Arti Mimpi Digigit Anjing

Pernah sekali-kali memiliki digigit oleh seekor anjing, Ternyata ada arti yang tersembunyi, Jika kita bermimpi digigit binatang maka ada tuntutan di alam bawah sadar kita untuk menuruti insting manusia, ini Menurut para ahli yang sering dimintai tolong menafsirkan mimpi. Biasanya simbol dorongan dari dalam hati manusia diinteperasikan (ci e le bahasanya itu lho) oleh binatang. Digigit anjing sering diartikan oleh masyarakat bahwa akan terjadi sesuatu yang buruk saat kita bangun. Ya itulah tafsir mimpi yang sering di katakan, tapi tahu deh bintang sih percaya nggak percaya, soalnya nggak pernah mimpi kayak gituan. Kalau umpamanya suatu hari nanti mimpi digigit anjing, ane bales gigit juta tuh anjing wkwkwkwk. Tapi ada juga lho arti lain digigit anjing yaitu kita akan melakukan sesuatu yang bodoh dan bisa memalukan diri sendiri juga keluarga, tapi dengan syarat khusus yaitu anjing harus berjenis pudel. Kalau umpamanya anjing berjenis Akita inu itu artinya kita akan pergi ke jepang soalnya jenis itu kan hanya ada di negara matahari terbit itu. Tapi yang pasti gan, mimpi tetaplah mimpi jika kita tidak pernah bangun. Jadi intinya jika digigit anjing jangan pernah bangun daripada udah bangun ketimpa sial.... Ups berarti mati donk!  

Komentar Arti Mimpi Digigit Anjing Lewat Facebook

Comments

  1. says

    haha..memang aneh rasanya klo mimpi digigit anjjing..
    klo digigit anjing nggk tau artinya.. tp klo digigit ular, ane tau artinya… katanya seh artinya dikejar kerjar sama cewek cantik.. ce ilee….

  2. Titha shannen says

    Klo mmpi d ggit drakula d tangan kanan sy…apa arti nya ya???sya takut bgt..mksih..

  3. Arie says

    Alaaaaamaaa kang…
    Ane mimpi d’gigit anjing, gk bisa lepas lg, rasa sakit x kya bneran !
    Yg parah x lg para warga cuman nnton n ga ada yg nolong, cuman lempar pisa d’suruh usha sndereee…
    Hellooowww…
    Ya uda, wa gorok aja tu si dogy !