang yg tak saya kenal menolong saya dan setelah itu orang tersebut bawa saya ke tampat pengobantan atas gigitan tadi saya kenal orang yang memberi obat setau saya kakek itu suadah meninggal dan saya takut mencoba lari tapi tubuh saya tak bisa bergerak lagi sungguh mimpi menyeramkan..:)

  48. Semalam saya bermimpi berada di sungai tepatnya berada di sawah’ llu sya ketika puLang sya bertemu dengan uLar yang berwarna hijau agak mengkiLat,, llu sya agak kebingungan dan dia langsung menggigit tangan klw gak salah sebelah kanan dia menggigit sangat terasa sampai ke daging saya itu apa yah artinya??

  49. saya td malm mimpi melihat ular hitam yg menggigit adik saya,dan saya brusaha melepaskan dgn menarik ular it dr lher adik saya tp tdk bisa..ap y artiny???

  50. aq udd bbrpa kali mimpi ular..
    mimpi prtma saya di lilit ular smpe kyk nyata bgt.
    mimpi kedua saya melihat ular bnyk bgt v ular tu wrna-warni..
    mimpi ke tiga saya mimpi di kejar” ulr htm trs kaki saya di gigit.
    mimpi ke empat saya di gigit ular lg tu uga di kaki sma.
    pengen tau aza apa che mksdny dri mmpi q semua.

  51. sya prnh mmpi liat ulat,3 ular skali gus,yg dua kyak ular piton,yg 1 ular wrna hijau,

    dan lain hari nya,
    sya mmpi tngan saya d gigit ular piton yg besar se X,

    apa artinya,,

  52. Mimpi di kejar 2 ekor ular yg besar, 1 berwarna hijau dan satunya lagi berwarna putih. Habis itu kaki saya di gigit sama ular yg berwarna putih.
    Bertanda apa ya ????

  53. Saya seorang gadis. Malam tadi saya Mimpi di kejar 2 ekor ular yg besar, 1 berwarna hijau dan satunya lagi berwarna putih. Habis itu kaki saya di gigit sama ular yg berwarna putih.
    Bertanda apa ya ????

  54. Sy mimpi ada beberapa ekor tokek seukuran lengan orang dewasa masuk melalui jendela kamar saat tiduran, langsung sy ambil tongkat kayu utk tekan badan tokek agar tdk lari, anehnya tokek berubah warna putih mengkilap, saat sy tangkap malah berubah jadi bebek putih, sy tangkap lehernya, si bebek berubah lagi jadi ular putih lehernya berwarna hijau, dan langsung gigit jari telunjuk kanan saya, sakit rasanya, langsung sy banting ularnya sampai mati, sy perhatikan panjangnya hampir 50 cm tapi besarnya sprti ibu jari orng dwsa…. Krna kaget sy terbangun, bingun…, apa arti mimpi ini…
    Musibah apa yg akan sy alami….

  55. .saya pernah bermimpi di patuk ular..4 hari sesudah mimpi itu aq langsung dapat pacar….alhamdulilah sampai skarang sya msih berhubungan dgn pcr sya.

  56. Wktu itu aq prnah mmpi Lihat ular besar skali entah itu ular ǎ̜̣̍þά̲̣̥ª. Kmudian stelah pgi aq critakan sm orng trdekat. Dn mitos kbnyakan orng blng kt’nya ada orang syirik dan ♏αu menhncurkan qta dlm suatu urusan.trnyta stelah aq rsakan beberapa mnggu kmudian, hubungan aq sm Calon aq brntakan. Komunksi yg slalu baik dn cocok brubah jdi prtengkaran yg entah dr mna permaslahan’nya. Itupun stelah calon ku menglami hal mistic “hampir d gigit kalajengking d kasur stelah ia bangun tdr”. Stelah aq cerna smua permaslahan ini, aq ingat” └ǻªĠî mimpi itu, dn aq berfikir kita boleh percaya ato tdk dngn mimpi itu, tapi tdk su’Uzdon. Mimpi itu ßišª mnunjukan dan mengingatkan pd qta agar qt berhati”, dn slalu mohon perlindungan pd اَللّهُ . ßišª d ambil hikmah dr stiap pengalaman.

  57. td pas abis saur saya tidur lagi,, ga lama kemudian saya mimpi di gigit ulat ijo….
    kira2 apa ya…?
    saya blm menikah,, tp saya dah mempunyai tunangan…?
    tlng kasih pendapatnya…

  58. Saya pernah mimpi di kejar kejar ular, tapi ular nya bukan cuma satu tapi banyak sekali terus ular nya ada yang besar banget dan ada juga yang kecil. Tapi yang menggigit saya itu ular yang paling besar. Dan saya juga mimpi ular itu tidak cuman sekali tapi sering

  59. tadi sy mimpi saat mnd.q takut ada ular di air yg buat q td mnd.trz slese mnd.q liat ad ular dibwah pintu kmr mnd saya trz q takut bgt.mau keluar pintu.tiba2 q digigit tp nggk sakit.trz hbis digigit.ada ular lgi yg gigit di tangan.itu pertanda apa ya?sblumnya q tadi mimpi jg.pcarku n mantannya jdian lgi…tp itu cm kenangan pcrku

  60. Sy mimpi smalam, acara kantor ramai skali dgn team sy, slah seorg team sy meminta untuk foto grup sy sj.pas foto sy melihat ular besar skali melotot mau msk dlm gedung t4 kami acara.slesai foto ular itu msk benaran, dan mngejar akhirx tdk ada jln keluar sy pwrintahkan tangkap sj, dan sy cekik leherx,karna tak kuat tangan ibu jariku di gigit sampai berdarah..sy ketakutan dan usaha keluar dr hutan itu, dan sy lompati pagar untk mnta bantuan akibat gigitan itu sy takut nyawa sy mlayang dlm hitungan jam.saking takutx sy bangun jam 01;12 tengah mlm pas 1okt2013.sy sdh nikah dgn 3 anak cewek.mhn bantuannya mks bro

  61. Tadi aku mimpi di gigit ular cobra yang berkepala tiga aku pegangin ular itu tiba tiba dia menggigit tanganbaku selebah jari jari aku apa ya artinya

  62. Saya mimi ada banya ular yg mau menggit saya, tapi tak ad yg mampu mematok saya karna brhasil dihalaw oleh saya,ketika semua ular sudah saya halau ada dua ular yg kluar dari dua guci yg satu berwarna puti dan yg lain brwarna hitam,yg putih langsung mnyerang saya,maka sketika itu sya langsung mmbuka baju yg saya knakn lantas manghalaunya dengan baju saya,namun tangan sya berhasil di gores oleh ular tersebut,sdang stelah itu saya menoleh ke arah ular yg hitam,tpi ular yg hitam itu pergi,ktika dia pergi saya mlihat ular hitam itu mmpunyai bekas luka krena dipukul.

  63. saya mw tanya klu mimpi digigit ular kecil dijari kelingking sebelah kanan apa artinya yh,,tlg bntu deh plis

  64. Dulu thn 2012 saya miimpi d gigit ular d bagian kaki…
    Kata org” c bakal dkt jodo nya…ewwh trnyata bnr…
    Gk lama aku langsung menikah…

  65. .Q uda 2x mimpi dkejar ular kobra,g cma 1 tp bnyak dan hmpir digigit ,tp ular itu d’bunuh sma ayah q dan yg k 2 ular itu d’usir sma kakak q.apa arti mimpi it? tlong dbntu.

  66. Smalam saya tdur jam 1 mlam..
    Kmudian sya brmimpi manjat phon nangkA..
    Tiba” diatas phon sya mlihat ular itu dan langsung mnggigit kaki ku…
    Ntah krna kget’ y saya pun trbangun..
    Ap y arti’y mimpi tu..??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>